Jumat, 01 Maret 2019

FidelitySuite - Program Loyalitas Generasi Baru Berbasis Blockchain

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama FidelitySuite. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk bounty FidelitySuite

SISTEM HYBRID Kombinasi token STK dan SCT akan memungkinkan sistem hybrid berbasis rantai blok aplikasi di pasar nyata: stabilitas SCT untuk "titik loyalitas" dan STK diintegrasikan ke dalam sistem dengan layanan dan acara khusus yang didedikasikan untuk investor dan kripto pengguna. Pasar Pasar loyalitas saat ini terdiri dari 2,16 miliar dolar yang tidak dieksploitasi dan diperkirakan akan tumbuh hingga 6,9 miliar dolar pada tahun 2023.

Tentang

FidelitySuite adalah platform di mana dimungkinkan untuk mengumpulkan poin loyalitas dari toko dan hypermarket yang patuh (tanpa perlu memiliki banyak kartu) dan mengubahnya menjadi layanan atau uang melalui SuiteCredit (STC) dan token (STK). STK: itu adalah crypt resmi resmi Suite. Dimungkinkan untuk berdagang di bursa, perjanjian listing sedang berlangsung dan, bagaimanapun juga akan mungkin untuk berdagang di bursa desentralisasi. STK akan berhak atas airdrop berkala dari SCT. SCT: mereka adalah poin yang dikumpulkan dan dipertukarkan di antara berbagai pengguna platform FidelitySuite. Mereka tidak akan terdaftar dalam pertukaran dan akan memiliki nilai satuan yang telah ditetapkan sebelumnya. Mereka akan memungkinkan akses ke layanan yang ditawarkan oleh platform FidelitySuite. 

Keunggulan kami Stabilitas

Ini memungkinkan setiap pengguna yang memiliki kartu kesetiaan dan kegiatan komersial untuk terus membuat satu koleksi secara transparan dan sederhana, berkat stabilitas token SCT. Sistem yang andal disertai dengan penyebaran pasar cryptocurrency di seluruh dunia. 

Airdrop Bulanan 

Untuk menghargai kesetiaan investor, pemegang STK dan untuk penguatan berkelanjutan The Suite di pasar global, mulai dari pernyataan perusahaan pertama dan dengan frekuensi bulanan, token SCT akan didistribusikan secara gratis ke toko-toko dan untuk platform. 

Lebih banyak layanan

Berbagai layanan, barang, toko afiliasi. Suite akan merevolusi konsep "imbalan loyalitas" di pasar kartu kesetiaan, sehingga memungkinkan untuk meminta, dengan mengubah SCT, layanan yang sangat berguna (seperti asuransi, perawatan medis, kartu hadiah, tempat parkir dan banyak layanan untuk penggunaan sehari-hari). 

Fitur utama

SISTEM HYBRID 

Kombinasi token STK dan SCT akan memungkinkan sistem hybrid berbasis blockchain aplikasi di pasar nyata: stabilitas SCT untuk "titik loyalitas" dan STK diintegrasikan ke dalam sistem dengan layanan dan acara khusus yang didedikasikan untuk investor dan pengguna crypto. 

INFRASTRUKTUR SUITE

Akuisisi infrastruktur yang dimiliki oleh The Suite, proyek akan memastikan keamanan ekonomi dan bisnis yang solid dan akan segera memungkinkan penggunaan dan distribusi SCT di pasar kehidupan nyata. 

TERINTEGRASI 

Bagi siapa pun yang memiliki proyek berbasis crypto, mereka dapat mengintegrasikan layanan mereka di platform Suite. Penyebaran crypto akan meningkat dalam penggunaan sehari-hari. 

INOVASI DAN SIMPLIKITAS 

Platform Suite akan penuh dengan layanan inovatif dan tidak pernah ditawarkan di pasar kartu kesetiaan. Kesederhanaan desainnya akan mendukung penemuan crypto untuk pengguna baru dan pilihan layanan khusus untuk pengguna yang sudah berpengalaman.

Info Token Tim Token 
Tipe STK Keamanan - STO 

PreICO Harga - 1 STK = 0,18 USD 

Harga - 1 STK = 0,24 USD 

Platform - 

Menerima Ethereum - ETH 

Soft cap - 600,000 USD 

Tutup keras - 12,000,000 USD 

Negara - Daftar 

Putih Italia / KYC - KYC 

Terbatas area - TIDAK ADA


KESIMPULAN

 Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, FidelitySuite  sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek FidelitySuite atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


PENULIS: dey90

PROFIL BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a


Previous Post
Next Post

0 komentar: