Selasa, 19 Februari 2019

Ulasan dari VeCap ICO | Keamanan Rumah Pintar

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama VeCap. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk BOUNTY VeCap

Saat ini, semakin banyak orang khawatir tentang keamanan mereka, terutama keamanan rumah mereka. Fenomena seperti Smart Home sangat populer di masyarakat saat ini. Saat ini banyak rumah dipenuhi dengan peralatan elektronik modern dan komputer untuk melengkapi semua jenis fungsi yang bermanfaat. Tetapi sekarang banyak perangkat tidak memiliki perlindungan dan keamanan yang diperlukan.

Teknologi Blockchain memiliki peluang yang tidak menguntungkan Anda, sehingga Anda tidak harus memilih antara privasi dan peningkatan Anda. Harapan bahwa setiap pengguna harus mengendalikan diri dari perlindungan peretasan telah memandu pengembang dan tim ahli kami dalam membangun platform yang andal, lebih cepat, dan lebih andal.

Tentang proyek

Bisakah Anda menggunakan kombinasi teknologi modern seperti Blockchain dan kontrak pintar. Konsensus ini dapat memastikan keamanan semua perangkat IoT Anda, dan karenanya memastikan keamanan Anda. Pengembang dapat mempercayai bahwa keamanan dan privasi data manusia di atas segalanya, sehingga mereka telah menciptakan keunikan mereka sendiri dalam setiap arti platform kata yang dapat memastikan keamanan semua data Anda, serta keamanan perangkat IoT.

VECAP akan dapat mendukung semua perangkat pintar di rumah atau kantor Anda dengan mendukungnya ke jaringan yang terdesentralisasi. Semua transaksi yang dilakukan antara perangkat IoT akan disimpan di smart-blockchain berdasarkan kontak. Catatan Blockchain akan diduplikasi pada jutaan perangkat IoT di puluhan ribu rumah dan kantor pintar, yang akan memudahkan beberapa jaringan.

Misi kita

Para pendiri VECAP memiliki tim ahli dan kontrak blockchain yang cerdas bersama untuk menemukan solusi. Dengan merilis dua teknologi ini, kami dapat menyimpan semua komunikasi antar perangkat di jaringan Anda. Jika koneksi ini dilindungi, Anda juga.

Kami percaya bahwa di semua bidang teknis, keselamatan dan efisiensi harus menjadi prioritas kompleks yang mendukung rumah Anda dan informasi pribadi Anda. Keyakinan ini didukung oleh pekerjaan kami dalam privasi Anda. Hal ini memungkinkan kami untuk menyelaraskan Pengoptimalan teknologi dan keamanan online tanpa kompromi.

Ekosistem VECAP

VECAP Ecosystem akan menjadi pasar di mana produsen perangkat keras akan menyediakan dan menjual produk mereka, melakukan crowdfunding masa depan mereka dan berkomunikasi dengan pelanggan. Ekosistem ini juga akan menampilkan Dana VECAP untuk mendukung persetujuan produsen.




Kantor Cerdas

  • Modul pusat bertanya tentang masalah kelulusan
  • Manajer mendapat pemberitahuan
  • Seorang kolega di masa depan menerima email pengantar
  • Printer menyiapkan bahan induksi
  • Kalender membuat rapat dengan orang-orang yang bertanggung jawab untuk induksi
  • Layar tabel diatur dengan salam

Token info

Token: VC 

Platform: Ethereum 

Harga Token: 0,12 USD 

Token untuk dijual: 750.000.000 VC (75%) 

Pasokan Token: 1.000.000.000 VC


Peta jalan
 




Untuk informasi lebih lanjut:







Penulis: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: