Kamis, 22 November 2018

AIVON - platform blockchain terdesentralisasi

Halo teman - teman semua, kembali lagi pada blog saya. Kali ini saya akan memberikan informasi sekaligus mengajak Anda untuk mengerjakan suatu ICO yang sedang berjalan dengan produk yang cukup berani yang sangat meyakinkan yaitu. AIVON  Sebelum menuju pembahasan saya kira kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih perlu ada upaya yang mendorong adopsi untuk terus berkembang dan terus berkembang.

Hasil gambar untuk AIVON hadiah

AIVON akan membuka protokol dan ekosistem blockchain ini untuk digunakan oleh pihak ketiga, termasuk distributor konten, penerbit, dan pengiklan. Ini akan membantu AIVON mencapai adopsi yang luas dan efek jaringan yang menguntungkan semua peserta. Implementasi blockchain akan mencapai hal ini dengan kontrak pintar antara pemilik konten, pengiklan, distributor, dan penyedia layanan. Kontrak cerdas akan memaksimalkan pemanfaatan dengan memungkinkan pengiriman pekerjaan ke penyedia layanan paling produktif dan memberikan insentif untuk mempromosikan kualitas yang lebih baik

Ini hanyalah beberapa masalah yang muncul karena ekspansi besar-besaran penggunaan video online. Dengan banyaknya video yang diunggah dan dikonsumsi, mencari dan / atau menemukan konten menjadi semakin sulit.

YouTube adalah hal yang paling dekat dengan mesin telusur untuk video hari ini, tetapi itu tergantung pada pengguna yang mengunggah ke sebenarnya katalog, tag, dan memberikan deskripsi untuk setiap video yang mereka unggah. Tentu saja, ini akan menghasilkan katalogisasi yang tidak konsisten. Dan pengguna yang mencari konten video terbatas pada apa yang telah diunggah dan diberi tag di YouTube.

Namun, video online ada di mana-mana dan YouTube bukan lagi satu-satunya tujuan untuk video online. Facebook, Google Plus, Twitter, dan banyak situs lainnya semakin bergantung pada video untuk menarik pengguna. Dan jangan lupakan aplikasi video viral seperti Instagram dan Snapchat Stories. Video menjadi komponen standar di sebagian besar situs web, tidak dapat dibedakan dari teks dan grafik. Tetapi sayangnya, sebagian besar video tidak diindeks dengan cara yang berarti.

Tujuan AIVON adalah Jaringan Terbuka untuk Video yang Didukung oleh Kecerdasan Buatan dan Ahli Manusia

Mengapa seperti itu. Mari kita lihat penjelasan kami tentang proyek AIVON ini:

Video tentang AIVON


Jaringan Video Terbuka Intelijen Buatan (AIVON) adalah protokol blockchain dan ekosistem open source yang terdesentralisasi yang dibangun di atas jaringan konsensus sumber daya kecerdasan Artificial Intelligence (AI) dan komunitas ahli manusia, yang digunakan untuk menghasilkan metadata yang dinormalisasi dan ditingkatkan untuk konten video. Pengembang dapat membangun Aplikasi Video Terdesentralisasi (DApps) di atas protokol AIVON, yang pertama akan menjadi Mesin Telusur Video Terbuka pertama yang terdesentralisasi yang akan dibangun AIVON. Peserta platform dapat menjalankan node AI atau menyediakan keahlian dan dihargai dengan AVO Token.

AIVON percaya bahwa Internet dan layanan di Internet harus terdesentralisasi atau ada terlalu banyak kekuatan di tangan yang terlalu kuat. AIVON berfokus pada desentralisasi dan mendemokrasikan video online, memberikan kekuatan kembali ke pengguna Internet. Masalah memiliki kekuatan Internet hanya dengan beberapa tangan adalah bahwa ada sedikit atau tidak ada transparansi dan bahkan jika beberapa perusahaan ini berarti baik, mereka sekarang begitu besar sehingga ada banyak cara untuk mengguncang mereka. Pada tahun 2017, Google dan Facebook menghadapi skandal besar aktor jahat yang memanfaatkan celah dalam sistem. Google YouTube dikompromikan beberapa kali dengan pengguna yang mengeposkan konten yang jahat menciptakan kontroversi keamanan merek dan konten. Facebook menghadapi masalah berita palsu dan pelanggaran data oleh Cambridge Analytica.

Keunggulan AIVON

Artificial Intelligence Algoritma AI khusus akan digunakan pada node pertambangan, sehingga sumber daya CPU dan GPU penambang dapat digunakan untuk memindai file media, menghasilkan metadata yang ditingkatkan termasuk kode waktu-kode, klasifikasi, kategori, transkrip dan terjemahan, dan indeks objek video.

ContentGraph

Platform AIVON akan menggunakan AI untuk menentukan skor kepercayaan untuk masing-masing dari beberapa atribut keamanan konten, seperti: ketelanjangan, dewasa, bahasa kasar, perkataan yang mendorong kebencian, kekerasan, senjata, alkohol, dll. Skor keyakinan ini akan digabungkan menjadi vektor yang disebut ContentGraphTM yang dapat divisualisasikan sebagai grafik batang.

Ahli Manusia

AIVON menggunakan jaringan freelancer dengan keterampilan dalam penandaan, manajemen metadata, transkrip dan terjemahan. AIVON akan memberdayakan komunitasnya dengan alat yang memungkinkan individu untuk meninjau, memverifikasi dan memperbaiki metadata yang berasal dari AI, termasuk kategorisasi, transkripsi dan terjemahan.

Bagaimana itu bekerja

  1. Peminta lewat video untuk diproses melalui perangkat lunak klien.
  2. Perangkat lunak klien memotong video menjadi beberapa bagian dari durasi yang ditentukan sebelumnya dan mengirimkannya ke AIVON
  3. Dengan menggunakan algoritma Proof-of-Stake, validator dipilih secara acak dengan probabilitas sebanding dengan taruhannya. Validator terpilih kemudian mengambil satu set potongan dari kolam kerja, menggandakannya beberapa kali, dan menambahkan "penanda" penantang acak yang unik untuk setiap duplikat salinan pada urutan acak untuk membuat klip temporer.
  4. Validator menetapkan node AI acak untuk memproses setiap klip. Setelah pengajuan hasil oleh node AI, Validator akan menggunakan penanda penantang acak untuk memverifikasi hasilnya sebagai Proofof-Work.
  5. Hasil diajukan kepada ahli manusia untuk melakukan verifikasi biner.
  6. Hasil dari ahli manusia dikumpulkan dan diproses oleh Validator.
  7. Pemohon memantau jaringan, setelah semua tugas untuk potongan yang membentuk video lengkap selesai, Pemohon akan dapat mengajukan klaim dengan memberikan urutan potongan dan menerbitkan skor gabungan dari video asli, juga dikenal sebagai ContentGraph.
  8. Klaim oleh Pemohon akan dievaluasi berdasarkan konsensus. Jika lolos, Validator akan mempublikasikan hasilnya sebagai ContentGraph ke blok baru di AIVON Plasma Chain.
Kesimpulan

Tantangan untuk AIVON adalah mendesentralisasikan operasi dari komunitas AI dan freelancer pada top up dari protokol konsensus, sehingga segala macam DApps - baik gratis atau komersial - dapat menuai keuntungan dari Open Video Search Engine dengan metadata yang jauh lebih baik dan kami indeks keamanan konten bermerek dagang - ContentGraph.

AIVON akan membuka platform blockchain ini untuk digunakan oleh pihak ketiga, termasuk distributor konten, penerbit, dan bursa iklan. Ini akan membantu AIVON mencapai adopsi yang luas dan efek jaringan yang menguntungkan semua peserta. The AIVON Open Video Search Engine merupakan mesin pencari video terdesentralisasi, terbuka dan tidak bias pertama yang, tidak seperti YouTube, dibuat, dikuratori dan dikelola oleh komunitas.


DETAIL TOKEN

Simbol Token: AVO (TBC)

Tanggal Mulai Penjualan Pribadi: 1 Agustus 2018

Tanggal Daftar Putih: 1 Oktober 2018

Tanggal Penjualan Umum: November 2018 (TBC)

Ukuran masalah awal: 400.000.000 (400 juta)

Ukuran masalah maksimum: 1.000.000.000 (1 miliar, setelah 10 tahun)

Harga Token: 6,25 AIVON hingga 1 USD

(harga token di Ether akan ditetapkan 48 jam sebelum dimulainya penjualan)

Target Hardcap: USD18.000.000



Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang sudah saya sediakan di bawah ini:











Penulis: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Previous Post
Next Post

0 komentar: