Rabu, 20 Februari 2019

Platform Vanm - Ulasan

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Vanm. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Gambar terkait

Apa itu Platform Vanm?

VANM adalah mesin pencari lokal untuk produk dan layanan yang cocok dengan penawaran dan permintaan untuk iklan lokal dengan pengguna terdekat secara real time. Teknologi Blockchain digunakan untuk mendistribusikan pendapatan iklan di antara pengguna.

Iklan lokal akan menjadi panduan yang menarik dan bermanfaat untuk menemukan layanan dan hiburan lokal sesuai permintaan. Ekonomi lokal diperkuat oleh peningkatan kesadaran pelanggan. Layanan VANM memungkinkan pengeluaran yang wajar untuk iklan lokal untuk membantu bisnis kecil terhubung dengan pelanggan potensial.

Mengapa menggunakan teknologi Blockchain?

Karena mereka memungkinkan menghadapi biaya yang wajar untuk iklan lokal, mendukung dimulainya usaha kecil dengan eksposur tinggi kepada pelanggan potensial. Ini memberi semua orang akses ke jaringan periklanan P2P (Peer To Peer) tanpa batas. Memberikan pelanggan dengan kredit penuh untuk pemaparannya pada iklan yang dipersonalisasi sambil menjaga privasi dan integritas data. Ini akan memberi perusahaan manfaat dari algoritma cerdas yang dapat menghubungkan model pembelian pelanggan potensial dengan tender lokal masing-masing, sambil tetap menghormati privasi mereka.

Masalah yang Ada

Kita berada pada masa ketika periklanan digital tradisional kehilangan banyak manfaatnya. Iklan dengan pemberitahuan pop-up sebagian besar diabaikan oleh konsumen. Iklan digital yang efektif tidak dapat diakses dan tidak efektif bagi usaha kecil untuk menjangkau kelompok fokus pengguna lokal. Selain itu, pasar ritel lokal menguat melalui kompetisi platform e-commerce. Tren ini membatasi persaingan lokal dan berpotensi mempercepat pengangguran di pasar yang tersentralisasi.

Apa Solusi dari Platform Vanm?

Pengguna mendapatkan akses ke mesin pencari untuk penawaran, acara, dan penawaran lokal sesuai permintaan secara real-time, 50% dari pendapatan iklan dibagikan kepada pengguna. Pasar lokal dapat mengklaim kesadaran pelanggan melalui iklan bertarget di bawah biaya pasar. Pasar lokal diperkuat melalui lebih banyak kesadaran pelanggan. Data pengguna dianonimkan dan hanya dievaluasi dengan persetujuan terhadap remunerasi yang sesuai.

Apa itu Aim Vanm Platform?

Tujuan Vanm adalah untuk membangun ekosistem yang sehat di mana selebriti dapat dengan mudah mengakses dana untuk membuat konten berkualitas tinggi, pengiklan memiliki akses ke banyak informasi. Lebih relevan dan efektif untuk menarik konsumen dan konsumen, akan memiliki akses ke konten berkualitas tinggi yang mereka inginkan.

Apa itu token VANM?

Token VANM adalah token ERC20 kemudian pada blockchain Ethereum. Yang terakhir akan berfungsi untuk mentransfer nilai dalam jaringan dengan cepat, aman, dan hampir tidak bersahaja. Sebanyak 240.000.000 token VANM dihasilkan. Dengan jumlah ini dimungkinkan untuk menutup volume transaksi yang diharapkan.

Apa itu Platform Erc-20?

ERC-20 adalah standar teknis kami kami ed untuk kontrak pintar di blockchain Ethereum untuk melaksanakan token .ERC singkatan Ethereum Permintaan Komentar, dan 20 adalah nomor yang ditugaskan untuk permintaan ini. Sebagian besar token yang dikeluarkan pada blockchain Ethereum kompatibel dengan ERC-20. Pada 2018-11-19, total 142.273 token yang kompatibel dengan ERC-20 ditemukan di jaringan utama Ethereum, menurut Etherscan.io.

ERC-20 mendefinisikan daftar aturan umum untuk mengikuti token Ethereum dalam ekosistem Ethereum yang lebih besar, yang memungkinkan pengembang untuk memprediksi interaksi antar token secara akurat. Aturan-aturan ini termasuk bagaimana token ditransfer antara alamat dan bagaimana data dalam setiap token diakses.

Ekosistem

Pengguna : menerima iklan yang sesuai dengan minat mereka dari penyedia lokal dan sebagian dari pendapatan iklan dalam bentuk token VANM.

Token VANM dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa.

Pengiklan : dapatkan peluang untuk menempatkan iklan lokal yang efektif dengan biaya yang masuk akal. Dengan menerima token VANM sebagai alat pembayaran, penyedia dapat memperoleh keunggulan kompetitif dan mengunggah lebih banyak konten.

Artis Media Sosial : dapat menggunakan bakat mereka dan membangun komunitas dengan membuat iklan untuk vendor lokal.

Itulah penjelasan saya tentang platform Vanm, begitu banyak kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan platform ini, jadi jangan ragu untuk mencari tahu lebih detail tentang proyek Vanm yang sedang berjalan. 
Jika ada pertanyaan atau penjelasan yang tidak mengerti Vanm, Anda dapat bertanya kepada saya melalui pesan.

Kesimpulan
 Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, VANM sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek WetCoin atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:






Vanm ico sudah terdaftar di:






PENULIS: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: