Senin, 17 Juni 2019

FERRUM NETWORK - Akan menyatukan dunia cryptocurrency baru dan Protokol unik baru

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama FERRUM NETWORK . Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Image result for ICO Ferrum Network

Salam untuk Anda penggemar crypto. Hari ini aku punya sesuatu yang baru untukmu. Sebuah proyek dengan ide bagus. Dengan ekosistem yang unik dan solusi teknis yang sangat baik. Sebuah proyek yang menunjukkan seberapa banyak hari ini, cryptocurrency berkembang. Dan bagaimana ia berusaha untuk mengambil tempatnya dalam perekonomian. Proyek ini unik karena menggabungkan semua cryptocurrency yang ada saat ini. Jadi katakan dalam satu ekosistem. Dan juga mendukung ide-ide desentralisasi. Membantu meningkatkan kecepatan semua transaksi. Memberi kami produk keuangan baru. Juga, mengurangi biaya. Saya tahu sudah menarik. Proyek ini disebut Jaringan Ferrum. Ini adalah bagian pertama dari tinjauan proyek luar biasa ini yang disebut Jaringan Ferrum. Oleh karena itu, di sini kita akan mempertimbangkan gagasan utama proyek ini. Semua masalah teknis yang disajikan dalam dokumen proyek ini akan dibahas dalam artikel lain.

Untuk memahami ide tersebut, mari kita bicara tentang masalahnya

Untuk memahami potensi masa depan dari proyek apa pun, Anda perlu melihat masalah nyata yang ada saat ini di dalam rantai blockchain. Pertama, salah satu masalah ini bukanlah koherensi proyek di antara mereka sendiri, yang mempersulit hidup kita. Jaringan ETH, Bitcoin, EOS semuanya tidak bekerja di area yang berbeda dan tidak saling berhubungan. Dan kita terus-menerus harus berurusan dengan masalah global mentransfer beberapa koin ke jaringan lain, kita harus beralih ke penukar, kehilangan minat besar dalam hal ini. Kemudian, kecepatan operasi semacam itu jauh lebih rendah. Dan mungkin ada masalah, kesalahan dalam transfer ke bursa, dalam pertukaran dan banyak lagi masalah yang terkait dengan transfer satu mata uang ke jaringan lain. Kedua, blockchain berkembang secara bertahap, dan masing-masing jaringan memiliki tingkat transaksi yang berbeda. Tentu saja, hari ini, jaringan memiliki kecepatan transaksi yang baik. Tetapi mereka yang sebelumnya memasuki pasar masih tertinggal jauh, dan ini adalah masalah besar. Biaya transaksi juga menjadi masalah. Di setiap terpisah mereka berbeda. Yah, bagaimanapun, pembayaran oleh penambang, tetap. Contohnya adalah cerita baru-baru ini ketika orang untuk transfer 0,1 ETH membayar sekitar $ 300.000 kepada penambang untuk transaksi. Ketiga, produk keuangan juga merupakan elemen penting dari sistem apa pun. Ketidakhadiran mereka memperlambat perkembangan jaringan. Juga sulit untuk menemukan interaksi dengan jaringan lain tanpa produk semacam itu. pembayaran oleh penambang, itu tetap. Contohnya adalah cerita baru-baru ini ketika orang untuk transfer 0,1 ETH membayar sekitar $ 300.000 kepada penambang untuk transaksi. Ketiga, produk keuangan juga merupakan elemen penting dari sistem apa pun. Ketidakhadiran mereka memperlambat perkembangan jaringan. Juga sulit untuk menemukan interaksi dengan jaringan lain tanpa produk semacam itu. pembayaran oleh penambang, itu tetap. Contohnya adalah cerita baru-baru ini ketika orang untuk transfer 0,1 ETH membayar sekitar $ 300.000 kepada penambang untuk transaksi. Ketiga, produk keuangan juga merupakan elemen penting dari sistem apa pun. Ketidakhadiran mereka memperlambat perkembangan jaringan. Juga sulit untuk menemukan interaksi dengan jaringan lain tanpa produk semacam itu.

py39imr6lf.png


Jaringan Ferrum

Ide utama
  • Interaksi antar rantai
  • Kecepatan tinggi dengan biaya rendah
  • Garis terintegrasi produk keuangan
Ya, kami sudah mengidentifikasi ide-ide utama dari proyek ini. Mari kita mulai mencari ide. Saya akan mengulangi seperti yang saya katakan sebelumnya. Dokumentasi teknis tidak akan disediakan di sini. Komponen ideologis dari proyek luar biasa ini akan dipertimbangkan di sini.

Interaksi antar rantai

Secara umum, apa yang bisa dikatakan adalah komponen utama dari proyek ini yang membuat proyek ini unik. Inilah yang memungkinkan proyek untuk berinteraksi dengan semua jaringan. Jaringan Ferrum adalah protokol generasi baru yang dapat dengan mudah terhubung ke jaringan apa pun. Protokol yang dipastikan pengembang berfungsi di atas jaringan. Tidak pernah ada hal seperti itu. Dan protokol semacam itu menyatukan seluruh jaringan cryptocurrency menjadi satu. Tidak masalah Apa koin Anda. Gunakan proyek ini Anda akan dapat berinteraksi dengan apa yang Anda inginkan. Lusinan operasi yang tidak perlu akan pergi setelah jaringan memasuki pasar. Saya sendiri secara teratur menghadapi masalah ini. Apa yang berinteraksi dengan jaringan lain yang perlu saya lakukan lusinan operasi. Dan bisa dikatakan sangat menjengkelkan.

Kecepatan tinggi dengan biaya rendah
Kecepatan tinggi - protokol berjalan di atas jaringan. Tidak peduli koin mana yang akan Anda kirimi Bitcoin atau ETH. Anda akan memiliki kecepatan operasi identik yang stabil. Apakah Anda mengatakan Bitcoin memiliki tingkat transaksi yang rendah? Silakan memiliki proyek yang membuat kecepatannya sama. Juga, bicarakan biaya jaringan. Seperti yang sudah Anda pahami, ini bukan blockchain. Dan biaya penambangan tidak akan diminta dari Anda. Dan itu berarti kita akan mendapatkan harga baru untuk transaksi kita. Itu akan menjadi jauh lebih murah. Di mana gas akan menjadi token proyek FRM. Nah, itu sebabnya kita semua terbiasa dengan apa pun yang gratis.

Garis terintegrasi produk keuangan
Seperti jaringan lainnya. Jaringan membutuhkan alat keuangan. Dan proyek ini sudah mengembangkan produk-produk ini. Mereka telah memberi kami informasi tentang pengembangan produk. Ini akan menjadi pertukaran mata uang digital di mana Anda dapat bekerja dengan uang sungguhan. Dan dompet mata uang digital. Juga tertulis bahwa dompet akan memungkinkan kita untuk berada di luar perdagangan pertukaran. Secara umum, proyek ini menangani lini produk yang akan memungkinkan kita untuk dengan mudah berinteraksi dengan jaringan ini. Berdasarkan beberapa poin pertama, saya bisa membayangkan betapa nyamannya menggunakan satu dompet untuk semua koin. Dan melakukan transaksi cepat.

Kesimpulan

Ini adalah tampilan pertama pada produk unik ini. Dalam waktu dekat, saya akan mencoba mempertimbangkan secara rinci elemen-elemen yang memungkinkan Anda untuk bekerja di jaringan ini. Saya suka ide utama proyek ini. Jika produk menyatukan semua jaringan menjadi satu, meskipun merupakan protokol, ini akan menjadi terobosan besar dalam dunia cryptocurrency dan blockchains. Informasi tentang proyek luar biasa ini, seperti biasa, saya akan tinggalkan di bawah artikel ini. Terima kasih, teman-teman terkasih, atas perhatiannya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat tautan dibawah ini:

Situs web: https://ferrum.network/
Whitepaper: http://whitepaper.ferrum.network/
Telegram: https://t.me/ferrum_network
Twitter: https://twitter.com/FerrumNetwork
Reddit: https://www.reddit.com/r/FerrumNetwork/
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCN658dMRTaH4C4dP32VHi6Q

Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: