Jumat, 22 Maret 2019

HIGHBANK - GENERASI SATU-BERHENTI KOSOSISTEM KRYPTO

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dengan nama cryptocurrency baru HIGHBANK. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk HIGHBANK karunia

Baru-baru ini, kita telah melihat peningkatan dalam tingkat adopsi teknologi blockchain di mana beberapa industri besar di dunia memimpin dalam perlombaan untuk adopsi. Pemerintah di semua tingkatan telah mulai mempertimbangkan adopsi teknologi blockchain karena mereka semua telah melihat apa yang benar-benar dapat dilakukan oleh teknologi blockchain ini terhadap ekonomi global. Bukan hanya Pemerintah saja yang mempertimbangkan penerapan teknologi blockchain, ditemukan bahwa perusahaan swasta dan industri juga mempertimbangkan teknologi hebat ini. Penemuan terbaru oleh mesin pencari dunia menunjukkan bahwa kata BLOCKCHAIN ​​telah menjadi kata yang paling dicari yang menunjukkan ada peningkatan dalam tingkat di mana orang ingin tahu tentang teknologi ini. Hanya sedikit persentase dari total populasi dunia yang menyadari teknologi BLOCKCHAIN ​​tetapi dengan penemuan terbaru,

IMG_20190318_110444_644.JPG

Teknologi Blockchain telah menjadi ancaman besar bagi sentralisasi karena tujuan utama dari teknologi blockchain adalah untuk mendesentralisasi dan menetralkan layanan pihak ketiga dalam kegiatan kami sehari-hari. Sejak diluncurkannya teknologi ini beberapa tahun yang lalu, telah terjadi peningkatan besar pada tingkat di mana proyek crypto-currency diluncurkan di mana peningkatannya adalah sebagai akibat dari teknologi blockchain karena setiap organisasi dan perusahaan ingin mengintegrasikan blockchain ke dalam berbagai bisnis mereka. . Meskipun peningkatan jumlah proyek mata uang kripto masih ada beberapa kejatuhan dan yang perlu diperbaiki. Beberapa masalah yang ingin saya bahas termasuk jatuhnya proyek ICO yang telah kami lihat sebagai investasi paling menguntungkan beberapa tahun yang lalu tetapi baru-baru ini berjuang sebagai akibat dari beberapa tantangan.

Beberapa masalah ICO meliputi (1) Kurangnya Audit, Pelaporan dan Pengukuran (2) Nilai pasar yang tidak memadai (3) Identifikasi Identitas Merek (4) Penilaian dan Tujuan Penganggaran yang Tidak Realistis

Semua masalah yang disebutkan di atas adalah ancaman utama terhadap mata uang kripto dan proyek ICO. Sebagian besar proyek gagal menyadari bahwa ada kebutuhan untuk produk nyata mendukung proyek mereka sebelum peluncuran proyek mata uang kripto. Diperlukan kasus penggunaan proyek crypto-currency yang telah diluncurkan. Saya selalu bertanya pada diri sendiri mengapa saya harus membeli token proyek tertentu terlebih dahulu. Saya harus mempertimbangkan use case, tim dan masyarakat yang mendukung proyek ini. Jika crypto-currency kekurangan semua fitur ini maka saya tidak melihat alasan mengapa ini akan berhasil di crypto-space. Ini adalah alasan mengapa tim HIGHBANK telah meluncurkan proyek basis blockchain baru yang akan melihat semua masalah yang dihadapi ICO, Industri Keuangan, Pertukaran mata uang kripto dan beberapa lainnya.

BAGAIMANA ICO AKAN MENDAFTAR DI HIGHBANK



HIGHBANK seperti yang saya katakan sebelumnya adalah proyek berbasis blockchain yang akan membantu para pengembang dan semua pedagang mata uang kripto di dunia. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman blockchain yang baik bagi pengguna blockchain. Ini bertujuan untuk membantu proyek ICO di bidang crowdfunding dan juga akan membantu pedagang crypto-currency dengan penerapan fitur pertukaran desentralisasi, Generasi Pendapatan dan juga konsultasi Blockchain. Semua area yang disebutkan di atas sangat penting dalam adopsi global mata uang kripto dan teknologi blockchain.

IMG_20190318_110434_699.JPG



Platform HIGHBANK akan menjadi gateway pembayaran untuk setiap pengguna mata uang kripto di mana pengguna akan dapat melakukan serangkaian kegiatan di platform dengan biaya yang sangat rendah dibandingkan dengan biaya tinggi yang dibebankan oleh platform lain.

HIGHBANK juga berjanji untuk memberikan kepada pengguna crypto-currency platform yang paling aman, platform yang paling transparan dan tepercaya, dukungan pelanggan yang baik, antarmuka pengguna yang baik, dan banyak lagi yang tidak akan bisa saya sebutkan di sini sekarang.

Tujuan utama HIGHBANK adalah untuk menciptakan Platform Anonim, Memberi wewenang kepada setiap pengguna dan individu, Tidak ada downtime jaringan dan Platform bebas kesalahan.

IMG_20190318_110406_132.JPG


HIGHBANK akan menjadi proyek yang hebat di ruang crypto dan itulah mengapa ini adalah saran untuk dapat berinvestasi dalam platform sekarang melalui penjualan token yang sedang berlangsung. HIGHBANK telah memilih untuk meluncurkan proyeknya di jaringan blockchain ETHEREUM yang merupakan jaringan blockchain paling populer dan paling populer di antara yang lain.

HIGHBANK telah memperkenalkan tokennya sendiri yang akan digunakan di platform sebagai biaya pembayaran dan token hadiah di platform.

 Detail penjualan token di bawah ini:


RINGKASAN TOKEN 

Nama Token => HIGHBANK 

Simbol Token => TINGGI 

Jenis Blockchain => ETHEREUM jaringan blockchain 

Token Standard => 

Pasokan Token ERC20 => 100.000.000 
Harga Token => $ 1 

Metode Pembayaran yang Diterima => ETH, BTC, LTC 

Soft-cap => $ 5.000.000 

Hard-cap => $ 40.000.000


Pra Penjualan => 1 Februari - 28 Februari

ICO Tahap I => 1 Maret - 20 Maret

ICO Tahap II => 21 Maret - 9 April

ICO Tahap III => 10 April - 30 April


IMG_20190318_110335_604.JPG
DISTRIBUSI TOKEN 

40% Dialokasikan untuk Penjualan Token 

32% Dialokasikan untuk Kepegawaian 

10% Dialokasikan untuk Pemasaran 

9% Dialokasikan untuk Biaya Operasional 

6% Dialokasikan untuk Konsultansi 

4% Dialokasikan untuk Hukum

PETA JALAN


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek HIGHBANK atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:














PENULIS: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a




Previous Post
Next Post

0 komentar: