Minggu, 20 Januari 2019

CWEX - Masa depan perdagangan anggur terdesentralisasi

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama CWEX . Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk bounty cwex

Apa itu CWEX?

CWEX adalah platform baru yang memfasilitasi perdagangan anggur berkualitas antara pemegang cryptocurrency dan vendor anggur terdaftar. CWEX didukung oleh WEX Limited Hong Kong dalam kemitraan dengan DotChain GmbH, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss yang mengkonfirmasi keabsahan kontrak produk anggur yang baik dan memastikan akuntabilitas perdagangan dan keaslian produk dengan melakukan proses audit komprehensif pada vendor yang mencari daftar produk. CWEX, di sisi lain, adalah platform manajemen yang mengawasi perdagangan dan berbasis di Hong Kong.

Pemegang Cryptocurrency selalu mencari cara baru untuk mendapatkan aset nyata menggunakan saham cryptocurrency mereka. Sangatlah sulit untuk melakukan transaksi ini di dunia di mana pasar terpusat masih menjadi urutan utama. Namun demikian, cryptocurrency telah membuka dunia baru perdagangan terdesentralisasi di mana pasar sekarang di internet dan tidak perlu bahwa tempat / lokasi sentral tersedia untuk transaksi terjadi.

Anda mungkin bertanya, mengapa anggur sangat baik? Sekarang, beberapa fakta tentang anggur yang baik akan membuat Anda berpikir. Tinju, anggur yang baik selama bertahun-tahun mendapatkan popularitas di pasar. Mengenai profitabilitas sebagai aset jangka pendek, itu berada di bagian atas daftar. Bahkan jika dibandingkan dengan aset yang tampaknya berharga seperti emas, properti real estat dan sejenisnya, anggur yang baik telah ditemukan memiliki peringkat tertinggi pada skala profitabilitas.

Angka tidak pernah berbohong. Mari kita selidiki secara singkat angka untuk manfaat anggur yang baik. Dalam 1 tahun, anggur yang baik akan dihargai hingga 24%. Dalam 5 tahun, nilainya meningkat sebesar 55%. Setelah sepuluh tahun, nilainya telah meningkat 256%. Angka-angka ini menunjukkan bagaimana anggur yang baik adalah investasi nyata dan berharga yang dapat Anda pertimbangkan. Jumlah risiko yang Anda hadapi ketika berdagang jauh lebih kecil daripada pengembalian investasi Anda yang tinggi.

Anggur yang sedang hangat

Rose - Popularitas Rose diperkirakan tidak akan melambat. Bahkan, untuk tahun kedua berturut-turut , Rose menyumbang 1,5 persen dari semua anggur meja yang terjual. Karena pasar untuk Rose yang murah telah membuktikan keberhasilannya, para ahli berharap untuk melihat Rose yang lebih premium tersedia di pasaran.

Carmenere - Carmenere adalah kerabat jauh Merlot dan Malbec. Dipanen di Chili, anggur Amerika Selatan ini membuat citarasa rasa buah merah yang menonjol. Menurut Uncorkd , anggur pedas dan kaya ini menjadi lebih populer di daftar anggur restoran dan di pengecer anggur.

Red Blends - Penggabungan campuran merah sebagian besar didorong oleh pembeli yang lebih muda. Menurut Nielsen , pada 2015, campuran merah mencapai 13% dari $ 13 miliar yang dihabiskan pembeli untuk anggur meja tahun itu, naik dari 11% pada 2011. Penggemar campuran sering disamakan dengan kerajinan bir gila - trendy, trendy, dan beresonansi dengan peminum anggur Milenium.

Cremant - Cremant Prancis adalah anggur bersoda, yang membedakan dirinya dari Champagne dan Prosecco. Mengingat persyaratan yang kurang ketat untuk membuat Crémant dibandingkan dengan Champagne, bar, restoran, dan toko anggur dapat menjual anggur bersoda ini sebagai alternatif yang baik untuk Champagne. Ingin merasa ekstra mewah? Cremant adalah bahasa Prancis untuk "krim," dan dianggap memiliki rasa kental lebih lembut daripada bersoda karena tekanan atmosfer yang lebih rendah.

Albarino - Anggur musim panas 2018 Anda, berasal dari Rias Baixas, Spanyol. Dengan warna jeruk asam dan matang, anggur ini sangat cocok untuk hidangan makanan laut Anda. Untuk peminum Sauvignon Blanc dan Pinot Gris yang mencari kembalian, arahkan mereka ke Albarino.

Faktor aksesibilitas

Pasar terus mencari cara-cara inovatif untuk mengemas anggur untuk menarik basis terluas. Ini termasuk anggur kaleng dan tas.

Tas-dalam-kotak

Ini bukan anggur kotak Franzza ibumu, tas di dalam kotak itu keren dan telah dirilis dengan pembeli yang lebih muda. Meskipun sebelumnya terkait dengan anggur berkualitas rendah, distributor dan pemasok anggur sekarang melihat bahwa kualitas tidak perlu dikorbankan ketika Anda dapat menghabiskan lebih sedikit untuk pengemasan dan menawarkan konsumen cara yang nyaman dan lebih murah untuk menikmati anggur mereka.

Anggur kaleng

Seperti bag-in-box, anggur kaleng menyediakan cara yang lebih mudah diakses dan ramah pengguna bagi konsumen untuk menikmati anggur. Ini juga merupakan solusi yang lebih murah untuk kilang anggur, dan dapat menjadi komponen utama dalam transisi merek anggur ini ke pelanggan langsung. Trader Joe memperjuangkan konsep ini dengan mengeluarkan empat kaleng anggur kaleng mereka sendiri yang disebut Simpler Wine.

Online Ordering

Anggur langsung ke pasar konsumen tumbuh cepat, melonjak dari 49% pada 2012 menjadi 59% pada 2016 . Dan untuk bersaing dengan lanskap ritel yang terus berubah, penting bagi kilang anggur dan pengecer anggur untuk mengembangkan strategi online. Dengan menawarkan pemesanan online, Anda dapat membuka aliran pendapatan baru, membuat pelanggan Anda bahagia, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Sekarang setelah Anda dipersenjatai dengan semua tren 2018 anggur, saatnya untuk melengkapi bisnis Anda dengan sistem POS Revel Bar and Restaurant . Dengan satu set lengkap manajemen tab bar dan pemesanan seluler, pelanggan dapat berharap untuk mendapatkan minuman mereka dengan cepat menggunakan Perangkat Lunak POS kami . Mulai mengakses kontrol inventaris tingkat bahan yang memungkinkan Anda melacak jumlah persis alkohol yang dituangkan, sebuah fitur yang terbukti menghemat waktu manajer 4 jam per minggu untuk pengaturan ulang.

TOKEN

Token CWEX dibuat pada platform EOS. Keuntungannya adalah ekosistem yang kuat, integrasi yang mudah dengan kontrak pihak ketiga dan aplikasi pintar, serta dengan dompet dan pertukaran standar EOS.

Untuk ICO

15 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019

Jumlah token yang terjual

55,180,000 (62%)

ICO

10 Januari 2019 hingga 21 Maret 2019

Nilai tukar token

00.16 $

Mata uang yang dapat diterima

EOS, ETH, DLL, ECU, LTC, spin, Za, XMR, USDT

Jumlah transaksi minimum

50USD

TOKEN INFORMATION

Nama token

CWEX - Pertukaran Anggur Crypto

Kesesuaian

EOS

Pengiriman token instan

Ya untuk EOS

Total pasokan (100%)

89,000,000

Pasokan penjualan (62%)

55,180,000

Tim CWEX, pemangku kepentingan di masa depan, pertumbuhan masyarakat dan pengguna (38%)

33,820,000

Token tidak terjual

Dibakar

Nilai tukar untuk penjualan token pra-ICO (bonus 20%)

00.16 $

Nilai tukar untuk penjualan token di ICO

00.20 $

Periode pra-penjualan (sebelum ICO)

15 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019

Periode penjualan (ICO)

10 Januari 2019 hingga 21 Maret 2019

Metode pembelian

EOS / ETH / BTC / ECU / LTC / neo / ZEC / XMR / USDT


PETA JALAN

21.10.2017: Gagasan awal

21.11.2017: Penelitian pasar dan pengembangan konsep

10.01.2018: Arsitektur platform perdagangan dan perencanaan tata letak

21.01.2018: Negosiasi kontrak kemitraan

21.08.2018: Pengembangan Token

15.12.2018: Pra-penjualan awal

10.01.2019: Penjualan awal

02.04.2019: Daftar pertukaran

05.05.2019: Pengembangan platform perdagangan

10.01.2020: Pengujian beta

10.02.2020: Peluncuran platform perdagangan

10.06.2020: Kembangkan perdagangan aset lebih lanjut



Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:












Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: