Sabtu, 23 Februari 2019

CINEMADROM - Platform untuk Pembiayaan, Produksi dan Distribusi Proyek Film

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama CINEMADROM. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Gambar mungkin berisi: teks

Kemampuan - Jaringan Blockchain Internasional Pembuat Film Independen

IBNIF CINEMADROM - dibuat dengan prinsip interaksi teknologi dan keuangan baru dari semua peserta produksi film, penulis, sutradara, produser, profesional, aktor, investor, mitra, dan penonton.

UNTUK PENULIS

Kesempatan untuk memfilmkan ide kreatif Anda secara mandiri atau dalam co-authorhip. Temukan produser, sutradara, tim kreatif dan laksanakan proyek Anda. Buat grup skenario untuk mengerjakan rencana mereka. Jual skrip di pasar film online.

UNTUK PRODUSEN

Kesempatan, tanpa politik dan koneksi, dalam waktu singkat untuk mengumpulkan anggaran yang diperlukan untuk produksi film, mulai syuting dan pergi untuk disewa. Temukan skrip, penulis, sutradara - untuk versi film rencananya. Dapatkan untung dari proyek film.

UNTUK FILMWORKERS

Kemampuan debutan sutradara menempatkan meter penuh pertama mereka. Untuk pembuat film berpengalaman, kumpulkan tim dan dapatkan dana untuk proyek mereka. Untuk direktur pemula, lepaskan meter pendek untuk penyewaan festival. Berkarir di sinema.

UNTUK INVESTOR

Kemampuan untuk membuat portofolio proyek dari genre yang berbeda, dengan rasio risiko dan pengembalian yang optimal. Beli dan jual hak properti untuk film dan skenario. Dapatkan untung. Memiliki perpustakaan film, terus menerima potongan dari penggunaan hak atas pertunjukan.

UNTUK MITRA

Peluang untuk bioskop dan perusahaan distribusi untuk meningkatkan biaya distribusi. Untuk organisasi yang menyediakan layanan kepada pembuat film - untuk mendapatkan konsumen baru dari produk atau layanan mereka. Masuki pasar regional dan internasional baru. Tingkatkan keuntungan.

UNTUK PANDANG

Peluang untuk memilih menonton film di bioskop mitra atau di layanan Streaming IBNIF. Terima koin crypto LUMIERE untuk menonton film dan iklan. Untuk membentuk peringkat proyek film, dan membuat saran untuk meningkatkan film. Berpartisipasi dalam pendanaan dan proyek film.

UNTUK AKTOR

Kemampuan untuk mendapatkan peran utama dan peran pendukung dalam proyek film di seluruh dunia. Berpartisipasi dalam casting di layar di lokasi yang nyaman. Menjadi penulis bersama, penulis proyek film. Aktor pemula terus meningkatkan keterampilan akting mereka. Menjadi permintaan di industri film.

UNTUK FREELANCER

Kesempatan bagi spesialis, juru kamera, artis, asisten, pemilik properti, gafer, penerjemah, dan master lain di bidangnya untuk terus menerima pesanan baru dan bekerja di seluruh dunia. Baik untuk proyek di platform maupun di luar platform.

UNTUK PENGIKLAN

Kemampuan untuk memilih penargetan dengan berbagai parameter geografis, sosial, usia, agama, ekonomi, intelektual, dan lainnya dari identitas pembeli potensial. Kumpulkan audiens target setia Anda, bentuk komunitas. Undang pelanggan baru dan memasuki pasar baru.

KONTRAK CERDAS IBNIF CINEMADROM - adalah algoritma elektronik yang menggambarkan serangkaian kondisi, yang implementasinya mencakup peristiwa-peristiwa tertentu dalam produksi proyek film. Untuk implementasi Kontrak Cerdas, lingkungan IBNIF - CINEMADROM telah dibuat, sepenuhnya tidak termasuk faktor manusia. Untuk digunakan dalam Kontrak Cerdas, transfer nilai menggunakan koin LUMIERE.

ECOSYSTEM

Semua perusahaan terhubung dalam jaringan blockchain tunggal dan secara otomatis berinteraksi

EKOSISTEM DAN STRUKTUR CINEMADROM IBNIF

Perusahaan manajemen utama IBNIF.

Jaringan kantor internasional IBNIF.

Studio Film IBNIF.

Perusahaan distribusi IBNIF.

Layanan streaming IBNIF.

Pasar Film Online IBNIF.

Agen film IBNIF.

Jejaring sosial sinematografer IBNIF.

Sekarang dengan IBNIF masuk ke produksi film - $ 100

Dengan bantuan teknologi blockbuster, kami menurunkan ambang masuk ke produksi film dari $ 1mln menjadi $ 100.


PETA JALAN

Oktober - 2017

Mulai proyek IBNIF CINEMADROM

1) Gagasan, pengembangan konsep. 2) Rencana implementasi proyek.

Maret - 2018

Rencana implementasi IBNIF CINEMADROM

1) Riset pasar, 2) Pengembangan WP. 3) Pengembangan token LUT. 4) Pengembangan platform CINEMADROM IBNIF.

Maret - Mei 2019

Mulai Pra Penjualan

1) Mulai Pra Penjualan. 2) Mulai Pra Penjualan 1-2-3. 3) Mulai perusahaan pemasaran. 4) Finalisasi platform CINEMADROM IBNIF. 5) Peluncuran proyek Studio Film IBNIF.

September 2019

Mulai ICO

1) Mulai ICO. 2) Uji platform CINEMADROM IBNIF. 3) Penempatan proyek film pengguna pertama. 4) Daya tarik investor pertama.

Desember - 2019

Peluncuran platform

1) Peluncuran versi final platform IBNIF CINEMADROM. 2) Pelepasan blockchain, pelepasan koin crypto LUMIERE. 3) Proyek produksi Studio Film IBNIF. 4) Buat peta server di dunia. 5) Pembukaan kantor CINEMADROM IBNIF di wilayah dunia. 6) Produksi proyek pengguna.

April - 2020

Perencanaan fungsi IBNIF CINEMADROM

1) Menjalankan Streaming IBNIF CINEMADROM. 2) Proyek pasca produksi dari Studio Film IBNIF. 3) Sewa proyek di bioskop mitra.

#Film, #Cinema, #Movie, #Cinemadrom, #TokenSale, #Cryptocurrency, #Ethereum, #Bitcoin, #Cinemanews, #Cinpto, #Cryptonews,

Anda dapat bergabung atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan Cinemadrom melalui tautan berikut:



Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a





Previous Post
Next Post

0 komentar: