Rabu, 20 Maret 2019

Atronocom - Dapp ponsel nyata pertama yang melanggar batas dan berusaha untuk desentralisasi lengkap

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik bagi Anda untuk melihatnya, dalam cryptocurrency baru bernama Atronocom. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk bounty Atronocom

Dinamika positif pertumbuhan dan popularitas cryptocurrency sangat menyenangkan banyak pakar, terutama ketika mereka sendiri adalah kekuatan pendorong yang mendorong kemajuan. Orang tidak bisa lagi membuang fakta bahwa tahap kehidupan baru telah dimulai. Ini lebih teknologi, bahkan lebih cepat, lebih praktis dan lebih aman. Pasar cryptocurrency adalah industri global baru yang sedang dikerjakan oleh puluhan ribu profesional, mengembangkan solusi baru, konsep baru, platform baru untuk interaksi. Bayangkan saja betapa banyak orang berbakat sekarang "mendidihkan" otak dalam proses menciptakan sesuatu yang baru atau sebaliknya mengerjakan ulang yang lama, tetapi beradaptasi untuk yang baru. Sejujurnya, ide ini hanya membuat saya terpesona, karena apa yang akan dilakukan oleh potensi mental yang kuat dari populasi,

Tetapi hari ini kami tidak akan mengungkapkan sisi kedua dari masalah ini, tetapi akan berkonsentrasi pada karya unik lain yang dibuat dan terdaftar dengan dukungan dari negara UEA. Sangat menarik Lalu mereka melaju!

Tentang proyek

Meet Atronocom adalah proyek desentralisasi baru yang telah mengembangkan aplikasi DAPP sendiri. Misi utama dari proyek ini adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang sisi berlawanan dari menggunakan cryptocurrency dengan cara kerja, fungsi dan alat berkualitas tinggi.

Yaitu, untuk mengubah beberapa sikap negatif menjadi positif, dengan demikian menghancurkan beberapa mitos konyol bahwa sulit, sangat sulit untuk menggunakan cryptocurrency, untuk digunakan. Sederhananya, Atronocom berusaha untuk membuat kehidupan penggunanya tidak hanya sederhana, tetapi juga maju karena produk dan alat teknologi tinggi.

Fitur Proyek

Atronocom memiliki sejumlah besar fitur, dan salah satunya adalah dasar legislatif, yang memungkinkan kami untuk mendaftarkan perusahaan kami sebagai perusahaan perseroan terbatas, bukan di mana saja, tetapi di Dubai. Apalagi dengan dukungan pemerintah UEA sendiri dan kerjasama dengan pasar global Abu Dhabi.

5. png

Landasan yang kuat seperti itu berkontribusi pada pengembangan Atronocom yang kualitatif dan sangat teknologi , terutama karena ia bermaksud sedikit berbeda, yang berarti tidak menggunakan skema ICO klasik, menggantikannya dengan SAFT . Bagi mereka yang tidak tahu apa yang SAFT jelaskan. SAFT adalah semacam kontrak investasi untuk token di masa depan. Itu disimpulkan terutama dengan investor terakreditasi dan memiliki beberapa kondisi di bawah kontrak. Apa kondisinya, perusahaan menetapkan sendiri. Penolakan format yang lebih klasik (ICO) akan memungkinkan Atronocom untuk dengan cepat mendapatkan jumlah investasi yang diperlukan dan, sebagai hasilnya, jauh lebih cepat untuk meluncurkan semua proses kerja untuk pengembangan ekosistem desentralisasi.

Manfaat

Seperti yang sudah Anda pahami, Atronocom memiliki niat yang sangat serius dan ini bukan kebetulan. Lagipula, aplikasi yang dikembangkan DAPP-nya mampu menyediakan semua alat yang diperlukan bagi dunia cryptocurrency dan perbankan.

Artinya, Atronocom secara bersamaan meliputi:
  • Pembayaran online bank;
  • Kartu debit yang dapat digunakan di lebih dari 40 juta poin di seluruh dunia;
  • Juga dalam kerangka kerja Atronocom, Staking seluler akan tersedia di iOS dan Android;
  • Pertukaran OTC;
  • Messenger bawaan yang andal tersedia bagi semua orang untuk komunikasi yang aman.

6. png

Jika kita berbicara tentang item tertentu secara terpisah, misalnya, daftar fungsi dan layanan skala penuh akan tersedia untuk kartu debit, di mana pengguna tidak hanya dapat mengelola akun DAPP mereka, tetapi juga memperoleh berbagai barang dan layanan, menggunakan layanan concierge, mengatur Program -atau bonus dan banyak lagi.

Sedangkan untuk perbankan, semuanya jauh lebih besar. Pertama, pengguna akan dapat menjual / membeli mata uang digital apa pun yang tersedia dalam sistem dengan cepat dan dengan harga terbaik. Kedua, Anda akan dapat menggunakan rekening bank di Swiss atau Luksemburg, serta mengirim atau menerima uang melalui sera / swift. Ketiga, Atronocom mampu menyediakan beban kerja terjemahan tinggi hingga 1 juta euro, serta mengurangi semua biaya untuk transaksi tersebut. Semua kondisi ini diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan yang berkualitas tinggi dan sangat efisien. Selain itu, kartu multi-mata uang akan tersedia di Atronocom , yang dapat menggunakan hingga 5 mata uang secara bersamaan.

Token

Sedangkan untuk token, jumlah mereka yang dipermasalahkan akan terbatas, hanya 440 juta koin. Saat melakukan SAFT , 5 tahap "penjualan" akan disorot di mana token ATROM akan tersedia dengan diskon.

Setelah penyelesaian SAFT, hasil akan didistribusikan sebagai persentase sebagai berikut: 50% akan dialokasikan untuk promosi dan pemasaran produk, 30% untuk pengembangan produk itu sendiri, 10% untuk seluruh struktur hukum dan perusahaan, dan 10% sisanya akan tetap dalam cadangan untuk berbagai keadaan utama.

Kesimpulan

Tentu saja, peninjauan proyek ini murni untuk tujuan informasi, karena hampir tidak ada di antara Anda yang berstatus investor terakreditasi. Namun demikian, saya sangat senang bahwa "raksasa" seperti itu muncul di pasar industri cryptocurrency, dan kalau tidak mereka tidak bisa disebut apa-apa. Jika proyek itu sendiri memiliki permulaan yang kuat dan berkembang di bawah bimbingan ketat negara Uni Emirat Arab, maka jenis konsesi dan cacat apa yang secara umum dapat kita bicarakan.

Oleh karena itu, jangan lupakan proyek ini, ikuti berita dan gunakan produknya dengan senang hati segera setelah tersedia untuk masyarakat luas. Jika Anda ingin berkenalan dengan Atronocomlebih terinci, maka di akhir artikel Anda akan menemukan semua informasi yang diperlukan tersedia di sumber daya resmi dan sosial proyek!


Sumber resmi proyek Atronocom:




Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Previous Post
Next Post

0 komentar: