Selasa, 12 Maret 2019

LivenPay: Belanjakan dan Dapatkan Cryptocurrency Seketika

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama LivenPay. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk hadiah LivenPay

Popularitas mata uang kripto tumbuh pesat setiap hari. Namun, masih sulit digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Alasan terbesar untuk ini adalah kenyataan bahwa aset digital tidak dilihat sebagai alat yang dapat diandalkan dalam pembayaran barang dan jasa. Fluktuasi harian di daerah ini tidak panas karena risiko bahwa pengguna tidak akan menerima pembayaran tinggi karena dampaknya dapat sangat bervariasi. Selain itu, mata uang kripto, dibuat untuk meningkatkan kehidupan pengguna di daerah ini, memberikan beberapa keistimewaan dan menyederhanakan proses pembayaran untuk barang dan jasa.

LivenPay, yang akan memungkinkan penggunaan mata uang kripto dalam kehidupan kita sehari-hari, ditetapkan dengan tujuan memainkan peran aktif dalam pembayaran barang dan jasa.

livepay1.png

Apa tujuan proyek dan bagaimana cara kerjanya?

Tujuan dari tim proyek LivenPay adalah untuk menciptakan jaringan yang unik untuk pembayaran barang dan jasa bersama dengan sistem hadiah khusus, yang akan membuka jalan bagi penggunaan koin crypto sebagai alat pembayaran.

Akan ada beberapa poin penting agar platform LivenPay berfungsi. Jika kita perlu menyebutkan ini secara singkat, kita dapat mendaftarnya seperti di bawah ini.

liven4.png


  • Restoran dan kafe,
  • Perwakilan penjualan,
  • Toko E-commerce,
  • Amal,
  • Penggantian token eksternal,
  • Gateway yang bisa dibayar di bawah kontrak pintar.

Untuk semua masalah yang mungkin terjadi di area ini, proyek akan memiliki jaringan LivenNetwork sendiri. Dalam jaringan ini, pengguna akan dapat membayar untuk platform LVN dengan menggunakan tokennya sendiri sehingga mereka dapat mengkonversi ke mata uang riil untuk barang dan jasa dan, jika perlu, berdasarkan nilai tukar yang digunakan di pasar internasional. Mata uang yang disetujui ditentukan oleh institusi yang menyediakan barang dan jasa. Ketika mitra baru untuk bergabung dengan platform siap untuk menyajikan layanan mereka yang ada di dalam platform, penting juga untuk dicatat bahwa nilai token LVN saat ini akan meningkat dan bahwa peserta platform akan menggunakan token dari platform pembayaran.

Dengan bantuan aplikasi seluler yang akan tersedia, konsumen LivenPay akan membayar barang dan jasa dalam lembaga mitra. Token yang diperoleh di area ini akan tersedia dalam kasus-kasus berikut.

  • Crypto money trading,
  • Dapat digunakan tanpa kasus,
  • Dalam hal pembayaran dilakukan di restoran atau kafe atau dalam hal penerimaan barang,
  • Akumulasi dana untuk pembelian barang di daftar keinginan.

Selain semua ini, ada detail lain di mana Anda harus menentukan. Pengguna aplikasi LivenPay juga akan meningkatkan pendapatan pemilik bisnis, karena mereka akan berlaku untuk organisasi dengan persyaratan khusus. Organisasi amal juga akan mendapat manfaat dari bergabung dengan platform LivenPay karena mereka dapat menerima dana langsung dari orang-orang. Dengan demikian, mereka akan mengurangi biaya manajemen dan meningkatkan efisiensinya.

livenpay5.png



Apa itu Penjualan dan Rincian ICO?

Instrumen pembayaran utama platform, yang akan dicintai oleh pengguna ini, akan menjadi token bernama LVN, yang dapat dibeli selama ICO. Tim proyek berencana untuk meluncurkan 10 miliar token LVN secara total. Penjualan publik dimulai pada Oktober 2018 dan masih berlanjut. Satu biaya token LVN adalah 0,015 USD.

Target Softcap ditetapkan pada 10.000.000 USD.

Target hardcap ditetapkan pada 28.000.000 USD.

Distribusi Token dan dana

 livenpay6.png


Sebagai hasilnya

Adanya aplikasi yang memungkinkan penggunaan mata uang kripto dalam kehidupan sehari-hari untuk pembayaran barang dan jasa akan menarik minat banyak pengguna dan meningkatkan kesadaran mereka. LivenPay akan sangat berguna bagi pemilik bisnis dan pengguna normal.

Saya ingin mengakhiri ulasan LivenPay saya dengan berita baik. Tujuan dari proyek ini adalah untuk mencapai tujuan softcap, yang mungkin akan mencapai target hardcap. Aplikasi saat ini dalam versi beta dengan lebih dari 500 ribu pengguna aktif. Dalam semua detail ini, mungkin sangat menguntungkan untuk berinvestasi dalam proyek ini agar tidak terlambat. Saya yakin Anda tidak ingin ketinggalan ini.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek LivenPay atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: