Sabtu, 09 Februari 2019

Dominantchain

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Dominant Chain. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk ico Dominantchain

Apa itu Dominantchain?

Saat menambang blok, semua pemilik masternode menerima hadiah secara bergiliran. Untuk mendapatkan supernode, Anda harus membeli koin DMTC dan memasang dompet di server dan mengikuti petunjuk di situs web kami. Selanjutnya, Anda bergabung dengan operator sistem lainnya, membantu jaringan menjadi lebih efektif dan mulai mendapatkan penghasilan pasif.

Anda dapat membeli masternode dan mulai mendapatkan penghasilan pasif dengan mudah karena kami menawarkan tiga jenis masternode. Pilih saja yang terbaik untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

Tim Rantai Dominan sedang menciptakan platform blockchain yang inovatif untuk turnamen dunia maya. Kami memiliki tujuan global untuk membantu pemain amatir menghasilkan dengan hobi favorit mereka. Proyek ini relevan sebagai cara bagi pemain pemula untuk bergabung dengan dunia e-sports. Industri ini berkembang pesat, ada lebih banyak pemain, penonton, turnamen, dan kompetisi menjadi lebih spektakuler!

Dominant Chain - solusi untuk masalah aktual eSports!

Platform kami akan memungkinkan para pemain amatir untuk mendapatkan uang pertama mereka dan mengembangkan keterampilan mereka. Sponsor dapat menemukan bakat dan keuntungan baru dari kesuksesan mereka. Pengiklan dapat memperoleh khalayak luas untuk mempromosikan produk dan layanan mereka.

Platform ini akan memungkinkan semua orang yang bergabung dengan turnamen dunia maya mendapatkan minat mereka. Dominant Chain akan memungkinkan talenta muda dan tim pemula untuk mendeklarasikan diri Anda, untuk mulai menghasilkan dan membuat langkah percaya diri menuju karir masa depan mereka.

Blockchain - keuntungan tak terbantahkan untuk platform olahraga siber!

Blockchain memberikan keamanan, stabilitas, dan keamanan, apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan banyak masalah di industri eSports.

Dominant Chain menyediakan otomatisasi turnamen dan desentralisasi dana hadiah. Setiap pemain individu, organisasi atau merek dapat mengatur turnamen mereka sendiri. Bagi peserta, peluang baru terbuka untuk mengatur kompetisi sendiri, untuk mengumpulkan turnamen, untuk membuat dana hadiah yang serius. Kami telah mengembangkan cryptocurrency Dominan kami sendiri untuk tujuan-tujuan ini. Karena cryptocurrency akan sama-sama diperlukan untuk pemain dan merek, permintaan untuk itu akan terus meningkat. Setelah menyelesaikan ICO, cryptocurrency akan tersedia di perdagangan pertukaran, yang akan memungkinkan pengembalian investasi. Teknologi Blockchain menyediakan penskalaan, berkat partisipasi sejumlah besar amatir di turnamen eSports. Teknologi ini juga membuka lebih banyak pasar baru untuk Rantai Dominan.

Mengapa Dominantchain?

PARA

Pengembang Desentralisasi akan melakukan emisi koin terbatas yang akan dijual untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk memulai dan kesuksesan start-up. Semua koin yang tidak dijual akan dihancurkan. Koin yang tersisa akan ditambang bersama dengan komunitas.

Penghasilan pasif

Penambangan koin dilakukan secara adil oleh semua anggota masyarakat, dan sebagai akibatnya pemilik masternode akan terus mendapatkan penghasilan pasif dari bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.

Emisi Koin Hemat Biaya dilakukan dengan bantuan algoritma PoS (proof of stake). Ini berarti bahwa penambangan blok dilakukan dengan menggunakan koin Anda saja, tidak diperlukan peralatan khusus. Komputer biasa atau server virtual sudah cukup untuk penambangan koin DMTC.

Bagaimana itu bekerja ?


Detail token

Total Pasokan: 2.700.000 Softcap 

DMTC: Hardcap 150 BTC 

: 400 BTC 

Token Tingkat: 1 DMTC = 0.00025 BTC


Alokasi dana yang terkumpul


Untuk info lebih lanjut ikuti tautan dibawah ini: 







Penulis: dey90


Alamat Dompet DMTC: DSrz5Ggk6FRZnDasX9UKCwLiwcRKNSHNSt
Previous Post
Next Post

0 komentar: