Senin, 04 Maret 2019

Erecoin - ICO

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Erecoin. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk hadiah Erecoin


Tentang EreCoin ICO

Platform Erecoin adalah simbiosis dari Additive Manufacturing dan Blockchain. Misi kami adalah membuat dunia yang semakin kompleks menjadi lebih aman. Kami ingin membangun proses transaksi yang efisien, jelas, dan tidak rumit untuk membantu menetapkan Additive Manufacturing sebagai metode manufaktur utama di masa depan. Dengan demikian, platform erecoin mengatasi ketergantungan pada pusat ekonomi dan sumber daya yang kaya dan merupakan akselerator global dan desentralisasi manufaktur aditif. Individu dan perusahaan, terlepas dari lokasi geografisnya, akan dapat merancang, memodifikasi, membeli dan memproduksi produk menggunakan platform erecoin. Pertukaran data dan aturan tentang penggunaan data diintegrasikan ke dalam blockchain. Platform erecoin adalah solusi blockchain terdesentralisasi yang berfokus pada transfer dan pertukaran data dan layanan 3D digital.

Di bawah ini adalah video lengkap mereka:



ERECOIN

Kebutuhan akan platform yang tepat untuk menembus pasar dengan teknologi Additive Manufacturing adalah karena digitalisasi data produk sangat mendesak dan sangat diperlukan.

Platform Erecoin adalah solusi blockchain terdesentralisasi yang berfokus pada transfer dan pertukaran data dan layanan 3D digital. Ini
transaksi disebut sebagai "lingkungan yang dijamin terjamin".

Platform Ericoin berfokus pada industri Aditif yang berkembang pesat dan melengkapi berbagai aplikasi. Melalui penggunaan intensif printer 3D yang tersedia dan infrastruktur yang aman dan andal yang disediakan untuk pengalaman pelanggan dengan Additive Manufacturing, Eecoin memungkinkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Lingkungan ini mendefinisikan platform erecoin dengan mengatasi rasi bintang hukum di Aditif Proses Manufaktur dengan solusi teknologi blockchain dalam simbiosis.

Erecoin sebagai mata uang adalah bagian dari sistem fleksibel yang menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Platform akan bekerja dengan sejumlah besar data, mengkategorikan file, dan menciptakan kondisi untuk transaksi kolektif. Kemampuan unik Erecoin tersedia untuk semua platform pelanggan.

VISI PLATTFORM ERECOIN

Platform Erecoin akan mengaktifkan / menyediakan jaringan global Additive Manufacturing untuk bisnis dan pengguna pribadi menggunakan blockchain teknologi.


TUJUAN PLATFORM ERECOIN

Rantai proses Additive Manufacturing akan dirancang secara eksplisit dan transparan dalam waktu dua tahun untuk pengguna erecoin peron.

Profesionalisasi industri Aditif Pabrikan harus dipercepat dengan mengurangi hambatan masuk untuk perusahaan muda.

Melindungi nilai kekayaan intelektual dalam data produk digital.

Pembajakan produk dan spionase industri karena kehilangan data dan penyalahgunaan harus dikurangi dengan menggunakan platform Erecoin.

Transparansi pembuatan produk dan riwayat data produk akan tersedia bagi pelanggan.

Sadarilah produk khusus pelanggan dengan jumlah kecil secara ekonomis.

Stok tinggi produk dengan permintaan rendah dapat diatasi dengan Print on Demand.

Pemilik erecoin mendapatkan bagian dalam industri yang berkembang pesat yang mengubah dunia kita saat ini.

STRUKTUR PLATFORM EROCOIN

Potensi proyek terus tumbuh. Platform erecoin akan meningkatkan minat pelanggan potensial, karena manfaat tinggi dan meningkatnya cakupan layanan yang ditawarkan dalam industri aditif.

Manfaat utama platform Erecoin secara langsung terkait dengan permintaan:

Ruang untuk pemikiran desain
Komunitas pertukaran data CAD adalah tempat yang tepat untuk menyatukan berbagai insinyur, pengembang, dan perancang profil yang berbeda. Kreativitas yang menghasilkan pendapatan adalah impian setiap desainer.

Platform Erecoin terbuka untuk ide-ide baru
Setiap pengguna platform memiliki kesempatan untuk menawarkan proyeknya.

Keterbukaan untuk kerja sama baru
Platform Erecoin memiliki kemampuan fungsional yang dapat disesuaikan dengan bidang aktivitas ekonomi lainnya. Kemampuan untuk berbagi memproyeksikan dan mengimplementasikan kontrak pintar membuat platform erecoin

Sangat menarik bagi investor.
Peningkatan laba yang signifikan untuk penyedia layanan dan pengembang Menyederhanakan desain pesanan kontraktual dengan Smart Contracts meningkatkan situasi pemesanan dan mengurangi koordinasiperundingan. Platform Ericoin menciptakan kemitraan untuk memilih pengembang dan penyedia layanan terbaik. Informasi yang andal dan valid tentang kondisi data yang ditawarkan
Pengguna berhasil menyelesaikan proyek teknologi aditif dalam

Harga yang wajar.
Kesederhanaan transaksi platform erecoin Produksi prototipe memerlukan file 3D yang sesuai dan penyedia layanan yang memenuhi persyaratan dan cocok dalam rantai produksi. Di masa depan, Erecoin berencana untuk menggunakan Kontrak Cerdas di semua tahap transaksi. Ini akan secara signifikan meningkatkan kualitas dan keandalan transaksi dalam menangani produk digital.

Token Erecoin

Token:
ERE Jenis Token: ERC20
Harga: 1 ERE = 0,0005 ETH
Beli dengan: ETH

Market Soft Cap: 2.000.000 USD150 ERE
Market Hard Cap: 12.000.000 USD

Softcap ICO



KESIMPULAN
 Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, Erecoin  sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Erecoin  atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

|TOKEN SALE||WEBSITE||WHITE PAPER|||ANN THREAD|||YOUTUBE||ONE PAGER|
|MEDIUM||NEWS TELEGRAM CHANNEL||BOUNTY TELEGRAM CHANNEL||REDDIT||LINKEDIN|


Penulis: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: