Sabtu, 23 Februari 2019

Faba Investasikan: Blockchain AI & IT Company Investor Funding

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Faba. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk Faba karunia



Token revolusioner yang menjembatani komunitas crypto dengan pasar modal tugas standar. Kemungkinan untuk menjadi bagian dari gerakan pendanaan baru yang efektif. Faba membantu startup dengan pengaruh positif pada lingkungan, ekologi, kedokteran, pendidikan kami.

Dunia telah dimodifikasi secara lebih tergesa-gesa dan manusia menjadi lebih mempertimbangkan ilmu-ilmu terapan baru yang pernah melihat pengenalan Internet. Cukup banyak manusia dan organisasi telah melakukan fase dalam evolusi tentang bagaimana manusia menggunakan laptop dan internet, dan transformasi baru saja dimulai. Faba adalah perusahaan bisnis yang menempatkan dirinya di garis depan evolusi teknologi masa depan, dan mengundang setiap orang - individu atau organisasi - untuk menjadi bagian dari itu membangun dunia yang lebih tinggi.

Bidang teknologi yang menjadi fokus Faba adalah Teknologi Informasi, blockchain, perangkat keras, robotika, inovasi teknologi, ekosistem, AI, dan obat-obatan. Saat ini, perusahaan bisnis beroperasi di Republik Ceko, India, dan Amerika Serikat.

Tentang Faba Investasikan

Kami adalah co-pencipta dari Faba LTD yang dapat dikerjakan manusia adalah perusahaan bisnis modal misi yang berinvestasi dalam proyek-proyek menarik, di mana Faba mendapatkan bagian perusahaan bisnis.

Berkat pendanaan dan kerja sama tim mentor Faba ini, penilaian perusahaan meningkat dan kemudian, dengan cakrawala waktu yang penting, saham korporasi yang dievaluasi dijual.

Faba dulunya didasarkan dengan bantuan sekelompok orang yang berpengalaman, yang hobi untuk membantu inisiatif dan kelompok manusia dengan ambisi global berkualitas tinggi untuk mempengaruhi dunia.

Visi Bersama telah membantu menguraikan segmen sasaran, yang mengubah lingkungan saat ini dan berkontribusi pada setiap langkah yang serupa: sains dan perangkat keras TI, kedokteran, pendidikan, penemuan.

Cakrawala investasi pertama ditetapkan 8 tahun, mengingat waktu rata-rata mulai dari dukungan finansial hingga keluar. Pemegang token Faba memiliki token untuk putaran investasi berikutnya.


Bagaimana Faba Mengubah Dunia

Di beranda, Faba berjanji kepada calon mitra, tim, dan individu: ketika mereka bergabung dengan tim, mereka mengharapkan perusahaan yang mereka dapat tumbuh bersama 'dari bumi ke heave'. Organisasi ini sangat percaya diri dengan kinerja keseluruhan karena fakta mereka telah menempatkan tugas yang dapat diandalkan dan tumbuh cepat yang dikenal sebagai tangkai, yang secara kiasan berjanji untuk naik ke langit bersama anggota baru. Startup, disebut sebagai kacang, dapat mengandalkan organisasi untuk bantuan dari tahap awal pengembangan ke mana pun misi berjalan setelah peluncuran.

Faba memberikan semacam dukungan kepada orang-orang dan kelompok. Mereka mencakup dukungan ekonomi dan material, dan sebuah platform untuk bertemu pihak-pihak yang berbeda dengan hiburan yang sebanding untuk membantu masing-masing berbeda dan menyusun jalur masing-masing dengan warisan kokoh yang klasik dan dalam lingkungan yang mendukung.

 

Faba mencari unicorn

Faba mencari Unicorn Faba berinvestasi terutama ke manusia dan ide-ide mereka karena ide aslinya dapat berubah melalui proses. Perusahaan tidak hanya menerima dukungan moneter, tetapi juga mengumpulkan pemahaman berharga dari mentor Faba yang berpengalaman. Para mentor ini memiliki banyak sekali perjalanan perusahaan komersial dan keahlian yang diterima dari menjalankan bisnis mereka sendiri dan secara efektif menjalankan usaha mereka. Faba bekerja sama dengan Jonathan Todd, yang telah menguntungkan dengan tiga proyek webnya di tingkat internasional, Lenka Love, yang telah membantu banyak startup untuk menjadi sukses dalam tujuan mereka dan banyak lainnya ...

Faba akan membayar bunga ekstra untuk inisiatif ini yang memiliki pengaruh baik pada lingkungan, pendidikan, kedokteran, inisiatif yang dapat menyelamatkan nyawa. Oleh karena itu, manusia yang percaya pada proyek mereka sangat termotivasi untuk mendaftar. Untuk melakukannya silakan buka fabainvest.com.

Salah satu contoh dari bantuan yang dapat dicapai adalah bantuan yang diberikan kepada seorang ilmuwan muda yang tinggal di Rusia. Ilmuwan muda, yang berusia 24 tahun, telah menciptakan ponsel yang dapat ditanamkan ke dalam tubuh manusia yang dapat mewujudkan sel-sel yang rentan terhadap penyakit onkologis. Bentuk inovatif dari sebagian besar pencegahan kanker dapat menyelamatkan banyak nyawa.

Majikan sekarang berada di segmen PRE ICO dengan kemungkinan untuk membeli token seharga $ 1 dan memperoleh bonus 40%. ICO akan selesai pada akhir Juni 2018. Siapa pun dapat mengumpulkan bagian dari seluruh portofolio startup yang Faba memutuskan untuk berinvestasi dan mendorong dalam perjalanan mereka. Dalam waktu dekat, direncanakan untuk mengembangkan dan meluncurkan utilitas sel melalui pemegang token FABA yang akan mampu mendengarkan musik secara keseluruhan yang terjadi dengan startup favorit mereka. Bagi mereka yang ingin mengambil bagian ekstra aktif dalam pengembangan perusahaan, Faba telah menciptakan probabilitas untuk mendapatkan hak suara sehingga Anda dapat menginspirasi tugas-tugas dengan umpan balik Anda dan membantu memilih proyek yang luar biasa.


Token FABA

Harga PreICO 1 FABA = 1 USD

Harga 1 FABA = 1 USD

Bonus Tersedia

Hadiah Tersedia

MVP / Prototipe Tersedia

Platform Ethereum

Menerima ETH

Investasi minimum 200 USD

Tutup keras 67500000 USD

Negara Inggris

Daftar Putih / KYC KYC & Daftar Putih

Daerah terlarang AS, Cina

Peta Jalan FABA

 


Kesimpulan

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, Faba sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Faba atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:




Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a


Previous Post
Next Post

0 komentar: