Kamis, 03 Januari 2019

Sonata.ai - Tinjauan Pertukaran Cryptocurrency

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Sonata.ai. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk steemit Sonata.ai

Tentang Sonata.ai

Sonata.ai adalah platform perdagangan all-in-one dengan keuntungan jangka panjang baik untuk pedagang maupun pemegang saham. Pertukaran kami dibuat dengan hati-hati bekerja sama dengan pertukaran aktif / broker Forex dan penggemar fintech. Aplikasi ini akan memberikan solusi bagi pedagang pemula dan ahli yang ingin fokus pada bisnis, daripada berjuang dengan antarmuka pengguna yang berantakan dan fungsionalitas yang tidak masuk akal. Tidak seperti proyek ICO lainnya, pertukaran Sonata.ai tidak membutuhkan sumber daya tambahan untuk pengembangan itu sendiri. Kami didukung penuh oleh perusahaan di industri keuangan. Alasan utama, mengapa kami merilis token kami, adalah untuk menarik investor awal dan berbagi 80% dari pendapatan kami dengan mereka. Kami percaya bahwa keterlibatan pribadi adalah kunci untuk membangun komunitas yang sehat. Itulah juga mengapa Sonata.ai dikembangkan sebagai platform sosial yang sesungguhnya. 

Video pengantar


Fitur utama

Keamanan sempurna Kami berkomitmen untuk mengamankan semua investasi Anda di berbagai tingkatan. Anda dapat fokus pada bisnis Anda tanpa khawatir. 

Dibangun untuk berkinerja Desainer kami telah menghabiskan waktu berjam-jam menganalisis pengalaman pengguna broker profesional untuk membangun antarmuka gratis yang benar-benar mengganggu. 

Prediksi AI Sonata menggunakan data pasar real-time dan algoritma AI canggih untuk memprediksi tren harga di masa depan. Ini menawarkan awal yang bagus untuk pemula. 

Margin trading Margin (leverage) trading adalah alat ahli yang digunakan untuk meningkatkan pendapatan pesanan. Pemberi pinjaman dihargai dengan bunga. 

Elemen jaringan sosial Ambil bagian dalam buzz perdagangan cryptocurrency. Bergabunglah dengan kamar, kirim kiat ke broker lain atau pelajari dari para ahli. 

Friendly API Sonata akan menyediakan API yang dapat disesuaikan yang sepenuhnya didokumentasikan untuk robot Anda dan aplikasi lainnya. 

Penjualan token 

Tim SONATA berencana untuk membagi penjualan token menjadi beberapa tahap, memberi penghargaan kepada pengguna awal dengan tingkat bonus tertinggi. Penjualan token tidak akan dibatasi oleh waktu, seperti yang umum untuk ICO lain, tetapi oleh jumlah token. Setelah token terjual, tidak akan ada kesempatan lain untuk membelinya dengan bonus yang diberikan. Untuk menjaga agar harga SONT tetap stabil, Sonata akan mengunci tokennya dan akan melepaskannya dalam jumlah yang diatur, selalu dalam periode waktu tertentu. 

Informasi ICO dan Token: 

Token SONT 

Platform Ethereum 

Ketik ERC20 

Harga dalam ICO 1 SONT = 0,1 USD 

Token dijual 250.000.000 

Min. investasi 1.000 SONT 

Menerima ETH, BTC, LTC 

Didistribusikan dalam ICO 50% 

Hard cap 21.000.000 USD 

Inilah yang bisa saya sampaikan dalam penjelasan saya di blog ini. Jika Anda membutuhkan informasi yang akurat dan dapat diandalkan, Anda dapat mengunjungi tautan resmi mereka, yang saya berikan di bawah ini:








Nama Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a










Previous Post
Next Post

0 komentar: