Sabtu, 09 Februari 2019

TRAVELVEE - Platform inovatif untuk pariwisata, perjalanan

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama TRAVELVEE. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk bounty Travelvee
Travelvee adalah platform perjalanan inovatif untuk pemesanan perjalanan dan perjalanan, di mana pelanggan memilih di antara penawaran hotel eksklusif dan wisata objek lainnya - yang ditawarkan kepadanya pada tanggal yang tepat. 

Travelvee - terdesentralisasi, para pengguna situs mengirimkan keinginan mereka langsung ke harga, kondisi dan wilayah tempat mereka akan bepergian dan hotel-hotel di wilayah ini menangani penawaran mereka langsung kepada pengguna yang mengirim permintaan. Setiap pengguna akan dapat mengumumkan permintaan di muka dan / atau yang mendesak untuk liburan pilihan serta anggaran sementara. Situs wisata akan memperjuangkannya dengan penawaran menarik.

Untuk pelanggan:

Pemesanan di muka: turis dapat menggunakan banyak filter dan status; Jumlah wisatawan, usia, tujuan yang diinginkan, negara, laut, gunung, konfigurasi minimum, Internet, anggaran dan banyak lagi. Ketika aplikasi diterbitkan, semua fasilitas wisata yang tunduk pada ketentuan ini akan diundang untuk melakukan penawaran pribadi dalam waktu 24 jam. Untuk menghindari perjanjian antara situs wisata, semua penawaran akan anonim dan hanya terlihat oleh pelanggan. Segera setelah pelanggan menerima salah satu penawaran, lokasi wisata lainnya akan secara otomatis diberitahu bahwa pilihannya adalah objek lain.

Pemesanan panas: Mereka kemungkinan besar cocok untuk perjalanan bisnis dan akan diperlakukan hari demi hari di bawah kondisi yang sama dengan pemesanan awal. Di dunia, hampir tidak ada hotel atau tempat wisata lain yang diisi 100%, terutama pada hari kerja. Tiba di tempat tertentu, pelanggan hanya memasukkan parameter yang diinginkan dari tur objek, serta (jika diinginkan) anggaran yang dimilikinya. Dengan kata lain, jika Anda bepergian ke London selama 4 hari dari Frankfurt dengan anggaran untuk hotel bintang 2, Anda menulis anggaran yang tersedia di aplikasi situs web Travelvee. pekerjaan, mereka mengirimi Anda proposal perumahan, tentu saja tidak lebih dari anggaran yang ditunjukkan oleh Anda,

Ketika aplikasi diterbitkan, semua item wisata yang memenuhi persyaratan yang ditentukan, tetapi tidak tergantung pada jumlah bintang (kecuali dinyatakan secara eksplisit oleh pelanggan), akan diundang untuk melakukan penawaran pribadi dalam waktu 4 jam.

Fasilitas wisata: Fasilitas wisata, sementara itu, dapat bernegosiasi langsung dengan pelanggan tanpa biaya tambahan dan komisi untuk setiap tempat tinggal. Kemungkinan penawaran pribadi untuk semua pelanggan Travelvee Dengan mengakses klasifikasi pengguna paling aktif, kami akan membuat klasifikasi pengguna aktif, yang hanya akan tersedia untuk objek wisata, yang pada gilirannya dapat mengundang mereka dan membuat penawaran pribadi. Dengan pengembangan Travelvee, pengguna aktif akan menerima "kartu mil", yang akan memberikan bonus dan diskon tambahan pada metode pemesanan tradisional.

Kapasitas

Tim proyek percaya bahwa, mengingat semakin populernya portal Travelvee, wisatawan dari seluruh dunia ditawari berbagai pilihan untuk rute wisata, kamar hotel dengan harga transparan dan kurangnya persepsi. komisi, yang memungkinkan wisatawan untuk memantau rencana perjalanan mereka dan menghemat anggaran mereka sendiri. Manfaatkan solusi inovatif untuk memilih tujuan wisata. berpartisipasi dalam pelelangan, menerima tawaran yang sangat menarik dan menguntungkan dari lokasi wisata dengan harga terendah di pasar, meningkatkan poin bonus mereka sendiri sebagai bagian dari proyek dan bepergian dengan biaya sendiri untuk fasilitas wisata. Proyek ini menawarkan peluang usaha kecil untuk bersaing dengan raksasa industri pariwisata. Selain itu,

Manfaat

Sejumlah besar proposal menciptakan kebutuhan untuk menemukan berbagai cara untuk menjangkau konsumen. Kami menciptakan pasar baru yang berfokus pada tempat-tempat kosong atau kosong di lokasi wisata. Kami telah menciptakan Travelvee sebagai perusahaan dengan kecerdasan luar biasa dan kreativitas berorientasi pasar dari kamar-kamar kosong, yang akan dijual dengan syarat eksklusif dan akan dibahas antara hotel dan pembeli. . Percaya diri, dengan bantuan Travelvee. Platform.

Inovasi model penetapan harga. 

Menghemat biaya hotel dan menempati pangkalan hotel. 

Meningkatkan peluang laba untuk hotel. 

Mengurangi biaya untuk pelanggan 

Omset tinggi 

Penghematan cryptocurrency karena kurangnya biaya dan komisi.

Travelvee hanya akan mendapat manfaat dari biaya tahunan yang akan dibayarkan oleh fasilitas wisata. Pembayaran akan dilakukan dalam chip dan akan setara dengan 100 hingga 300 euro per tahun, tergantung pada ukuran situs wisata, tetapi akan dibayarkan setelah transaksi. Artinya, hotel telah berlangganan platform dan membayar biaya berlangganan token TRAVEL tahunan, membelinya di exchanger atau menukar hanya setelah menerima yang pertama. pelanggan platform kami! Travelvee menjamin bahwa tidak akan ada biaya atau komisi tersembunyi lainnya.

Struktur perusahaan

Untuk mengimplementasikan proyek Travelvee, sebuah perusahaan akan terdaftar di Liechtenstein, yurisdiksi yang lebih murah daripada Swiss, tetapi cukup setia pada proyek kriptografi dan surga pajak yang baik. Karena kebijakan sosial Travelvee bertujuan untuk mengoptimalkan beban pajak ke arah penurunan, tetapi peningkatan pengurangan amal, dengan terus-menerus mendedikasikan sebagian laba untuk amal.

Semua manajer dan spesialis akan ditunjuk berdasarkan persaingan. Kami akan menciptakan basis departemen yang ada pada kami; pemrograman, desain, pemasaran, periklanan, hukum, pusat panggilan, inovasi, sumber daya manusia, dll. Di setiap negara, kami akan memiliki mitra utama untuk orang dari perusahaan yang ada atau organisasi profil di mana kami akan mencari mitra, seperti: fasilitas wisata, agen pemasaran dan periklanan, asosiasi dan organisasi profil dll. Semua ini akan menghemat waktu dan uang kita dan akan memastikan penetrasi yang luas dan agresif di pasar internasional.

Tokenomica

Mengingat fakta bahwa platform tersebut, dikombinasikan dengan pendekatan inovatif, melibatkan pembentukan pendapatan dan kenaikan harga mata uang nasional Token. Token akan menjadi satu-satunya unit akun antara kami (platform Travelvee) dan hotel.

Pembayaran antara tamu dan hotel harus dilakukan dalam mata uang, kartu debit dan mata uang nasional Token TRAVEL. Hotel ini pada gilirannya menerima mata uang digital, yang kemudian digunakan untuk menghitung dengan platform Travel atau menggunakan uang yang sama untuk membeli token TRAVEL sebagai imbalan dan juga menghitung. Seperti yang Anda pahami, kami akan menjual token TRAVEL utilitarian kami dengan membuat ICO dan menarik antara 10 hingga 30 juta dolar dalam mata uang kripto. Semua dana yang terkumpul akan digunakan untuk membuat dan mempromosikan platform Travelvee, semua chip yang tidak terjual akan dibakar dan tim tidak akan meninggalkan satu chip pun.

Fungsi token TRAVEL adalah sebagai berikut: biaya berlangganan tahunan untuk setiap hotel atau objek wisata lainnya, yaitu EUR 100 untuk objek kecil, EUR 200 untuk properti rata-rata dan EUR 300 untuk objek besar, hanya diperhitungkan. muat dengan TRAVEL. token dengan nilai tukar yang berlaku. Pada saat yang sama, kami akan selalu menghubungkan harga layanan kami dengan uang fiat - sekarang: EUR 100 untuk objek kecil, EUR 200 untuk instalasi rata-rata dan EUR 300 untuk objek besar, dan harga satu token akan mengambang. dan akan bergantung pada permintaan untuk token yang diperlukan untuk membayar layanan pelanggan tahunan hotel platform Travelvee, sehingga menerima sejumlah besar pelanggan adalah sederhana. Hasil dari kebijakan ini:

Mempopulerkan platform Travelvee dengan mengorbankan dana yang dihimpun di ICO akan membuatnya populer di seluruh dunia dengan jutaan pengguna dan puluhan ribu hotel yang berlangganan. Pelanggan hanya perlu token TRAVEL untuk membayar pemeliharaan pelanggan. Ini akan membuat permintaan token tetap, tanpa pampas dan dump besar karena hotel akan membeli token tepat pada tanggal pembayaran pembayaran tahunan.
Ukiran token TRAVEL sesuai dengan program yang diumumkan akan menghasilkan penurunan tajam dalam jumlah mereka dan meningkatnya permintaan mereka - peningkatan beberapa kali dalam nilainya.

Distribusi TRAVEL Token

Paling banyak token AIRDROP dan BOUNTY 2.000.000 VOYAGE. 
Penjualan publik ke ICO hingga 30.000.000 USD. 
Selama penjualan chip - harga token TRAVEL terkait dengan dolar. Anda akan menerima token TRAVEL segera setelah mengirim ETH ke alamat kami, pada jumlah yang disepakati oleh ETH dalam dolar pada saat mengirim perangkat Anda. 
Semua chip yang tidak akan dijual atau ditransfer ke Bounty akan dibakar! 
Tidak akan ada masalah tambahan chip!

Jika Anda tertarik dengan proyek ini, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang tautan berikut ke situs web, dokumen teknis, dan jejaring sosial:

Whitepaper: https: //icotravelvee.com/whitepaper/TravelVee-WhitePaper-en.pdf
Telegram: https://t.me/ TravelveeEng
Instagram: https: // www .instagram.com / peregrinate_vee /

PENULIS: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: