Sabtu, 12 Januari 2019

XENDBIT - Membawa Peluang Finansial ke Pasar Berkembang

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama XENDBIT. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk bounty XendBit

Apa itu Token XendBit?

XendBit adalah platform layanan pertukaran dan keuangan terdesentralisasi untuk pengiriman uang, pembayaran, pencairan bantuan, nilai simpanan dan kredit. Pertukaran terpusat rentan terhadap risiko keamanan internal dan eksternal. Dompet XendBit menggunakan KYC yang diverifikasi bank dan sedang dikembangkan sebagai pertukaran. XendBit akan menjadi platform untuk memungkinkan layanan keuangan berbasis blockchain baru, mengambil keuntungan dari peluang baru yang disajikan oleh ekosistem blockchain seperti kontrak pintar, ICO, crypto- pinjaman, pembiayaan usaha, dan tokenization yang akan memperkuat identitas digital, pendaftaran sertifikat dan layanan verifikasi.

MENGAPA XENDBIT?

Tidak seperti kebanyakan pertukaran global yang tersentralisasi, XendBit adalah pertukaran aset digital terdesentralisasi pertama yang berfokus di Afrika.

Pengurangan Biaya Transaksi

XendBit menampilkan Xendcoin, yang merupakan produk asli XendBit DEX. Transaksi berdasarkan Xendcoin akan menarik biaya lebih rendah.

Koin Penetapan Lokal

Karena perdagangan P2P menjadi lebih lancar, pedagang dapat terlibat dan menyelesaikan perdagangan lebih cepat daripada transfer bank atau TetherCoins asing.

Integrasi Bank yang Mudah

Platform blockchain XendBit dapat diintegrasikan dengan sebagian besar bank di Afrika dan di luar termasuk Nigeria, Ghana, Kenya, Afrika Selatan dan Rwanda.

FITUR BLOKCHAIN ​​XEND

Identitas Cerdas

Menciptakan identitas pada blockchain dapat memberi individu kontrol lebih besar atas siapa yang memiliki akses ke informasi pribadi mereka. Melalui blockchain, identitas dapat diakses secara global dengan cara yang menciptakan lebih banyak transparansi bagi penyedia layanan seperti layanan keuangan, amal, donor, pembuat hibah, dan sponsor. Identitas yang diverifikasi dengan blockchain juga mengatasi tantangan dalam membangun sumber asli, otentikasi, dan rekonsiliasi yang dihadapi oleh banyak industri. Smart ID Xend adalah DApp yang memungkinkan penggunaan blockchain di berbagai bidang seperti identitas digital, perbankan, paspor, e-residensi, akta kelahiran; sertifikat pernikahan dan ID online.

Xend Smart ID Card menawarkan cara yang nyaman bagi individu untuk melakukan pembayaran mikro melalui RFID tertanam yang menyimpan kunci pribadi dompet Xend, dienkripsi dengan frasa dua kata.

Smart Nodes

Smart node adalah node blockchain yang membutuhkan pendaftaran KYC dari pemilik node, dimana node dijalankan dalam mode semi-diizinkan dengan insentif (pemanenan). Simpul pintar dikaitkan dengan dompet XendBit terdaftar dan terverifikasi dengan cara yang mencegah kemungkinan serangan 51% pada jaringan blockchain.

Simpul pintar akan lebih jauh dilindungi oleh gambar langsung Sistem Operasi Linux (OS) yang dibangun khusus yang terdiri dari aplikasi, alat, dan paket yang dipilih secara unik dengan nol kerentanan yang akan memastikan tingkat keamanan OS tertinggi.

Smart Java Beans

SJB didasarkan pada konsep kacang java, awalnya dikandung oleh James Gosling, yang dapat dijalankan di blockchain NXT. Desain kontrak pintar SJB yang stateful juga diambil dari pelajaran fleksibilitas, skala, dan keamanan dari prinsip-prinsip desain sirkuit digital.

SJB harus mengikuti konvensi penamaan yang disetujui. Misalnya, metode yang harus mengembalikan nilai harus dimulai dengan 'get' eg 'public long getAccountBalance (). Jenis metode ini biaya 0 untuk mengeksekusi dan tidak mempengaruhi keadaan SJB pada blockchain.

Platform Xend dApps

Platform Xend dApps secara inheren menggunakan fitur skalabilitas teknologi Java untuk menangani volume transaksi yang tinggi. Sering dikenal untuk menyumbat jaringan dApps, volume transaksi yang tinggi menyebabkan waktu transaksi lebih lambat dan biaya meningkat seperti yang terlihat pada platform blockchain populer berbasis dApps lainnya. Contoh dendro Xend termasuk XendCash untuk pengiriman uang, XendAid untuk penyaluran bantuan yang transparan dan lebih efisien, dan XendCredit mendatang untuk inklusi keuangan.

Awalnya, NXT menghadirkan blockchain yang kuat dengan serangkaian fitur yang kuat sebagai blockchain generasi kedua yang terkemuka. Meskipun NXT pada awalnya tidak mendukung kontrak pintar, mereka sekarang telah ditambahkan sebagai bagian dari implementasi kontrak ringan Jerulda. Namun perlu dicatat bahwa tim XendBit mampu menerapkan kontrak pintar bersama inisiatif Jerulda saat ini.

Token

Token Symbol: XTN

Token untuk dijual: 100.000.000

Harga Token: $ 0,20 USD

Spesifikasi: XEND token

Pasokan beredar maksimum: 200.000.000

Token Distribution


Alokasi Token




Peta Jalan

Dengan bantuan dari tim kami, kontributor dan investor, ini adalah tonggak pencapaian yang telah kami capai dan tujuan yang ingin kami capai.

2017 Q1

Android Bitcoin Wallet.

Pengembangan layanan pialang dan aset kustodian.

2017 Q2

Implementasi Dompet Multi-Rantai

Dukungan untuk Bitcoin, Litecoin, Ethereum dll

2017 Q3

Investigasi Berbagai Teknologi Blockchain.

Pengembangan Dompet dengan Koin Utilitas.

2017 Q4

Pertukaran Semi-Terpusat

Implementasi Sisi Server.

Penandatanganan Transaksi Jarak Jauh.

2018 Q1

XendBit Blockchain Dipotong

Rilis Alpha dari XendBit Exchange

2018 Q2

Fitur Pertukaran Terdesentralisasi Multi-Rantai

Fiat-to-Crypto & Crypto-to-Crypto

2018 Q3

Rilis Alpha dari XendCoin Blockchain

Dukungan Kontrak Cerdas

2018 Q4

Token Sale

Penjualan Pribadi, Presale Publik

Peluncuran Layanan Lengkap

Partner Onboarding untuk XendCash & XendAid

2019 Q1

Penjualan Publik (ICO)

Aplikasi XendCash & XendAid Blockchain v1.0 Release

API Development

2019 Q2

Pengembangan XendCredit

XendCredit Akan Mengurangi Biaya Pinjaman Mikro.

Inilah yang bisa saya sampaikan dalam penjelasan saya di blog ini. Jika Anda membutuhkan informasi yang akurat dan dapat diandalkan, Anda dapat mengunjungi tautan resmi mereka, yang saya berikan di bawah ini:







Pnulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a



Previous Post
Next Post

0 komentar: