Sabtu, 02 Februari 2019

Jaringan VANTA


Tentang VANTA Network

VANTA adalah jaringan terdesentralisasi dan tanpa izin yang memastikan konektivitas waktu nyata, aman, dan pribadi. Protokol ARKAS, sebuah terobosan protokol jaringan P2P terdesentralisasi, membangun saluran perutean yang mulus di seluruh node. Rantai KANUS mengadopsi Proof of Networking, sebuah algoritma konsensus radikal yang menggabungkan node yang cerdas dan melibatkan diri sendiri dengan Verfable Random Function (VRF) dan PBFT untuk mewujudkan efisiensi dan pengurangan biaya. Jaringan VANTA adalah infrastruktur baru yang menghubungkan kemanusiaan, organisasi, dan perangkat secara real-time. 

Anda tidak berhak dan Anda tidak akan dapat membeli VNT apa pun melalui penjualan tokennya jika Anda adalah warga negara atau penduduk (pajak atau lainnya) dari negara atau negara mana pun di mana pembelian VNT atau cryptocurrency dan token serupa mungkin dilarang atau token penjualan dianggap tidak sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di negara Anda. Warga negara atau penduduk dari negara-negara di mana penjualan koin dibatasi dapat dikenai hukuman untuk pembelian koin. VANTA dapat mengubah, menambah, atau menghapus bagian manapun dari Ringkasan Eksekutif untuk alasan apa pun atau kapan saja, dan akan diumumkan kepada publik, sebagaimana halnya mungkin, di situs webnya, blognya, atau lainnya, di mana ada amandemen, penambahan, atau penghapusan. Ringkasan Eksekutif ini dan isinya bersifat rahasia dan tidak boleh didistribusikan,

VANTA dapat setiap saat, menolak permintaan pembelian token di mana peserta, yang ingin terlibat dalam transaksi token sehubungan dengan Ringkasan Eksekutif ini, memberikan informasi identitas yang menyesatkan, tidak akurat, atau menyesatkan, atau peserta curiga menjadi peserta terbatas. . Ringkasan Eksekutif ini dan dokumen terkait dapat diterjemahkan ke dalam bahasa lain, dan Ringkasan Eksekutif dalam bahasa Korea akan diberikan prioritas jika terjadi pertentangan interpretasinya.

Aktivitas



Detail Token

Acara Token Sale Pertama VANTA di #Cashierest Exchange telah terjual habis lebih awal!

Sebanyak 1.299.983.670 VNT dijual dengan nilai sekitar $ 1,2 juta USD

Tokenomik solid dan masuk akal.

Hardcap: $ 15 juta untuk 35% token:

Bonus penjualan pribadi sebesar 15% dikunci selama dua bulan.
50% dari token yang dibeli tidak akan memiliki penguncian, sisa 50% dari token yang dibeli akan dikenakan penguncian satu bulan.

10% token yang dialokasikan untuk Tim dan Pendiri dikunci selama 2 tahun.

5% token Penasihat dan Pendukung Dini dikunci selama 1 tahun.

VANTA memutuskan untuk melakukan putaran tambahan TokenSale di Cashierest Hanya orang Korea yang dapat berpartisipasi dalam penjualan ini

Untuk komunitas global kami, silakan periksa kembali bersama kami di masa depan!

Mulai: 17 Januari 2019 pukul 14:00 KST
Akhir: 19 Januari 2019 pukul 23:59 KST

Peta Jalan Jaringan VANTA




Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihatnya dibawah ini.









Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: