Selasa, 18 Juni 2019

AuditChain inovasi baru untuk laporan keuangan dengan teknologi blockchain



Image result for ICO AUDITCHAIN

      Seiring dengan kemajuan zaman dan perkembangan teknologi Saat ini tidak di ingkari lagi penggunaan teknologi Blokchain tumbuh dan telah digunakan secara menyeluruh di seluruh dunia. Ini adalah alasan mengapa crypto sangat populer saat ini.Mulai banyak proyek menggunakan teknologi Blockchain untuk menggunakan crypto sebagai alat pembayaran proyeknya. dan banyak sekali  projek lainya yang dapat berguna bagi semua orang Tapi tahukah Anda tentang AUDITCHAIN proyek yang sangat menarik bernama AUDITCHAIN, tetapi jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek AUDITCHAIN, Anda harus terlebih dahulu membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang proyek mereka sehingga Anda dapat melihat dan mengevaluasi dengan baik.  mari kita simak dengan baik Tentang AUDITCHAIN 
Di bawah ini adalah ulasannya:

Apa itu AuditChain?

Auditchain memimpin pengembangan audit berkelanjutan terdesentralisasi pertama di dunia dan ekosistem protokol pelaporan keuangan real time untuk aset digital dan jaminan dan pengungkapan perusahaan. Auditchian memungkinkan validasi eksternal terus menerus atas sistem perusahaan dan kontrol, data keuangan dan lingkungan kontrol pengungkapan oleh jaringan CPA dan Chartered Accountants.

DCARPE Alliance adalah konsorsium akuntansi, audit, dan pelaporan keuangan yang terdiri dari CPA, Chartered Accountants, penyedia perangkat lunak perusahaan, dan pengembang yang menyumbangkan sumber daya untuk pengembangan dan mendorong adopsi DCARPE Assurance and Disclosure Protocol. Auditchain memungkinkan perusahaan untuk memberi para pemangku kepentingan tingkat jaminan tertinggi melalui validasi eksternal perusahaan berbasis konsensus yang didesentralisasi.

Auditchain mengusulkan untuk mewujudkan ekosistem yang mencakup protokol blockchain dan perpustakaan open source akuntansi cerdas yang mencukupi untuk menangkap, memproses, mengaudit dan melaporkan data perusahaan dan data kinerja secara terus-menerus secara terus-menerus di bawah audit independen berkelanjutan melebihi audit saat ini, audit dan mengontrol standar. Lapisan presentasi berbasis menghadap publik dan / atau izin mengusulkan untuk membuat secara real time, pada penutupan setiap blok; neraca, laporan laba rugi, uang tunai dan laporan perubahan dalam laporan ekuitas pemegang saham yang memiliki kapasitas jauh melebihi keandalan standar pelaporan yang ada.

Utilitas dan Deskripsi Token AUDT & Biaya AUDT

AUDT adalah mata uang dasar atau "token utilitas" yang digunakan oleh pengguna untuk mengakses dan membayar layanan Jaringan Auditchain. AUDT kompatibel dengan ERC20 dan akan didistribusikan sesuai dengan acara pembuatan token (“TGE”) kepada pengadopsi awal jaringan Auditchain. Lihat “Ketentuan Acara Pembuatan Token“ TGE ”.

Biaya AUDT adalah unit nilai berdasarkan Jaringan Auditchain dan dipatok ke mata uang lokal dari masing-masing yurisdiksi masing-masing. Transaksi di Jaringan Auditchain dibayar menggunakan Biaya AUDT yang dikurangkan dari akun yang dipertaruhkan.

Setelah peluncuran jaringan Auditchain, token AUDT ERC20 yang dipegang oleh pemegang akan ditukar dengan token Audtain jaringan AUDT asli dan dimigrasikan ke jaringan.

AUDT Token Economy

Tunduk pada penyesuaian dan peningkatan protokol, token AUDT akan dibeli dipertaruhkan oleh masing-masing perusahaan. AUDT digunakan oleh setiap perusahaan untuk bergabung dengan Auditchain. AUDT dikurangkan dari akun pancang masing-masing perusahaan untuk membayar implementasi, penyebaran kontrak pintar, validasi transaksi, audit berkelanjutan dan ekspansi perusahaan.

Pasokan Token


Total pasokan AUDT di blok genesis adalah 250.000.000 yang meliputi (i) 160.000.000 akan dijual di TGE, (ii) 25.833.333 untuk didistribusikan kepada tim, (iii) 25.833.333 dicadangkan dan dapat didistribusikan kepada penasihat, (iv) 25.833.333 dicadangkan dan didistribusikan kepada mitra dan penyedia aplikasi dan layanan ke jaringan Auditchain dan (v) 12.500.000 dicadangkan dan dapat didistribusikan sehubungan dengan karunia. Lihat “Alokasi Token”. Selain penawaran token awal AUDT dan tunduk pada waktu pemblokiran, proposal dan perbaikan konsensus, sekitar 12.500.000 token AUDT tambahan akan diberikan kepada semua node Federated dan Non-Federated per tahun yang berjumlah sekitar 237 token AUDT per blok. Di bawah ini adalah bagan kurva infasi yang mengakibatkan penurunan pasokan awal 250.000,

Bahasa Pelaporan Bisnis yang Dapat Diperpanjang “XBRL

Penggunaan XBRL (18) telah diperlukan dan diterapkan secara universal pada semua laporan keuangan dan laporan yang melarikan diri dengan SEC sejak 2009. Utilitasnya juga telah diperluas secara signifikan untuk mencakup beragam pelaporan kepatuhan. 

Auditchain akan mencakup implantasi lapisan XBRL untuk pelaporan dan kepatuhan internal perusahaan dan sebagai alat untuk penelitian dan analisis. Implementasi akan memungkinkan peneliti dan pemangku kepentingan manfaat tambahan dari mengkonfigurasi data laporan keuangan dengan cara yang memungkinkan produksi otomatis laporan berbasis hak milik dan tesis. 

Ketidakmampuan di bawah sertifikasi SOC waktu-nyata yang dikombinasikan dengan penyajian laporan keuangan, pengembangan, dan statistik statistik waktu-nyata ketika dikombinasikan dengan penerapan XBRL akan memungkinkan keandalan dan wawasan ke dalam perusahaan, pengembangan dan kinerja jaringan secara dinamis dengan cara yang tidak sebelumnya mungkin.

Kesimpulan

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, Auditchain sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Auditchain atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Solusi Auditchain Project

Auditchain mengusulkan untuk mewujudkan ekosistem yang mencakup protokol blockchain dan pustaka sumber terbuka dari kontrak cerdas akuntansi yang cukup untuk menangkap, memproses, mengaudit dan melaporkan data perusahaan dan data kinerja secara terus menerus secara real time di bawah audit independen terus menerus yang melebihi standar akuntansi, audit dan kontrol saat ini. Lapisan presentasi berbasis publik dan / atau izin mengusulkan untuk membuat secara real time, pada penutupan setiap blok; neraca, laporan laba rugi, uang tunai, dan laporan perubahan dalam laporan ekuitas pemegang saham yang memiliki kapasitas jauh melebihi keandalan standar pelaporan yang ada.


Alloksi dana untuk Bounty

  • signature  ; 15 %
  • Twitter      ; 20 %
  • Facebook ; 15 %
  • Telegram  ; 10 %
  • Youtube    ; 12.5 %
  • Articel       ; 10 %
  • Reddit       ; 15 %
  • Linked      ; 10 %
  • Translation ; 5 %
Semua pengguna harus bergabung dengan Komunitas Telegram AUDT. Anda harus tetap berkelompok sampai akhir hadiah untuk memenuhi syarat untuk hadiah Token Pool: 2.5M token (setara dengan $ 500K USD jika dihitung dengan harga token dasar masing-masing US $ 0,2).Bergabunglah dengan Semua Media Sosial Kalau Tidak, Anda tidak akan dibayar.Harus Bergabung dengan Semua Media Sosial untuk Mendapatkan Hadiah Bounty. Laporan Mingguan harus dikirimkan setiap hari Rabu (GMT + 0) 2.500.000 token akan didistribusikan kepada pelamar yang berhasil dari Signature, Facebook, Twitter, Telegram, Artikel, LinkeDIn, Reddit Bounty, YouTube And Karunia ini dimulai pada 06 Juni 2019, dan berakhir pada 06 September 2019 .. Kami berhak meminta KYC sebelum distribusi token Tidak ada Peserta USA yang diizinkan


By: live coin
Eth ; 0x947cf41c902eb1009baF95F3ecCB564cFd530270



Previous Post
Next Post

0 komentar: