Jumat, 22 Februari 2019

SYNAPSECOIN - KONEKTIVITAS INVESTOR, BAYAR DENGAN CRYPTOCURRENCIES

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama SYNAPSECOIN . Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.


PENDAHULUAN 

Inovasi Blockchain adalah Kasus kemajuan mekanis pada zaman kita dan telah memungkinkan mengasosiasikan sejumlah besar orang di seluruh dunia, memungkinkan mereka untuk mengakui perkembangan fiskal dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan kerangka kerja baru mengingat fakta bahwa Crowdfunding ditegakkan. Inovasi Blockchain yang menerangi masalah Crowdfound kuno. 

Synapsecoin adalah tahap agregat untuk hubungan antara pemikiran bisnis dan spekulator, grup kami dapat mengambil semua keuntungan dari inovasi Blockchain untuk semua atau klien kami, dengan tujuan memberikan rencana penting substitusi yang dapat mendorong pengembangan uang terkait dan sosial baru.

Apa itu Synapsecoin?

Synapsecoin adalah kerangka kerja pembiayaan agregat yang memanfaatkan inovasi BLockchain dan Kontrak Cerdas yang sejalan, keterusterangan dan keamanan dalam setiap aktivitas. Kerangka kerja ini memungkinkan pembiayaan tugas imajinatif yang menghubungkan mereka dengan spekulan. Kerangka kerja ini memungkinkan usaha inventif pendanaan yang menghubungkan mereka dengan spekulan yang ingin ditambahkan ke masyarakat umum, dan sementara itu menciptakan manfaat yang memikat. Ini juga akan didukung oleh Bursa sendiri atau (rumah dagang), yang disebut Criptowasi. Kerangka kerja yang bergantung pada inovasi yang bermasalah, dan dibuat dengan tampilan dan rasa yang sesuai dengan dunia pertukaran; memanfaatkan sebagai standar prosedur yang diterima dari cryptoworld Exchange paling terletak

Synapsecoin menemukan masalah ini, mengangkat kerangka pendanaan crowdfunding ini, melaluinya, para visioner bisnis dan pebisnis akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pembiayaan dan menjalankan tugas mereka, dan bagi individu yang perlu berkontribusi kami akan menunjukkan ruang lingkup kegiatan yang sepenuhnya memenuhi syarat dalam crowdfunding kami , memberikan setiap klien kami nasihat yang ditunjukkan di zona tersebut.

Synapsecoin terdiri dari kelompok ahli yang kuat yang energik tentang pengembangan, dan memperhatikan kemajuan baru (Blockchain), berbagi teori mendidik, membantu individu, memengaruhi mereka untuk menemukan hadiah mereka sendiri dan hidup darinya.

SYNAPSECOIN adalah kerangka kerja crowdfunding di seluruh dunia, alasannya adalah untuk mengkonsolidasikan spesialis keuangan yang berbeda dengan salah satu dari jenis pemikiran bisnis untuk membangun usaha Anda sendiri atau yang lain sambil menjaga keamanan dan privasi para spekulan yang hebat. Crowdfunding adalah kerangka kerja terkait uang yang menghubungkan individu yang memiliki usaha dengan orang lain yang akan mendukung mereka dengan komitmen kecil, sedang, dan besar. Akibatnya, visioner bisnis memberikan hadiah eksplisit kepada spekulannya. Penghargaan ini akan dikendalikan oleh setiap tugas eksplisit dan diatur oleh para insinyur SYNAPSECOIN. Kadang-kadang, spesialis keuangan mungkin kaki tangan atau investor dari suatu usaha khusus sesuai dengan minat mereka.


SYNAPSECOIN TOKEN DESKRIPSI (SYP) 

Ini adalah konvensi ERC20 yang ditegakkan, ETHEREUM dapatkan, yang diubah sehubungan dengan kebutuhan tugas. ini sering merupakan elemen kunci yang memberikan potensi bagi AS untuk menghadirkan dimensi terbaik keamanan, perlindungan, penghiburan bagi spekulator dan visioner bisnis. sepanjang pra-ICO, kontrak terbuka besar yang secara eksklusif menyediakan pasokan luar biasa seperti yang sekarang terbungkus. Kontrak hebat ini dapat menawarkan perdagangan cepat ETH.

Ketika perang dukungan penggalangan selesai, kami akan berusaha untuk memasok spesialis keuangan dengan tahap afiliasi semua melalui ICO, sehingga mereka akan menyelidiki dan melihat spekulasi bersekongkol. itulah sebabnya kami cenderung ke unit wilayah untuk menindaklanjuti pencampuran kontrak besar ETH, yang dapat memberdayakan klien penting untuk memeriksa tahap kami dan mengatur kapasitasnya. 

Mission 

Interface industrialis dengan visioner bisnis dan juga terus beroperasi di seluruh dunia, menyalahgunakan inovasi Blockchain dan Kontrak yang hebat.

PENGLIHATAN

Kami menaiki masa depan yang bebas dan sah yang didukung kelurusan langsung, di mana pun masuk akal dapat kembali dan membuka dunia tanpa hambatan. kami memberikan peluang terbaik, mempercepat maju dan mundur bagian dunia, menyalahgunakan perdagangan kami sendiri (CriptoWasi) karena penyalahgunaannya.

SYNAPSECOIN Informasi teknis

 

Nama token: Synapsecoin 

Simbol: SYP 

Decimals yang biasa digunakan pada ERC20: 18 

Peran Token: Token Utilitas 

Penggunaan Token: Tukar mata uang di dalam platform. 

Total pasokan: 990.000.000 SYP 

Dana yang ditugaskan: 297.000.000 (30% asignaciĆ³n DE fondos) 

Periode penjualan: 01 Desember, 2018 UTC 21:00 hingga 28 Februari, 2019 

UTC 21:00 

Token dapat diakses: 693, 000.000 ( 70% distribusi token)

VISI UMUM PASAR 

Synapsecoin telah bekerja di persimpangan 3 pasar: 

Pengembangan eksponensial Blockchain dan kriptografi. 

Pasar eksponensial Crowdfunding. 

Pameran Fintech mengiklankan / berkontribusi.


DISTRIBUSI Token

 

Dana yang ditugaskan

 

PETA JALAN

2017 
JANUARI 
Mulai kreasi tim 

MARET 
Ekspansi komunitas 

AGUSTUS 
Analisis Pasar Crowdfunding dan cryptocurrency 

FEBRUARI 
Pengembangan Whitepaper 
2018 

DESEMBER 
Penelitian teknologi crowdfunding dan implementasi dengan BlockChain dan cryptocurrency. 

OKTOBER 
Pasar dan solusi teknologi Blockchain 
DAPAT 
Pengembangan pertukaran kami CriptoWasi 

JUNI 
SYP penciptaan token 

JUNI 
Penciptaan Media Sosial 

AGUSTUS 
Pengembangan Situs Web 

DESEMBER 
Penjualan Pribadi 

NOVEMBER 
Bounty Campaig Development

Pengembangan OKTOBER Estimasi Pemasaran 

SEPTEMBER 
Verifikasi Token di Etherscan 

DESEMBER 
Pra-Penjualan 
2019 

JANUARI 
Penjualan Publik 

FEBRUARI 
Penjualan Akhir 

MARET 
Peluncuran Exchange kami CriptoWasi 

JUNI 
Pengembangan sistem suara Bot untuk Proyek ke dalam platform Synapsecoin. 

APRIL 
Pengembangan Synapsecoin platfom sebagai sistem kolektif Pembiayaan. 

JULI 
Pengembangan Dompet kami sendiri untuk cryptocurrencys 

AGUSTUS 
Dapp Development, untuk berinvestasi dalam portofolio proyek kami 

AGUSTUS 
Pengembangan Aplikasi- Aplikasi untuk Android dan iOS dalam sistem Synapsecoin kami 

DESEMBER
Implementasi Crowdfunding 
2020 

FEBRUARI 
Bukti di Synapsecoin Sistem crowdfunding 

APRIL 
Peluncuran resmi Synapsecoin sebagai sistem Crowdfunding


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek WetCoin atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:













Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: