Rabu, 12 Juni 2019

Sparrow - Platform perdagangan opsi terkemuka untuk semua orang di dunia

Halo semua, di era teknologi yang semakin canggih ini, tentu Anda semua berpikir bahwa Anda ingin menginvestasikan uang Anda untuk investasi jangka panjang, tetapi Anda masih bingung dan ragu untuk mencarinya, karena ada begitu banyak proyek yang tidak jelas di masa depan, untuk saat ini Tidak perlu khawatir karena saya ingin memberikan solusi yang tepat untuk investasi Anda dalam perdagangan mata uang kripto baru, yaitu Sparrow. Jadi bagi Anda yang ingin tahu apa itu Sparrow Marih, lihat artikel yang saya buat di bawah ini untuk mengetahui manfaat apa yang mereka berikan untuk Anda di masa depan.

Image result for Platform Sparrow


Sebelum Anda berinvestasi di Sparrow, lebih baik membaca seluruh artikel terlebih dahulu dan meyakinkan diri Anda untuk membuat keputusan akhir tentang investasi Anda.

Apa itu Sparrow?

Sparrow adalah platform perdagangan opsi yang dilengkapi dengan kontrak pintar. Mereka memberdayakan pedagang individu dan institusi untuk menyimpan, membeli dan menjual aset digital yang transparan, dapat disesuaikan dan sederhana. Didirikan di Singapura pada Januari 2018 oleh Kenneth Yeo dan Adrian Tan, pedagang profesional berpemilik dengan pengalaman perdagangan derivatif di pasar yang diatur, mereka melayani kebutuhan pasar cryptocurrency yang matang dengan alat yang tepat untuk mengendalikan risiko.

Mengapa memilih Sparrow?


  1. Sederhana. Opsi Sparrow dicakup dan cara paling sederhana untuk mengontrol risiko dan meningkatkan pengembalian Anda.
  2. Dapat disesuaikan. Platform perdagangan opsi berfitur lengkap, dapat dikustomisasi , dan sangat likuid mendukung  kebutuhan pedagang eceran dan institusional.
  3. Andal. Opsi Sparrow diselesaikan pada kontrak pintar Ethereum di Rantai NIDUS, memungkinkan penyelesaian aset digital secara transparan.
  4. Aman. Keamanan dan kepatuhan terkemuka di industri . Aset Anda dijamin dengan standar keamanan tertinggi yang diaudit secara independen.

Apa yang mereka tawarkan?

  1. Opsi SparrowLebih likuid daripada opsi OTC dan lebih dapat dikustomisasi daripada opsi yang diperdagangkan di bursa. Nikmati yang terbaik dari kedua dunia.
  2. Perlindungan perdagangan & tradeBOOST. Produk opsi yang disederhanakan bisa digunakan oleh siapa saja. Buat itu pilihan dalam 3 langkah sederhana.
  3. Fasilitas ConvertNOW (CNF). Tukar aset digital Anda secara instan dengan jumlah tertentu dengan harga pasar terbaik. Sederhana, aman, dan tanpa biaya.
  4. Perdagangan API. Sparrow menawarkan API perdagangan dan rabat berbasis volume yang menarik bagi para profesional. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.
Dengan platform perdagangan opsi berfitur lengkap dan sangat likuid, Sparrow bertujuan untuk menghadirkan alat perdagangan profesional kepada semua orang. Pengguna dapat memperdagangkan opsi Eropa yang disesuaikan tanpa risiko pihak lawan, dan secara instan mengonversi lebih dari 25 pasangan perdagangan tanpa biaya dengan Fasilitas ConvertNOW Sparrow.

Kenneth Yeo, CEO Sparrow mengatakan, “Kami memahami tantangan yang dihadapi semua pedagang saat memperdagangkan aset digital. Opsi yang digunakan sebagai instrumen yang hanya dapat digunakan oleh para profesional. Dengan peluncuran Sparrow, semua orang dapat menggunakan opsi. Kami membangun Sparrow untuk membuat opsi perdagangan sederhana, aman dan mudah diakses. "

Hanya dalam tiga langkah sederhana, pengguna dapat mulai berdagang dengan produk opsi Sparrow - TradeBOOST dan TradePROTECT. Sparrow juga menyediakan alat perdagangan berkinerja tinggi dan solusi lindung nilai untuk pedagang profesional dan institusional melalui buku likuiditas global, API perdagangan, dan buku pesanan opsi lengkap.

Opsi Sparrow diselesaikan pada kontrak pintar Ethereum dan disebarkan ke rantai Bukti Otoritas yang disebut Nidus. Melalui pendekatan off-chain on-chain hybrid, pedagang menikmati pengalaman perdagangan yang mulus dengan buku pesanan yang responsif dan diperbarui, ditambah dengan penyelesaian transparan dan otomatis opsi aset digital.

Kenneth menambahkan, “Sparrow telah berhasil mengubah instrumen perdagangan yang secara tradisional kompleks dan tidak likuid, membawa opsi perdagangan ke pasar massal. Opsi Sparrow lebih likuid daripada opsi OTC dan lebih dapat dikustomisasi daripada kontrak standar, memungkinkan pedagang menikmati yang terbaik dari kedua dunia. "

MISI & VISI

MISI

Kami bertujuan untuk menjadi pemimpin dunia dalam opsi cryptocurrency dengan menciptakan platform 24/7, aman dan andal bagi para pedagang untuk mengendalikan risiko mereka dan memanfaatkan strategi yang dikalibrasi untuk kebutuhan spesifik mereka.

Pasar cryptocurrency saat ini dan alat sangat membatasi pedagang dari mencapai pengembalian yang konsisten. Kami akan membuat platform opsi kelas dunia berdasarkan teknologi Blockchain yang ditambah dengan alat tingkat profesional. Pengalaman mendalam kami dalam turunan pasar dengan tim pengembangan yang sangat terampil menempatkan kami di persimpangan teknologi dan keuangan, memungkinkan kami memberdayakan siapa saja untuk berdagang dengan percaya diri dan akhirnya membebaskan diri dari status quo.

VISI

Pasar masa depan untuk perdagangan mata uang kripto akan dihuni oleh kelompok peserta yang semakin beragam dan internasional yang menuntut akses ke alat canggih tanpa komplikasi. Kita
berniat untuk melayani pasar yang berkembang untuk alat yang mudah digunakan ini, tanpa mengorbankan keamanan dan ketenangan pikiran. Kami akan menyederhanakan pengalaman pengguna, pengendalian risiko, dan bahkan terminologi yang digunakan sehingga rata-rata peserta dapat memanfaatkan alat ini seperti halnya para profesional.

Menurut saya Pertukaran Sparrow

  1. Sparrow akan menjadi pilihan cryptocurrency terkemuka di dunia platform yang benar-benar sangat peer-to-peer. 
  2. Semua orang yang dapat membeli atau membuat opsi hanya yang sangat mudah sekali, hanya dengan beberapa klik saja. 
  3. Saya yakin mereka akan memberikan pengalaman yang sangat baik pengguna yang luar biasa dengan alat sederhana yang dapat digunakan orang normal, didukung oleh para pemimpin yang propesional dibidang nya untuk industri keamanan dan infrastruktur, dan mesin harga yang digerakkan oleh pembelajaran mesin untuk memberikan yang terbaik untuk setiap pengguna harga setiap saat.

Token utilitas

Token Sparrow akan membayar untuk biaya transaksi, biaya pembelian, dan platform daftar biaya.
Insentif dan potongan harga akan dibayarkan dalam Token Sparrow.


  • Standar: ERC-20
  • Hard Cap: USD 35 juta
  • Soft Cap: USD 5 juta
  • Harga Token: USD 0,05
  • Desimal: 4
  • Mata uang yang diterima: ETH
  • Pasokan Token: 1,4 miliar
  • Token yang Tidak Dijual: Post-ICO yang dibakar

Alokasi Token




Kenali pelanggan Anda (KYC)

Kami bermaksud menjadi peserta yang bertanggung jawab dalam ruang cryptocurrency dan mematuhi peraturan KYC / AML. Kami akan meminta KYC untuk semua kontributor ke ICO.


PETA JALAN


Kesimpulan

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, Sparrow sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Sparrow atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


Pengumuman Telegram: https://t.me/sparrow_ann



Medium: https://medium.com/SparrowExchange


Penulis: dey90





































Previous Post
Next Post

0 komentar: