Rabu, 23 Januari 2019

ITEX - Budaya Gaya Perdagangan Baru Untuk Pedagang Crypto

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama ITEX. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

IMG_20190113_221416_140.JPG

Pendahuluan

Pedagang Cryptocurrency sekarang sedang mencari platform yang paling kondusif untuk membantu operasi perdagangan dan juga melindungi minat mereka dalam hal menghasilkan keuntungan dan menawarkan lebih sedikit biaya transaksi. Lembur, semua pertukaran selalu kekurangan satu atau lain hal yang benar-benar dihargai pengguna. Beberapa kekurangan keamanan, beberapa kurang transparansi dan banyak lagi default seperti biaya tinggi telah diperhatikan di banyak dari mereka. Jadi, bagi pengguna untuk memiliki satu pertukaran tanpa banyak kekurangan, mereka perlu memeriksa Itex Exchange.

Apa itu Pertukaran Itex? 

Proyek ini lahir untuk membuat pengguna dapat mengambil keuntungan dari kondisi apa pun di pasar dan juga mencapai distribusi yang baik dalam sistem buku besar. Meskipun pasar saat ini diketahui terkait dengan begitu banyak oposisi dan manipulasi, Itex akan membuat amandemen jika diperlukan. Ini akan mewakili Pertukaran luar biasa untuk perdagangan aset dan akan membuat banyak keuntungan terlihat oleh semua penggemar di komunitas. Keamanan akan hadir di dalamnya bersama manfaat lain untuk dinikmati semua orang. Keuntungan lain bagi pengguna akan memerlukan distribusi 90% pendapatan yang dihasilkan oleh proyek ini di semua operasinya di antara pemegang token.

Proyek ini memiliki jumlah token yang dialokasikan untuk didistribusikan di antara para penggunanya di ekosistem dan itu akan didasarkan pada jumlah transaksi yang dilakukan dan akan dibagikan setiap dua minggu dalam sistem. Selama dua tahun pertama, hampir sekitar lima ratus juta token akan dibagikan. Sementara itu akan mendukung kegiatan pemungutan suara melalui penggunaan token, token yang digunakan dalam hal ini akan dibakar dan itu akan membuat nilai yang tersisa menjadi nyata. Tidak akan sulit bagi koin yang muncul lainnya untuk terdaftar di Exchange selama mereka memiliki keseimbangan media sosial yang baik dan koneksi ke pengguna mereka di semua platform media sosial. Untuk alasan keamanan, akan ada konduksi proses Know Your Customer untuk mengidentifikasi pengguna individu dan mencegah peniruan identitas. Untuk membantu proyek potensial lainnya dengan masa depan yang cerah,

Namun, fitur-fitur proyek ini meliputi; 
Penarikan dan penyetoran aset yang mudah ke dalam sistem dan pertukaran cryptocurency yang lancar.

Token

Token akan memiliki persediaan 1.000.000.000 token


INFO TOKEN

ITEX Token: Ethereum ERC20

Harga Token: 1 Token Itex = 0,02USD

Token untuk dijual: 20.000.000 Itex


DISTRIBUSI TOKEN



Penjualan Token

Penjualan token akan dilakukan dalam dua tahap:

 PENJUALAN PRIBADI

20000000 ITEX

HARGA UNTUK TOKEN $ 0,02 USD


PENJUALAN PUBLIK 

180000000 ITEX

HARGA UNTUK TOKEN $ 0,05 USD


Ekosistem dapat digunakan dan kurang rumit untuk dihubungkan dengan pengguna dengan mudah. Ini sederhana dan memiliki banyak lapisan keamanan yang memegang fungsi pelindung untuk platform. 

Ini mengontrol penggunaan uang oleh pengguna dan mencegah semua kasus pencucian uang. Sumber daya proyek ini didukung dengan aman di dompet dingin terenkripsi di mana mereka tidak dapat dirusak. Data aktivitas transaksional pengguna juga diamankan dan dapat diakses ketika dibutuhkan.

PETA JALAN


KESIMPULAN

Hasil hebat akan diperoleh karena Itex digunakan karena kualitas yang dimilikinya dan sifat-sifatnya yang luar biasa. Minat pengguna akan dilindungi dan pertumbuhan akan tercapai dalam ekosistem karena hal ini berlangsung dalam waktu singkat.

Untuk informasi lebih anjut anda bisa melihatnya dibawah ini:







Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a







Previous Post
Next Post

0 komentar: