Selasa, 12 Maret 2019

Imusify - platform musik pada teknologi blockchain

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Imusify. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk Imusify bounty

Apa itu Imusify? 

Imusify adalah platform musik pemenang penghargaan yang menciptakan industri musik global untuk pemain musik gratis, pecinta musik, dan pengusaha musik. Platform penerbitan mandiri imusify menciptakan ekonomi intelektual musik, terlepas dari apakah itu berarti imusify, yang juga dapat membiayai proyek musik, serta merekam musik. Ini menciptakan sistem yang efektif bagi seniman dan pembuat konten untuk berkomunikasi dan berkolaborasi, sambil tetap mempertahankan kepemilikan langsung atas karya mereka.

Hingga saat ini, industri musik belum melakukan yang terbaik untuk membuat struktur yang akan mengumpulkan dan mendistribusikan dana milik pembuat konten dan konten legal. Banyak dari sistem ini dibuat bertahun-tahun yang lalu dan belum ditingkatkan secara signifikan. Ini memungkinkan untuk membuat monopoli yang menguntungkan semua pembuat konten dengan pengecualian pemegang hak cipta. Hanya sebagian dari uang yang dikumpulkan dan hanya persentase yang sangat kecil dibayarkan kepada pencipta. Dengan demikian, dari sistem ini, lebih banyak ruginya daripada kebaikan. Menurut pendapat saya, dunia membutuhkan solusi lain untuk masalah-masalah ini, diperlukan pendekatan strategis untuk memastikan bahwa mereka yang benar-benar layak menerima uang menerimanya.

Berikut adalah video mereka:


Tantangan utama 

Platform iMusify menawarkan solusi untuk masalah saat ini: ia menyatukan praktik terbaik streaming, berbagi multimedia, crowdfunding dan jejaring sosial untuk menciptakan ekosistem di mana seniman, penggemar, dan profesional musik dapat berinteraksi satu sama lain di pasar yang didesentralisasi. Teknologi basis memungkinkan Anda melacak aliran konten, dan kontrak pintar menjamin distribusi pembayaran yang adil dan segera. Konten diperiksa secara otomatis untuk menentukan kepemilikan, dan pelacakan identitas digital digunakan untuk mencegah penipuan.

Tantangan yang dihadapi para seniman di industri musik sangat tinggi. Masalah utama adalah bahwa seniman harus menunggu lebih banyak waktu untuk mendapatkan bayaran untuk kreasi mereka. Satu juta aliran di Spotify menghasilkan pendapatan rata-rata kurang dari $ 5.000 pada 2017, dan para artis harus menunggu hingga 24 bulan untuk mendapat bayaran. Layanan aliran tumbuh, tetapi industri bisnis secara keseluruhan belum dapat menerima. Akses yang cepat dan sifat layanan global menyebabkan masalah dengan manajemen hak digital, transparansi pembayaran, dan monetisasi konten. Akibatnya, sebagian besar artis / musisi tidak menerima kompensasi yang memadai, meskipun kenyataannya musik mereka lebih disukai oleh orang-orang daripada sebelumnya.


Proyek iMusify adalah salah satu pelopor gerakan desentralisasi di industri musik. Proyek musik lain dengan blockchain juga menunjukkan kepemimpinan dalam menghilangkan kekurangan tertentu yang terkait dengan peristiwa perekaman dan mengelola hak cipta, serta layanan streaming. Banyak kasus penggunaan telah disajikan, menawarkan untuk menyelesaikan masalah yang ada. 

Platform iMusify didasarkan pada blockchain NEO. Alasan untuk pilihan arsitektur ini dijelaskan secara singkat di bawah ini.

Teknologi blockchain. NEO Blockchain memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengontrol aliran konten dan pelaksanaan transaksi IMU, mata uang platform melalui kontrak pintar. 
Kontrak Cerdas. Kontrak cerdas adalah protokol yang memfasilitasi transaksi yang andal antara pengguna tanpa perlu pihak ketiga atau perantara. iMusify menggunakan NEO kontrak pintar untuk membuat platform yang aman, terjangkau, dan tanpa sensor.

Total pasokan token IMU adalah 1.000.000.000 dan akan digunakan dalam upaya untuk mempertahankan nilai jangka panjang platform dan jaringan iMusify, dengan mempertimbangkan faktor ekonomi utama yang dapat memengaruhi profitabilitas token layanan. Distribusi token adalah sebagai berikut:

Imusify Tokens (IMU) digunakan sebagai mesin untuk mendukung imusifikasi ekonomi musik multi-level yang terdesentralisasi. Ini akan menciptakan nilai potensial luar biasa untuk penggunaan token IMU selama penetrasi imusify ke dalam industri. Berkat sistem intelektual remunerasi dan kompensasi, Imusify ϑ IMU akan diberikan imbalan atas kontribusinya pada platform, atau digunakan sebagai mata uang untuk pertukaran aset dan layanan digital. IMU Token akan menjadi sangat dihargai dan populer. Menggunakan token IMU, Anda akan mendapatkan nilai tukar terbaik dan menerima penawaran khusus. Karena Imusify tumbuh sangat cepat, token akan sangat diminati.

65% token akan dicadangkan untuk dijual, dan tim akan menerima 8% token. Biaya setiap token adalah 0,05 dolar. Anda sudah dapat berlangganan WhiteList dengan menghubungkan ke situs web proyek https://tokensale.imusify.com/


Kesimpulan
Saya dapat mengatakan bahwa gagasan platform streaming terdesentralisasi memang inovatif, dan gagasan menggunakan blockchain NEO adalah pilihan yang akan memberikan hasil terbaik dimasa depan.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari Imusify proyek  atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:











PENULIS: dey90


ARf4ht4TqDSsXMTGLWKX44vpd9aX71juQ7
Previous Post
Next Post

0 komentar: