Jumat, 15 Maret 2019

COINXES - Peer to peer pertukaran cryptocurrency, menghubungkan pembeli dan penjual.

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama COINXES. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk COINXES bounty




APA ITU COINXES

Platform Coinxes adalah pertukaran digital yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual mata uang digital dari mana saja di dunia. Tidak seperti pertukaran rata-rata Anda, ini menawarkan lebih banyak fitur yang menjembatani kesenjangan yang dialami oleh pengguna yang terdaftar di bursa lain. Sebagai contoh, Coinxes sepenuhnya terdesentralisasi, memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual cryptocurrency peer-to-peer (P2P) di lingkungan yang lebih aman. Itu tidak rentan terhadap peretasan dan akhirnya kehilangan dana karena dana klien tidak ditahan pada platform.

Pada dasarnya, Coinxes menghubungkan pembeli ke penjual cryptocurrency melalui escrownya. Platform ini memungkinkan penjual untuk menetapkan harga dan memilih metode pembayaran yang disukai. Selain itu, layanan escrow platform memberikan keamanan lebih bagi pengguna. Sistem escrow berlaku untuk setiap transaksi yang melayani pengguna yang berkomitmen untuk membeli crypto dari pedagang terdaftar. Ia menyimpan dana pembeli, melepaskannya hanya setelah pembeli menerima koin di alamat cryptocurrency yang dia sediakan.

Fitur Pertukaran Coinxes

Mendukung Banyak Mata Uang

Mudah digunakan

Pembayaran Seketika

Anonim dan Pribadi

Penghitung Token ERC20 khusus


Visi Kami

Visi kami adalah untuk menciptakan platform di mana pedagang crypto dapat membeli dan menjual mata uang digital tanpa batasan apa pun berdasarkan lokasi, bahasa, cara pembayaran, dan tidak dikenakan biaya beberapa kali untuk setoran, perdagangan, dan penarikan.

Untuk membantu penerbit ICO mencapai kesulitan mereka dan untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Bagi investor ICO untuk dapat berinvestasi pada proyek apa pun yang mereka inginkan tanpa batasan karena lokasi, cara pembayaran dan bahasa.

Untuk memungkinkan proyek-proyek blockchain untuk dapat mendaftarkan token atau koin mereka dalam pertukaran di mana token atau koin mereka dapat ditukar menjadi fiat secara langsung atau mata uang kripto lainnya.

Lihatlah video dibawah ini:




Token Utilitas Coinxes

Pembayaran Referensi: Pengguna akan menerima token rujukan ketika mereka memperkenalkan pengguna baru ke salah satu platform coinxes atau mendaftar untuk layanan coinxes.

Pengembangan Masyarakat: Dengan cara memberikan kembali kepada komunitas, Coinxes akan dari waktu ke waktu memberikan token kepada komunitas tertentu untuk penggunaan layanan seperti Exchange, situs Properti, situs ulasan proyek dll.

Investor ICO akan dapat menggunakan Coinxes Gold (CXG) untuk membeli ICO apa pun yang terdaftar Di coinxes.com

Investor ICO akan dapat menggunakan CXG untuk membeli semua ICO yang terdaftar di coinxes.com

Coinxes Gold (CXG) dapat ditukar dengan Mata Uang Fiat dalam waktu 30 hari setelah ICO dan akan berada di Bursa.

Pembayaran Global: Coinxes Gold (CXG) akan menjadi pembayaran global untuk setiap perdagangan crypto di platform Coinxes, ini artinya Anda dapat menggunakan Coinxes Gold Anda untuk berdagang dengan koin apa pun yang terdaftar di Coinxes Exchange.

Pemegang Coinxes Gold (CXG) dapat menggunakannya untuk berinvestasi di Real Estat di sharedproperties.io

Bayar untuk layanan daftar ICO di indextalk.com. COINXES sedang mengembangkan situs yang memberikan ulasan berimbang tentang ICO aktif dan masa depan.

Distribusi Token

Total Token - 180M



PETA JALAN

AGUSTUS 2017 - Perumusan ide coinxes

DESEMBER 2017 - Memasukkan anggota tim

FEBRUARI 2018 - Pengembangan konsep platform pertukaran

JUNI 2018 - Pembangunan platform pertukaran dimulai

AGUSTUS 2018 - Integrasi Bitcoin, Ethereum dan Neo ke platform

NOVEMBER 2018 - Mengintegrasikan penghitung listing ICO khusus ke dalam platform

JANUARI 2019 - Peluncuran resmi whitepaper

MARET 2019 - Penjualan pribadi dimulai

APRIL 2019 - Pra-penjualan

JUNI 2019 - Penjualan publik

JULI 2019 - Lisensi

SEPTEMBER 2019 - Meluncurkan pertukaran coinxes, memasang fasilitas yang diperlukan dan staf pelatihan.

NOVEMBER 2019 - Pengembangan lebih lanjut dari platform dan komisioning alat bantu perdagangan seperti aplikasi perdagangan seluler.


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Coinxes atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:








PENULIS: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: