Jumat, 22 Februari 2019

SAITERM - Ulasan ICO

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama SAITERM. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk karunia SAITERM

Apa itu Saiterm?

Saiterm termasuk produksi atau distribusi sistem pemanas. Pengembangan sistem produksi Saiterm ini memastikan produksi dan penjualan akhir. Kebutuhan dalam hal efisiensi energi dan kesejahteraan.

Anda juga dapat melihat video mereka di bawah ini:


Efisiensi energi di rumah, kantor, gudang, dan fasilitas utilitas: https://ico.saiterm.com/ Saiterm. Suatu bentuk pemanasan global, itu akan menjadi lingkungan yang paling penting. Produk inovatif di dunia Sistem pegas produk meningkatkan efisiensi energi dan kegunaan.

Kita semua menjaga agar semua orang tetap hangat. Sistem pegas secara alami menjaga lingkungan alami. Sistem pegas adalah teknologi revolusioner yang mengubah semua kapal menjadi panas murni.

Tujuan Saiterm:

Tujuan utama Saiterm adalah memperbaiki lingkungan dan inefisiensi.

Ketersediaan Tinggi Mengembangkan produk teknologi terbaru.

Masalah

Bahkan, kamar apa saja. Masyarakat kita hanya satu. Sumber panas terapan:


  • Gunakan banyak informasi lain.
  • Sistem pemanasnya sendiri mahal selama dan selama pemasangan.
  • Harga / kualitas tidak cocok.
  • Cara lain untuk menjaga kesehatan kita.

Saya pikir banyak orang yang tidak tinggal di khatulistiwa setidaknya di khatulistiwa di utilitas membayar musim dingin untuk pemanasan rumah dan biaya layanan sering menyebabkan kejutan yang tidak menyenangkan. Biasanya jumlah ini sangat mengesankan dan sayangnya meningkat setiap tahun. Pada saat yang sama, boiler yang memasok panas ini kepada kita sering gagal memenuhi standar lingkungan, dan ketika membakar jenis bahan bakar tertentu, sejumlah besar zat berbahaya dilepaskan ke atmosfer. Ini mempengaruhi lingkungan Anda. Dengan demikian, siklus perilaku yang mempengaruhi kita semua terbentuk.

Siklus setan pemahaman semua gravitasi acara ini menghancurkan satu-satunya perusahaan yang sangat ambisius dan siap untuk menunjukkan kepada kita sistem pemanasan universal yang baru dan ramah lingkungan.

Informasi Proyek

Kami menawarkan produk kepada pelanggan. Untuk mengembangkan satu sistem.

Semua jenis bangunan, gudang dan sistem pemanas kantor, gudang, fasilitas komersial dari sistem ini. Misi Sistem Pegas adalah untuk manusia dan lingkungan, ramah lingkungan, kegunaan, dan keamanan tertinggi.

Cerita Musim Semi Penciptaan

Sistem ini memiliki sifat. Guru perintis kami. Investigasi dimulai. Jaga manusia, alam.

Ketika Anda membaca artikel ini, sistem Spring dimulai.

Fitur desain

Bangun proyek yang sederhana dan ringkas. Saya tidak membutuhkannya.

Pengoperasian tidak akan berfungsi pada semua sistem remote control. Dengan cara ini Anda bisa mencolokkan jendela kontrol sambil mengonsumsi energi. Ada ruang dinding dan langit-langit.

Manfaat

Untuk mengambil kehidupan dan kebahagiaan kita dengan serius. Anda bisa berbohong banyak hal lainnya.

  • Panel pegas inovatif adalah yang terbaik dalam harga dan kualitas. Instalasi sederhana dan tidak ada alat tambahan yang diperlukan. Selain itu, pemeliharaan hak istimewa dan pemeliharaan tambahan serta sertifikasi berkala diperlukan.
  • Semua benda diserap dan terjadi pemanasan.
  • Ketiga, cloud spring tidak perlu meminjamkan lebih banyak uang dengan menarik pelatuk untuk menarik pelatuk. Mereka memiliki sisi yang berbeda, mereka memotong poni mereka, dan mereka memiliki kedalaman dan cetakan.
  • Keempat, sebagian besar masalah tidak terpecahkan.
  • Sistem radioaktifnya memiliki efek menguntungkan pada sirkulasi mikro dan pencernaan.
Oleh karena itu, kami mengkonfirmasi efisiensi penggunaan panel pegas dan sistem pemanas lama sekaligus.

Detail ICO

Mulai jual Saiterm SAIEX. Bantuan ICO adalah memulai sistem pertama dan penyebaran tambahan. Beli dari menggunakan alat penyiram.

Sebanyak 100 juta koin akan dikeluarkan untuk pengembangan proyek, 50% di antaranya akan dialokasikan untuk ICO. Sisa token didistribusikan secara merata ke tim ahli, sebagian besar untuk pengembangan sistem lebih lanjut, pengembangan ilmiah dan penelitian lainnya. 2% sisanya untuk program hadiah dan peserta.

Token Utara

Token SAIEX sekarang dapat digunakan untuk membeli produk Saiterm serta produk inovatif yang akan dibawa Saiterm ke pasar pada 2019. Produk yang akan diumumkan pada tahun 2019 terkait dengan pendingin udara, pencahayaan, pengawasan video dan difusi audio, serta sektor perumahan / swasta serta aktivitas komersial dan industri tertentu.

Anda dapat membeli produk Saiterm saat ini dan masa depan menggunakan token SAIEX serta desain rekayasa termal, perangkat lunak dan / atau aplikasi manajemen sistem yang disediakan oleh Saiterm. Saiterm berkomitmen untuk menjual produk yang terdaftar pada nilai 1SAIEX Token = 1 USD sampai SAIEX TOKEN pergi ke Exchange.

Ini memastikan bahwa mereka yang mendapatkan bonus memiliki nilai spesifik, konsumsi atau nilai jual. Bahkan, Saiterm telah membuat kata sandi SAIEX karena tidak hanya stabil di Exchange, tetapi di atas semua nilai awal dari teknologi baru yang akan diperkenalkan ke pasar global.

Tentang token

Nama: SAIEX token

Simbol: SAIEX

Total pasokan token: 100.000

Metode desimal: 18

Reservasi ICO: 50.000

Soft cap / Goal: 1M USD

Hard cap: 50M USD

Kompatibel dengan EIP / ERC-20

Rantai Blok: Ethereum

Dapat dibuat: Tidak (tidak ada lagi token yang dapat dibuat)

Kemudahan terbakar: Ya (token yang tidak terjual)

Informasi terkait

Memahami semua situasi saat ini dan kerugian dari sistem pemanas dan menggunakan sistem dapat membuat Anda merasa bahagia. Pendukung besar besar bisa tumbuh lebih besar di masa depan. Item pendingin utama untuk musim dingin adalah Rabu. Dan jika Anda menciptakan lingkungan pertukaran panas dengan negara lain, mereka dapat memikirkannya.


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:















PENULIS: dey90

PROFIL BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: