Rabu, 02 Januari 2019

TINJAUAN DARI JARINGAN KONTRAK KUSTOM PROYEK

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama CCN. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk steemit ccn

PENDAHULUAN 

Smart-kontrak adalah mesin yang sangat khusus yang dapat menyelesaikan sesuatu dengan efek langsung tanpa kesalahan tetapi menciptakannya dan menggunakan telah menjadi masalah yang secara drastis mengurangi cara mereka digunakan oleh individu atau perusahaan. Mengetahui sepenuhnya bahwa sebagian besar bisnis elektronik kami dapat ditingkatkan dengan mesin-mesin ini, atau dApps, memiliki cara untuk menghasilkan produksi yang mudah dan penggunaannya adalah pertanyaan berikutnya dalam pikiran orang-orang. Berkat CCN, dengan platform baru ini, semua ini akan diurus dan masalah yang tentang penggunaan atau adopsi komponen atau aset elektronik ini akan dihapus sekali dan untuk semua.

Smartcontracts, seperti yang mereka katakan selalu membutuhkan banyak keterampilan dan profesionalisme untuk dibuat dan digunakan dan karena setiap orang tidak memenuhi kualifikasi ini, hanya sedikit yang mendapat kesempatan untuk menemukan jalan keluarnya yang tidak terlalu bagus. Jika seluruh proses penggunaan dan penciptaan harus disederhanakan, dengan kepentingan dan cara mereka sangat cerdas, sebuah revolusi dapat dilahirkan langsung. Jadi melihat ke dalam CCN, kami berharap untuk melihat bagaimana semua ini dapat dibawa ke realisasi dan bagaimana mereka dapat digunakan oleh semua.

APA ITU CCN? 

Pengantar video singkat akan memberikan lebih banyak cahaya, tonton di bawah.


Platform ini adalah platform yang dikhususkan untuk kontrak pintar saja dan memiliki solusi bagaimana mesin cerdas dapat dibuat untuk semua jenis perusahaan atau individu yang menginginkannya dalam pekerjaan mereka. Dibutuhkan sebagai tetapi pada dirinya sendiri untuk meningkatkan dan membuat mereka memenuhi permintaan pengguna dan juga dapat disesuaikan untuk penggunaan khusus. Itu tidak membatasi penggunaannya dengan cara apa pun tetapi terbuka untuk siapa yang melihatnya sebagai hal penting yang harus dilakukan untuk membantu sistem yang muncul atau yang ada. Ini mencoba untuk membawa industri saat ini menari dengan nada perbaikan dan menghilangkan segala bentuk mediokritas dalam komunitas buku besar.

Proyek ini telah memiliki kapasitas untuk menyimpulkan kesulitan-kesulitan ini dan ini juga dinyatakan dalam gambar di bawah ini.

FITUR UNIK CCN ADALAH

Biaya lebih rendah yang terlibat dalam menyelesaikan layanan dan fungsi standar yang ditunjukkan selama penggunaannya dalam audit dan hal-hal penting lainnya sebenarnya dalam suatu program. Sangat luar biasa dan tepercaya untuk menyelesaikan tugas apa pun yang perlu dilakukan.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7ytMxF8MNi1JUao4P29M8oSWjfyvWdrMZvTe1z7ZhhqftSSzrghetSjBgDKhXgjjj

Itu bisa diandalkan tanpa takut jatuh atau salah berfungsi sepanjang garis. Ini bekerja dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat dibandingkan dengan tenaga manusia normal. Para pengembang juga tidak butuh waktu lama untuk merancang kontrak yang akan berguna, sangat mudah dibuat dan digunakan. Ini juga dapat disimpan jika tidak digunakan sekaligus, ada semacam perpustakaan di mana mereka dapat ditemukan di ekosistem CCN. Ini memastikan keamanan dan aksesibilitas mereka pada saat bersamaan.

Setelah pembuatan mereka diuji dan ini terjadi untuk mengetahui seberapa kuat atau dapat diandalkan mereka untuk pengguna. Ini juga dilakukan untuk memastikan umur panjang penggunaan dan untuk memeriksa kekuatannya. Jadi untuk memastikannya, serangkaian tes dilakukan untuk memeriksa kepatuhannya. Ketika standar dilihat atau dikonfirmasi di dalamnya, maka tidak akan ada penghentian dalam penggunaannya atau seberapa jauh mereka dapat melangkah dengan siapa pun yang menggunakannya.

Lebih dari itu, ada pemeriksaan yang harus dilakukan pada kontrak pintar sebelum diteruskan ke tempat penggunaan utama, ini disebut Testnet yang diimplementasikan dan dibuat untuk mengetahui seberapa sah mereka sebelum diproses lebih lanjut. Permainan ini memungkinkan pembayaran dengan berbagai cara menggunakan berbagai koin dan mata uang untuk memastikan semua orang ikut serta dalam ekosistem. Ia menerima banyak mata uang dan koin standar seperti ETH, BTC dan lainnya juga dan juga membawa USD bersama Euro. Di atas segalanya, ia menggunakan CCNtoken sendiri dalam ekosistem untuk transactlon internal di antara para pengguna. CCN mampu mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan dan memberikan semua bantuan yang dapat mereka butuhkan dalam hubungan mereka dengan klien dan mempertahankan komunikasi yang kredibel dengan mereka.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yWRjeBe41WVSpXdzSq3GSJTi9E6E415MU5MzhapGoVEkgj5o8G76bJtbBJjvJmgddmjdg

Detail Token

Token Nama Token CCN Token 

Token Symbol CCN 

Token Supply 890.000.000.000 

Desimal 18 

Token Kategori ERC-20, Utility Token


KESIMPULAN 

Dari tahap Ethereum memiliki token yang sedang dibuat dan sebagaimana adanya, itu adalah dari ERC20 yang berarti itu. Melayani fungsi utilitas apa pun dan juga digunakan dalam transaksi di ekosistem. Ini dapat dengan mudah diperoleh dari situs yang terdaftar seperti mercatox dan yang lainnya juga seperti Idex, Binance, kucoin dan juga pada coinexchange. CCN adalah jaringan yang sangat sempurna dan akan melayani banyak perusahaan dengan kontrak terbaik yang akan meningkatkan kegiatan dan skalabilitas mereka lebih dari apa yang telah mereka alami sebelumnya.

Demikanlah yang dapat saya sampaikan dalam penjelasan saya di blog ini. Jika Anda membutuhkan informasi yang akurat dan dapat diandalkan, Anda dapat mengunjungi tautan resmi mereka, yang saya berikan di bawah ini:








Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: