Senin, 11 Februari 2019

WISE - Memperdayaakan IoT & M2M integrasi Blockchain yang kuat

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama WISE. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk ICO WISE

Apa itu Wise?
Berbasis di Kosta Rika, Wise adalah pengembang inovatif sistem sinyal-analog-campuran-chip yang menciptakan sistem-eko yang memungkinkan semesta aplikasi pada IoT dan perangkat seluler menggunakan teknologi ledger terdistribusi sambil didukung oleh integrasi -lingkaran-pengembangan produk. Masuki ekosistem ini dengan mendapatkan token ERC20 kami.

SMC Wise dapat menggunakan Wi-Fi atau jaringan Seluler untuk berkomunikasi dengan SMC lain. Selain itu, microchip dapat berkomunikasi melalui gelombang radio mereka sendiri dalam berbagai frekuensi dan di lokasi di mana tidak ada layanan seluler atau Wi-Fi. Fitur ini membuka seluruh dunia IoT dan kemungkinan jaringan untuk lokasi yang jauh.

Lihatlah Video Mereka:



Bagaimana cara kerja WISE?

Singkatnya: WISE memungkinkan Anda untuk mendelegasikan suara Anda di bawah kriteria yang ditentukan secara ketat .

Misalnya, Anda tahu bahwa @andrejcibik adalah perancang web yang hebat. Berkat WISE, Anda dapat memberinya kesempatan untuk menggunakan suara Anda:


Dengan cara yang aman di bawah aturan yang didefinisikan secara ketat 
(pos harus memenuhi aturan yang telah Anda tetapkan). 

Dalam hal ini, Anda hanya dapat menggunakan suara Anda untuk posting dengan tag # desain.

Dengan kekuatan suara terbatas

Bagaimana ini mungkin? Menggunakan WISE, Anda menempatkan Steem blockchain aturan di mana @andrejcibik dapat menggunakan suara Anda. Sementara itu, Anda menjalankan daemon, yang menjalankan kepala blockchain menunggu perintah dari @andrejcibik untuk muncul. Ketika daemon menemukan perintah pemungutan suara - ia melakukan validasi. Ia memeriksa apakah pos dan berat dalam urutan memenuhi kriteria yang ditetapkan sebelumnya dalam aturan. Jika hasil validasi positif - daemon memberikan suara. Jika tidak - custom_json dengan informasi tentang penolakan diposting ke blockchain. / Info lebih lanjut dalam manual.

Definisi

Delegator - pengguna yang memiliki kekuatan memilih dan memungkinkan pemilih untuk menggunakannya.

Pemilih - pengguna yang memberikan suara menggunakan akun delegator (dengan kekuatan voting delegator)

Daemon - layanan yang berjalan di server delegator, yang menerima pesanan suara yang dikirim oleh pemilih dan memutuskan cuaca untuk memilih seperti yang diminta pemilih, atau untuk menolak pesanan suara.

Platform Wise (terencana) - sebuah alternatif untuk daemon, yang memungkinkan pengguna untuk menjadi delegator tanpa mengatur daemon (sebagai gantinya daemon dioperasikan oleh kami). 
Platform Wise sedang dalam pengembangan sekarang.

Ruleset - bernama seperangkat aturan di mana pemilih tertentu dapat memilih dengan akun delegator. Ruleset memiliki nama, memiliki pemilih yang ditentukan dan memiliki nol atau lebih aturan yang ditentukan.

Voteorder - permintaan dari pemilih kepada delegator untuk memilih posting yang diberikan. Berisi nama aturan, penulis, dan tautan tautan pos.

Protokol WISE

Wise menempatkan semua datanya di Steem blockchain. Tidak ada cara lain untuk bertukar pesan. Ini menggunakan protokol yang dirancang dengan hati-hati , yang memiliki versi diaktifkan, dan sudah berorientasi untuk pengembangan di masa depan. ( Di sini Anda dapat menemukan definisi naskah dan skema JSON dari protokol. )

Wise menerbitkan pesan ke blockchain sebagai custom_jsonoperasi. Ada tiga jenis pesan yang dimasukkan ke dalam blockchain:


Set_rules - memungkinkan seorang delegator untuk menentukan satu atau lebih set aturan di mana seorang pemilih dapat menggunakan kekuatan voting dari delegator.

Send_voteorder - pemilih meminta daemon delegasi untuk memilih posting yang diberikan di bawah seperangkat aturan tertentu (seperangkat aturan)

Confirm_vote - berisi konfirmasi bahwa delegator memberikan suara untuk posting tersebut, atau penolakan dengan pesan mengapa perintah pemilihan ditolak (aturan mana yang tidak dipenuhi dan mengapa).

Struktur proyek Wise

Wise memiliki beberapa alat dan dibagi dengan cara berikut:

steem-wise-core (repositori ini) - pustaka inti yang berisi kode yang dibagikan di antara semua paket lainnya. Dapat digunakan secara terpisah dalam proyek pihak ketiga.

steem-wise-cli - alat baris perintah. Mengizinkan melakukan semua operasi bijak, tetapi sebagian besar digunakan untuk menyinkronkan aturan (disimpan dalam file) dan menjalankan daemon.

steem-wise-voter-page - alat online yang memungkinkan untuk memilih menggunakan Wise. Versi online di sini: https://wise.vote/ .

steem-wise-sql - database terbaru dengan api REST yang berisi semua operasi bijak. Tautan ke versi online api ada di gudang steem-wise-sql.


steem-wise-test - tes integrasi & sistem untuk Wise


WISE RADIO TOKEN

WSE adalah token digital yang dibuat dalam sistem radio SMC. Token dibuat dengan setiap transmisi radio dan asli untuk teknologi blockchain. Token memungkinkan pembelian layanan terkait IoT / Mobile yang tersedia di toko aplikasi terdesentralisasi untuk mengakses kemampuan lebih lanjut. WSE dibuat menggunakan berbagai frekuensi radio yang dikodekan yang dikodekan untuk mencapai tingkat keamanan yang canggih. WSE membuka seluruh dunia kemungkinan untuk menyediakan fitur jaringan IoT yang mirip dengan toko aplikasi seluler, di seluruh dunia.

SUPPLY TOKENDAN TAHAP PENJUALAN

 WSE TOKEN - DISTRIBUSI

LIKUIDITAS TOKENDAN KETERSEDIAAN

 Peta Jalan



Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:




Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

































Previous Post
Next Post

0 komentar: