Jumat, 18 Januari 2019

ECOINOMI - Ekosistem Cryptocurrency Blockchain Tepercaya

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama ECOINOMI. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk karunia ECOINOMI

INFORMASI STARTER

Badai telah menghantam pasar investasi yang tidak akan kami pulihkan. Investasi crypto adalah badai itu. Dengan kontrol modal yang ketat yang dilakukan oleh sebagian besar negara untuk mengontrol aliran uang dan membebankan pajak yang tinggi, cryptocurrency mendapatkan penggunaan dalam menghindari kontrol modal dan pajak, yang mengarah pada peningkatan permintaan. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan pengendalian inflasi, investor cukup bijaksana untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan kriptografi yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Karenanya, transaksi pemalsuan dan anonim tidak mungkin dicapai.

Sementara revolusi ini mendapat penerimaan luas, ECOINOMI bertujuan untuk menyoroti beberapa masalah ekonomi dan bagaimana platform e-commerce bertujuan untuk menyelesaikannya dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari setiap individu.

“Tidak diragukan lagi, pengembangan teknologi seperti Kecerdasan Buatan, Pembelajaran Mesin dan Blockchain membuka jalan untuk masa depan. Dan tidak ada yang bergerak jelas berubah hari ini, selain teknologi cryptocurrency dan blockchain.

Saat ini ketika orang mengatakan "revolusi keuangan besar," mereka pasti mengacu pada cryptocurrency, teknologi blockchain, dan Bitcoin. Konsep-konsep ini mengejutkan dunia dengan pendekatan mutakhir dan beragam manfaatnya, beberapa di antaranya termasuk sistem desentralisasi, penghematan uang, tidak perlu perantara dan sebagainya. ”

Dengan semua yang dikatakan, ECOINOMI bertujuan untuk menyoroti beberapa masalah ekonomi dan bagaimana platform e-commerce kami bertujuan untuk menyelesaikannya dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari setiap individu dengan menciptakan aplikasi berbasis escrow ecoinomi yang akan berfungsi sebagai media TRUST untuk orang awam dalam setiap transaksi yang mereka lakukan.


Tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh, silakan lihat presentasi video ini untuk lebih mengenal mereka.



Sekarang setelah saya mendapatkan perhatian Anda, mari kita langsung ke sana.

Apa sebenarnya ECOINOMI?

Seperti digambarkan di atas, ECOINOMI bertujuan untuk menyoroti beberapa masalah ekonomi dan bagaimana platform e-commerce kami bertujuan untuk menyelesaikannya dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari setiap individu dengan menciptakan aplikasi berbasis escrow ecoinomi yang akan berfungsi sebagai media KEPERCAYAAN untuk orang biasa dalam setiap transaksi yang mereka lakukan.

Selain itu, ekosistem Ecoinomi dirancang untuk memberi daya secara saling bergantung pada empat sektor yang berbeda menggunakan mata uang utama kami - XCOM dan dompet multi mata uang karena mengakomodasi setiap individu.

Tujuan utama XCOM adalah untuk meningkatkan kehidupan dan standar masyarakat umum. Ekosistem Ecoinomi akan berfungsi sebagai pertukaran cryptocurrency untuk mendaftarkan token yang dibuat oleh perusahaan selama ICO untuk pertukaran langsung ke XCOM atau FIAT.

Aplikasi berbasis escoinomi Ecoinomi akan berfungsi sebagai media KEPERCAYAAN untuk orang-orang biasa dalam setiap transaksi yang mereka lakukan. Ecoinomi akan berusaha untuk menjadi platform game global yang komprehensif di mana individu dan gamer penuh waktu dapat mengubah waktu dan kebutuhan mereka menjadi uang menggunakan XCOM Token.

Masalah

Alasannya tidak terlalu mengada-ada karena kesadaran masyarakat awam kurang. Hanya Perdagangan, Investor, dan korporat yang saat ini menggunakan mata uang tersebut.

Bahkan Baru-baru ini, pasar rahasia telah ditandai oleh banyak kegiatan penipuan dan penipu. Menurut agen penelitian yang berbasis di AS, Lebih dari 57% dari semua iklan di Craigslist adalah «koleksi cepat» dan penipuan.

Solusinya

Aplikasi berbasis escrow dapat sepenuhnya dianggap sebagai penyelamat bagi orang awam dalam melakukan transaksi yang bebas, aman dan adil. Aplikasi berbasis escrow kami menawarkan kepada masyarakat umum dan hampir semua orang keamanan yang diperlukan saat berdagang online, ini dapat diterapkan untuk membeli dan menjual mobil, real estat, dan relung bisnis terkait lainnya.

Pembeli dan penjual dapat menikmati manfaat keamanan dan perlindungan selama pembelian dan penjualan barang, layanan, dan properti.

ECOINOMI bertujuan untuk mempromosikan kesadaran cryptocurrency dengan membuat aplikasi Crypto yang mudah diterapkan dan dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari setiap orang awam.

Tentang Aplikasi ECOINOMI

APLIKASI Seluler

Simpan token crypto, koin, dan aset digital Anda dengan aman dan aman di perangkat seluler Anda, termasuk token Bitcoin, Ethereum, dan ERC-20. Lacak aset yang telah Anda simpan di tempat lain - seperti pada dompet perangkat keras atau pertukaran. ECOINOMI Multicryptocurrency Wallet memberi Anda tampilan lengkap seluruh portofolio Anda di satu tempat, dengan analitik yang kaya untuk menunjukkan apa yang Anda lakukan.

Android & IOS APP

Pengembangan aplikasi seluler adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan tindakan atau proses dimana aplikasi seluler dikembangkan untuk perangkat seluler, seperti asisten digital pribadi, asisten digital perusahaan atau ponsel. Aplikasi ini dapat diinstal sebelumnya pada ponsel selama platform pembuatan, atau dikirim sebagai aplikasi web menggunakan pemrosesan sisi-server atau sisi klien untuk memberikan pengalaman "seperti aplikasi" dalam browser Web.

Tingkat kripto hidup

Berita cryptocurrency terbaru

Pertukaran cryptocurrency

Sistem Lingkungan ECOINOMI

ECOINOMI akan dibangun untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rakyat jelata. Di bidang ini, perusahaan berusaha untuk menyoroti beberapa masalah ekonomi dan bagaimana platform e-commerce mereka berusaha menyelesaikannya dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari semua orang.




Sistem ECOINOMI dibuat khusus untuk satu tujuan - untuk melayani orang-orang biasa dengan mengintegrasikan cryptocurrency ke dalam ekonomi mereka, yang akan sepenuhnya mengubah urutan transaksi. ECOINOMI dibangun dengan beberapa fungsi yang kuat. Sistem ECOINOMI akan berfungsi sebagai pertukaran cryptocurrency untuk mendaftarkan token yang dibuat oleh perusahaan selama ICO untuk pertukaran langsung di XCOM atau FIAT.

ECOINOMI akan memberikan intelijen bisnis, yang tidak ada di bidang ini. Ini tidak hanya akan menawarkan komisi yang sangat rendah dan tingkat keamanan yang baik yang tidak dapat dijamin oleh sebagian besar bursa, tetapi tidak hanya tersedia secara online, tetapi juga offline. Perusahaan ECOINOMI mengusulkan agar setiap token transfer biaya yang dibuat dalam XCOM , diturunkan, dan diorganisasikan oleh sistem pemungutan suara, untuk mendaftar beberapa ICO token gratis.




Aplikasi berdasarkan ECOINOMI akan berfungsi sebagai sarana KEPERCAYAAN untuk orang biasa dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh mereka. ECOINOMI bertujuan untuk menjadi situs online berbasis blockchain yang menggunakan teknologi blockchain dan cryptocurrency untuk memfasilitasi pertukaran barang dan properti di lingkungan tanpa penipuan, menggunakan kontrak pintar sebagai escrow.

Tentang Token XCOM

Token XCOM digunakan pada mainnet Ethereum sebagai token ERC20. Ethereum Blockchain dan komunitas yang terus berkembang dianggap standar untuk token digital dan menyediakan lingkungan yang sempurna untuk token XCOM.

Tujuan utama token XCOM adalah untuk bertransaksi dalam Platform kami. Untuk menggunakan salah satu fitur ekosistem:

Game

Iklan baris online

Pinjaman terdesentralisasi

Bertukar.

Token XCOM dapat digunakan untuk menyelesaikan biaya pada platform kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Biaya Pertukaran

Biaya transaksi

Jaminan pada platform pinjaman

Diskon Biaya

Biaya Pendaftaran untuk Exchange

Layanan eksklusif masa depan

Rincian Penjualan Token

Ini adalah cara non-peraturan untuk mengumpulkan dana bagi perusahaan baru yang memiliki nilai kriptografi. Perusahaan pemula menggunakan penawaran koin awal (ICO) untuk melewati proses peningkatan modal yang ketat dan diatur yang diperlukan oleh pemodal ventura atau bank. Di Ecoinomi, kami bertujuan untuk menawarkan persentase token XCOM kepada Peserta yang bersedia mendukung pengembangan platform Ecoinomi dengan menukar mata uang fiat dan cryptocurrency lainnya seperti Ether, Bitcoin, Litecoin atau Dash.

ICoin Ecoinomi (XCOM) diperlukan untuk memungkinkan kami mengumpulkan dana untuk pengembangan platform Ecoinomi lebih lanjut. Peserta yang tertarik diminta untuk membuat janji dalam cryptocurrency yang tercantum di atas ke alamat crowdsale yang ditunjuk, yang akan terlihat di dasbor.

Detail Token


Nama token - ecoinomi

Token symbol – xcom

Token type – erc-20 POS

Tanggal mulai - TBD

Total jumlah token - 100.000.000

Price per xcom token – 0.01USD

Penjualan publik - 35.000, 000 xcom

Presale - 15.000.000 xoms

Mata uang yang diterima - Ether, BTC, LTC, DASH

Token Distribution



PETA JALAN




Oktober 2018

Ide Platform Ecoinomi

November 2018

Crypto currency, TRUST Wallet

Jan 2019

Versi beta dari P2P Exchange

Selanjutnya

Feb 2019

Pengembangan Crypto Game

April 2019

Versi langsung dari P2P Exchange

Agustus 2019

Versi Langsung dari Iklan Baris Online

Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini. Unduh kertas putih untuk sendok penuh.

Untuk informasi ebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:












Penulis: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a





Previous Post
Next Post

0 komentar: