Selasa, 08 Januari 2019

Bluenote: Solusi Blockchain Terkemuka menuju Dunia

Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrency yang terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap hari sekarang. Beberapa dengan ide bagus, beberapa dengan ide tidak berguna, hanya beberapa yang memiliki ide bagus. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide BLUENOTE yang hebat dan ulasannya.


Image result for bounty BLUENOTE

Memperkenalkan Bluenote

Solusi Blockchain Terkemuka menuju Dunia Tanpa Emisi

Protokol Intelijen Data Terdistribusi untuk Fokus pada Pengurangan Emisi Gas Rumah Kaca Global

Pemanasan global yang disebabkan oleh emisi karbon adalah tantangan terbesar umat manusia, sekaligus peluang finansial yang sangat besar.

Bangunan menyebabkan lebih dari 30% emisi karbon dunia, menjadikannya sumber tunggal terbesar emisi karbon karena mereka mengkonsumsi sekitar 60% listrik global. Lebih dari 70% dari semua bangunan dibangun sebelum krisis energi pertama di tahun 1970-an, yang menciptakan pasar yang sangat besar untuk meningkatkan efisiensi energi mereka.

Bluenote meluncurkan protokol efisiensi energi berbasis blockchain pertama di dunia. Ini menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan operator bangunan di seluruh dunia untuk belajar dari satu sama lain bagaimana cara membuang energi lebih sedikit melalui data intelijen terdistribusi.

Membuat bangunan lebih hemat energi memiliki sejumlah manfaat utama:

Ini menghasilkan penghematan biaya langsung dan berkelanjutan yang sangat besar dengan mengurangi biaya energi mereka.

Penghematan biaya ini membuat bangunan lebih menguntungkan dan karenanya jauh lebih berharga.

Manfaat non finansial, tetapi berkelanjutan, adalah bahwa peningkatan efisiensi energi sangat menurunkan emisi karbon.


BLUENOTE TOKEN 

Cryptocurrency yang digunakan untuk mengimplementasikan Protokol Bluenote adalah token Bluenote. Semua transaksi pada Protokol dilakukan melalui token Bluenote, tidak ada bank sentral atau mata uang nasional di mana bangunan dan penyedia layanan bertransaksi. Token itu sendiri memiliki nilai - harga yang mencerminkan permintaan pasar untuk layanan, kecepatan uang di pasar, batasan kapitalisasi pasar, dan volume transaksi.

Bagaimana Anda mendapatkan bluenote? Anda dapat menerima bluenote melalui satu atau semua metode berikut:
  • Mengunggah Data. Dengan mengunggah dan menghubungkan data ke Bluenote Protocol, Anda akan diberi token Bluenote berdasarkan kualitas, frekuensi, dan permintaan untuk data yang Anda unggah.
  • Membeli di Bursa. Anda dapat menukar mata uang fiat dengan token Bluenote pada pertukaran publik.
  • Menjual Layanan. Anda dapat memperoleh token Bluenote sebagai pembayaran untuk aplikasi perangkat lunak, yang dikenal sebagai Modul Rekomendasi dan Modul Atribut (dijelaskan di bagian berikutnya), di pasar.
  • Penggunaan Data Anda. Beberapa jenis modul menjelajahi data mentah pada jaringan untuk menghasilkan analitik untuk jenis bangunan serupa. Jika mereka akhirnya menggunakan data Anda dalam analisis mereka, Anda mendapatkan bagian dari pendapatan dari penjualan layanan, tanpa info Anda diungkapkan kepada pembeli.
Apa yang dapat Anda lakukan dengan token Bluenote? 

Token Bluenote dapat digunakan di pasar akses terbuka Protokol Bluenote untuk membayar layanan dari vendor perangkat lunak pihak ketiga. Anda juga dapat menukar token Bluenote kembali ke mata uang fiat di bursa umum.

Keuntungan Membuat token Bluenote sebagai cryptocurrency memiliki beberapa keunggulan:
  • Global. Bangunan, penyedia perangkat lunak, pemberi pinjaman, dan lainnya dapat bertukar token di mana pun mereka berada atau mata uang fiat apa yang mereka gunakan sebaliknya.
  • Kontrak Cerdas. Melalui kontrak pintar, layanan perangkat lunak dapat melakukan sendiri, memungkinkan bangunan untuk membayar token, dan berbagi lokasi aliran datanya, langsung dalam transaksi token.
  • Transaksi otomatis. Karena layanan perangkat lunak memberikan suap kepada gedung-gedung yang datanya telah mereka gunakan, pembayaran kecil dapat diotomatisasi dan dibangun di pasar tanpa persetujuan dan intervensi manusia setiap kali.
  • Mengizinkan transaksi di luar siklus anggaran gedung. Bangunan sering kali memiliki tantangan untuk menggabungkan pendapatan ke dalam garis anggaran yang biasanya disediakan untuk pengeluaran (operasi), atau melarang pembayaran untuk berbagi data. Sebagai gantinya, bangunan dapat menggunakan bluenote untuk transaksi cepat dan sering, mendapatkan imbalan dan membayar layanan, di dalam pasar Bluenote, dengan transaksi terbatas ke dan dari mata uang fiat yang mereka anggarkan.
ICO BLUENOTE 

Nama Token: Bluenote

Simbol Token: BNOW

Pasokan token: 12.500.000.000 BNOW

Token untuk dijual: 6.250.000.000 BNOW

Platform: Ethereum


Tokensale: Desember 2018

Akhir Tokensale: Januari 2019

Harga token: CHF 0,01

Softcap: CHF 2,500,000

Batas Privatesale: CHF 10.000.000

Batas penjualan publik: CHF 10.000.000

Hardcap: CHF 20.000.000

#Blockchain #Bluenote #Blockchainrevolution #Tokensale #BNOWTokenSale dan https://bluenote.world/ 

Untuk informasi lebih lanjut tentang mereka, anda bisa melihat nya dibawah ini:



Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a


Previous Post
Next Post

0 komentar: