Selasa, 25 Juni 2019

AIGO - Membangun kembali layanan ruang pembayaran yang aman



Dalam beberapa bulan terakhir, dunia kripto sangat gempar telah menjadi sangat menarik. Minat terhadap kripto-kriptokokus telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa saat orang-orang di seluruh dunia menjadi sadar akan dunia kripto. Pertukaran utama telah melaporkan pertumbuhan eksponensial saat ribuan orang berduyun-duyun ke platform mereka. Ketika sampai pada masa depan uang, ada konsensus yang berkembang bahwa kripto-eskalasi ditetapkan untuk memainkan peran utama

Permintaan akan informasi berkualitas tentang kripto kardiak telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Rasa haus terhadap informasi semacam ini dapat dikaitkan dengan kenyataan bahwa masyarakat tidak pernah bisa memasukkan uang mereka secara langsung ke teknologi yang memiliki banyak potensi namun masih berkembang.

Misalnya, penggila teknologi pada tahun 1990an mungkin telah meramalkan munculnya internet, namun tidak memiliki cara untuk secara langsung mengambil saham di bidang teknologi. Gagasan penerapan kriptografi terhadap penyimpanan dan transmisi data masih sangat baru. Dan fakta bahwa setiap orang dapat langsung membeli mata uang.

Pengecer dan penyedia layanan kini meningkat dengan mekanisme pembayaran yang mahal dan tidak efisien, yang tidak mengimbangi evolusi perdagangan global, kartu kredit, pembayaran alternatif, koin virtual, atau teknologi blockchain.

Belum lagi disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pemrosesan saat ini guna memberikan solusi yang sangat optimal untuk mengatasi proses pembayaran. AIGO (sedang dikembangkan), dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah ini dengan memanfaatkan arsitektur kontrak pintar baru yang disebut "Kontrak Cerdas AIGO" yang memungkinkan metodologi penagihan baru di dunia blockchain.

Kami berharap dapat mempromosikan lebih sering penggunaan cryptocurrency di pasar online dan offline, sehingga secara signifikan meningkatkan total volume pembayaran yang dilakukan oleh cryptocurrency, dan berkontribusi pada tren desentralisasi pembayaran global.

Apa itu AIGO?

Pembayaran AI dirancang untuk mentransfer nilai langsung antara kedua pihak, tanpa harus melalui perantara (P2P). Tipe dasar dari transaksi ini adalah "Push", meskipun gal ini mungkin cukup sebagai POC untuk cryptocurrency, itu tentu sangat cukup untuk membuat mereka menggunakan pembayaran menggunakan mata uang digital untuk perdagangan modern.


Visi dan Misi 

Saat ini ada banyak kendala yang mencegah pembelian barang dengan cryptocurrency jika pemegangnya tidak mengkonversi ke mata uang fiat. Mengadopsi banyak jaringan pembayaran crypto seperti AI-Payment dapat mengakibatkan pemegang mata uang crypto dapat bertransaksi langsung dengan pedagang tanpa harus melalui lapisan perbankan tambahan. Dengan mempromosikan protokol untuk industri volume transaksi tinggi dan besar.

Bagaimana cara kerjanya?

Agar cryptocurrency berhasil dari waktu ke waktu, itu harus menjadi aspek inti dari ekosistem yang diwakilinya. Ekosistem Pembayaran AI akan dibangun sepenuhnya di sekitar fungsi Token AIGOPay. Tujuan kami adalah untuk menciptakan standar "De-jure & De-Facto". Pembayaran AI untuk pembayaran modern dengan mengadopsi dukungan token ekonomi yang kuat.




Pengadopsi awal
Pengadopsi awal adalah bisnis terkemuka dari berbagai industri yang telah berkomitmen untuk Rantai Pembayaran AI. Pedagang ini vol. pemrosesan yang signifikan dapat dilakukan di AIGO Ecosystem.

Peluncuran Mitra
Kami telah secara hati-hati memilih mitra peluncur dengan kemampuan untuk merealisasikan potensi Pembayaran AI dalam bidang keterampilan pasar pribadi. Pasar ini akan memungkinkan orang untuk memberdayakan, membayar biaya layanan, dan menghancurkan model alokasi pendapatan saat ini.

Kebanggaan Pembayaran AI
Sebagai bagian dari sistem pendukung yang akan dikembangkan untuk mempromosikan adopsi token AIGO, kami akan menggabungkan aplikasi sebagai bagian dari dompet kami di mana hanya bisnis yang telah memilih untuk memproses dengan Pembayaran AI.

Platform Kami



Sebuah dompet

Dasbor akun digunakan untuk melihat detail akun dan menghubungkan dompet ke dompet. Dompet adalah pemegang kunci pribadi pengguna. A-Wallet akan memfasilitasi interaksi pembayaran tagihan dan antar akun. Interaksi ini terdiri dari PullRequests, menyetujui transaksi, menunjukkan riwayat transaksi, dan menampilkan saldo akun.

Sebuah kartu

Platform yang akan kami sadari adalah tempat sistem pembayaran menggunakan kartu ATM (A-Card). Kami akan menyebarluaskan A-Card yang dapat membantu mengatasi solusi penarikan mata uang fiat (Crypto Card Bank) dan juga untuk membayar tagihan tanpa biaya sedikit pun.

Sebuah toko

Sebuah pasar yang mendukung AI-System, tujuan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pengguna membeli barang tanpa konfirmasi dari pusat, yang instan tanpa jeda waktu yang signifikan. Ini adalah salah satu Platform AIGO yang memiliki sesuatu yang unik dari e-Commerce lainnya.

Sebuah rantai

AIGO awalnya akan diperkenalkan ke jaringan Ethereum tetapi bermaksud untuk menggunakan jaringan lain untuk mengembangkan tanda-tanda di masa depan. Solusi AIGO terdiri dari beberapa komponen kontrak yang cerdas dan unik yang bersatu untuk menciptakan Rantai Pembayaran AI yang fleksibel.

Penjualan Informasi



Struktur Token




Biaya 1 token AIGO: 0,002 USD (Pra-Penjualan) & 0,003-0,005 USD (Penjualan-Utama)

Jangka waktu penjualan token: 30 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO

Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO: Mustahil

Batasan teknis token: 1.000.000.000

Emisi disesuaikan: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dihancurkan dan pelepasan tambahan dari token tidak akan mungkin

Cara aman untuk membeli token: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), USD Tether (USDT)

Hardcap: $ 3.000.000

Softcap: $ 500.000


Alokasi Anggaran Dana



Peta jalan



KESIMPULAN 

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, AIGO sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek AIGO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek AIGO atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


                    




Penulis: live coin

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=985457

Eth = 0x947cf41c902eb1009baF95F3ecCB564cFd530270

Latest
Next Post

0 komentar: