Senin, 24 Juni 2019

StacksCity - Platform Periklanan WIFI Pintar

Image result for bounty StacksCity

Halo semuanya, posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu StacksCity , dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut:


Tentang STACKS CITY

Platform Ini Membangun Ekosistem IOT
Sejak 2014, Stacks Network telah bekerja dengan tautan yang lebih cerdas ke dunia. Dari menyediakan penyimpanan data dan layanan transmisi data, hingga penataan jaringan untuk perusahaan, Stacks tidak pernah menghentikan eksplorasi interkoneksi yang cerdas. Kami percaya bahwa di era Internet of Things yang akan datang, transmisi data yang efisien, aman, dan cerdas akan menjadi dasar dan inti dari Internet of Things.


StacksCity mewakili pemahaman dan visi kami untuk masa depan, yang dapat diwujudkan dengan membangun jaringan dan platform transmisi yang lebih cerdas dan mempercepat proses pengintegrasian teknologi IoT dalam produksi dan manajemen perusahaan, pemerintah dan lembaga lainnya. Hanya produksi dan manajemen yang lebih cerdas yang dapat membuat masa depan kota lebih efisien, lebih hijau dan lebih aman.

Stacks Smart WIFI AD System

StacksCity sedang membangun ekosistem WiFi gratis di area publik dalam bentuk Berbagi Ekonomi. Pemilik (Bisnis atau Perorangan) area publik dapat berinvestasi dan menginstal StacksRouter untuk membangun area hotspot WiFi. Setelah semua penyiapan selesai, hotspot WiFi akan diluncurkan dan dikelola di situs web resmi Stacks City, dan pengiklan dapat langsung memilih hotspot WiFi area target mereka untuk menawar hak untuk iklan (DSP - Platform Sisi Permintaan). Ini akan menghasilkan pendapatan setelah biaya dikurangi, dan pendapatan akan secara otomatis disetorkan ke akun Pemilik Wifi / StacksRouter dalam bentuk mata uang virtual, StacksToken.

  • ACCURATE - Platform iklan berbasis lokasi yang akurat
  • PENIPUAN GRATIS - DSP gratis penipuan platform platform iklan sisi permintaan)
  • INTERMEDIARY GRATIS - Saluran iklan yang efisien tanpa perantara
  • FAIR - Platform periklanan di mana keuntungan dialokasikan secara transparan dan adil di antara semua aktor dalam sistem.

Keuntungan Kami siap diluncurkan


  • 5000+ LOKASI PASANG
  • 26+ PROVINSI
  • 2000 + G BANDWIDTH
  • 18000 + km JARAK TRANSMISI

Stacks City sedang membangun ekosistem WiFi gratis di area publik dalam bentuk ekonomi berbagi.
LBS-DSP (Layanan Berbasis Lokasi - Platform Sisi Permintaan) ekosfer layanan iklan dibangun dengan membangun hotspot WiFi gratis berdasarkan lokasi fisik, sehingga menghubungkan iklan dengan permintaan dan calon investor dengan sumber daya lalu lintas publik.




KESIMPULAN

Hotspot global STACKCITY menyediakan sumber WIFI yang aman memungkinkan pengguna mengakses WIFI dari kumpulan kontributor. Dengan cara ini, kelebihan data yang bisa terbuang secara efisien digunakan oleh anggota yang kadang-kadang berada di lokasi di mana mereka tidak akan memiliki akses ke internet.
Dengan jaringan jaringan bandwidth yang mapan, IDC dan akses sumber daya nasional di antara operator telekomunikasi yang berbeda, Stacks Network dilengkapi dengan infrastruktur dan kemampuan yang diperlukan dalam R&D, untuk menyambut, era Internet of Things yang akan datang, yang kami percaya landasannya dibangun di atas transmisi data yang efisien, aman dan cerdas.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek StacksCity  saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah  menyiapkan tautan bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat . informasi dan tentu saja Anda akan dapat 
berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan. 

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial StacksCity hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:









Previous Post
Next Post

0 komentar: