Senin, 17 Juni 2019

Invech - Inovasi baru untuk mengatur bisnis dengan cryptocurrency

Image result for bounty INVECH
   Seiring dengan kemajuan zaman dan perkembangan teknologi Saat ini tidak di pungkari lagi penggunaan teknologi Blokchain tumbuh dan telah digunakan secara menyeluruh di seluruh dunia. Ini adalah alasan mengapa crypto sangat populer saat ini. dari tahun ke tahun secara belahan sudah mulai terlihat dan mulai menarik perhatian investor dan perusaan besar dan kini Mulai banyak proyek menggunakan teknologi Blockchain untuk menggunakan crypto sebagai alat pembayaran proyeknya. dan banyak pula projek kripto yang mengembangkan bisnis olen dan lain-lain Tapi tahukah Anda tentang Invech ..?
Tidak diragukan lagi, teknologi selalu memainkan peran utama dalam evolusi kota. Sejak permukiman manusia pertama hingga revolusi industri hingga hari ini, kemajuan teknologi telah memengaruhi rumah-rumah yang kita gunakan, kota-kota tempat kita tinggal dan lingkungan di sekitar kita. Kami telah mengalami tren global yang telah membuka jalan bagi revolusi.

Teknologi Blockchain adalah revaluasi dunia digital saat ini. Teknologi Blockchain menciptakan badai di dunia digital saat ini di hampir setiap industri mulai 2009, ketika diciptakan. Ketika datang ke sistem buku besar digital teknologi yang digunakan untuk kriptografi. Sifat teknologi blockchain telah mendapat imajinasi bahwa hari ini berjalan liar, karena blockchain adalah basis data terenkripsi yang didistribusikan buku besar, terdesentralisasi dan tidak dapat ditembus. Sejak penemuannya, ia digunakan untuk membentuk kembali cara bisnis melakukan di hampir setiap industri mulai dari pemerintah, keuangan, kesehatan hingga kota pintar.



Invech Group adalah perusahaan yang dioperasikan oleh pemerintah Timor Leste untuk mengatur dan memblokir bisnis mata uang kripto. Ini adalah kemitraan yang disatukan oleh kelompok bisnis besar dan para ahli dari Indonesia, Hong Kong, Cina, Malaysia, dan Timor Leste. Kami bertujuan untuk mengembangkan Timor Leste menjadi mata uang kripto dan membawa investasi ke Timor-Leste untuk merevitalisasi ekonomi negara pasca perang yang baru ini. Invech Group telah diberikan total 9 lisensi bisnis di Timor Leste. Dan kami percaya bahwa Invech Group dapat memperkuatnya dengan kerangka kerja yang benar dan andal.

Tentang Invech Group


INVECH Group adalah kemitraan yang disatukan oleh kelompok bisnis dan pakar yang luas dari Malaysia, Hong Kong, Cina, Indonesia, dan Timor Leste. Kami memiliki keahlian dari penambangan bahan baku, logistik, pengembangan industri, pengembangan energi terbarukan, pariwisata, perawatan kesehatan, perbankan dan keuangan, minyak dan gas, real estat, pendidikan dan teknologi informasi.

Visi & Misi Kami


  • Meningkatkan kehidupan melalui blockchain dan teknologi untuk menciptakan ekonomi digital yang stabil dan berkembang.
  • Untuk memperkenalkan mata uang alternatif melalui penciptaan Invech Token.
  • Membawa investasi asing langsung & mengurangi tingkat pengangguran.
  • Mengatur crowdfunding melalui proses yang terkontrol.
  • Untuk sepenuhnya memberi token pada pariwisata dan pertanian di Timor Leste.
  • Meningkatkan modal manusia dan kapabilitas penduduk lokal Timor Leste.
  • Untuk memberikan saran dan konsultasi kepada pemerintah tentang hal-hal terkait blockchain dan teknologi.
  • Untuk memberikan pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan mata pencaharian.

Timor Leste

Republik Demokratik Timor-Leste, atau Timor Timur, adalah Negara Berdaulat Baru Pertama abad ke-21 sejak tahun 2002. Terletak di Asia Tenggara, dengan populasi sekitar 1,3 juta. Berbatasan dengan Indonesia, negara berdaulat terdiri dari bagian timur pulau Timor dan beberapa pulau terdekat lainnya. Negara ini mengembalikan kedaulatannya pada tahun 2002 setelah pendudukan Indonesia.

Perjuangan kemerdekaan Timor Leste selama puluhan tahun melawan Indonesia merusak banyak infrastruktur ekonominya, membuatnya menjadi negara termiskin di Asia.

Masalah yang dihadapi

Sumber daya manusia tidak mencukupi
Sumber daya manusia adalah keterampilan kolektif, pengetahuan, atau aset tak berwujud lainnya dari individu yang dapat digunakan untuk menciptakan nilai ekonomi bagi individu, majikan mereka, atau komunitas mereka: Pendidikan adalah investasi dalam sumber daya manusia yang terbayar dalam hal produktivitas yang lebih tinggi. Konsep modal manusia mengakui bahwa tidak semua tenaga kerja sama dan bahwa kualitas karyawan dapat ditingkatkan dengan berinvestasi di dalamnya; pendidikan, pengalaman dan kemampuan karyawan memiliki nilai ekonomi bagi pengusaha dan bagi perekonomian secara keseluruhan.

PERISTIWA BLOCKCHAIN ​​TERBESAR, CITY SMART BLOCKCHAIN ​​PERTAMA DUNIA


Kota Cerdas Blockchain

Blockchain telah menjadi salah satu teknologi arus utama dalam hal perencanaan kota yang cerdas di masa depan. Ini memulai debutnya sebagai buku besar digital untuk menyimpan nilai kembali pada tahun 2009 dengan Bitcoin cryptocurrency. Sejak itu, tidak ada yang menghentikan revolusi Blockchain!


6 Komponen Inti dari Kota Pintar Blockchain



PLATFORM TOKEN - INVECH TOKEN

Token IV adalah token dasar yang digunakan oleh Invech di semua proyeknya. Sebagai permulaan, ini dapat digunakan sebagai token platform untuk Invech Crypto Currency Exchange, dan kemudian digunakan pada semua bisnis berlisensi Invech. 500.000.000 unit token IV telah dibuat pada platform ERC20, dan jumlahnya tidak akan pernah bertambah atau berkurang. IV akan berjalan secara native di platform Ethereum blockchain, ERC20.

Ini adalah daftar koin / pasangan yang akan didaftar pertama:

  1. BTC / Bitcoin
  2. ETH / Ethereum
  3. USDT / Tether
  4. IV / Invech Token


Lebih banyak koin / pasangan akan ditambahkan / terdaftar seiring waktu. Kami umumnya hanya akan menambahkan koin yang memiliki kredibilitas kuat, basis pengguna, dan likuiditas. Kami juga memiliki rencana untuk mendukung mata uang fiat, terutama USD, HKD, dan IDR. Untuk diterapkan sesuai nanti.

DAFTAR TENTANG PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY INVECH


Jika Anda memiliki koin / token yang ingin Anda daftarkan di Invech.io nanti, berpartisipasi dalam IEO kami (Initial Exchange Offers) akan membantu. Saat ini, kami mendorong ICO untuk ingin mendaftar bersama kami untuk menghubungi kami secara langsung karena ICO yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dengan persyaratan yang berbeda pula. Namun demikian, kami akan menyaring semua ICO secara menyeluruh sebelum mendaftar dengan kami sesuai dengan SOP daftar kami. Anda juga dapat memeriksa situs web kami untuk kriteria daftar kami setelah tersedia.

MENGAPA ANDA HARUS BERPARTISIPASI DI INVECH TOKEN SALE?

Hubungan yang kuat dan kuat dengan pemerintah Timor Leste yang ramah blockchain / Crypto.

  • BERLISENSI untuk mengimplementasikan Fiat - Crypto - Fiat.
  • Semua pengguna pertukaran akan mendapat diskon hingga 60% ketika mereka menggunakan IV untuk bertransaksi dalam pertukaran.
  • Invech CRYPTO - FIAT ATM.
  • Penggunaan token platform luas - Lebih dari 9 crypto dan bisnis online berlisensi.
  • Pedagang aktif akan menuai hadiah mulai dari bonus cryptocurrency, diskon platform, merchandise atau perjalanan ke Timor Leste.
  • Invech akan terdaftar di bursa Nasdaq OTC pada akhir 2018 yang selanjutnya akan meningkatkan eksposur, reputasi dan kepercayaan dari pasar. Sementara pada saat yang sama, memiliki token nilai apresiasi.
  • Kami akan menerapkan banyak strategi penghasil volume yang akan membawa lebih banyak transaksi ke bursa, seperti gateway pembayaran, pertukaran sekunder, dan lainnya seperti pariwisata - hotel dan kasino, pertanian, konsultasi, dll. IV Token akan menjadi mata uang dasar sehingga meningkatkan likuiditas, modal pasar, dan kredibilitas.
  • Dikelola dan dioperasikan oleh tim yang berpengalaman dan kompeten.
  • 10% dari total alokasi akan digunakan untuk Timor Leste - Invech Foundation.



Manfaat memiliki atau memegang token IV
  • Multi-Platform - Invech Token akan digunakan pada semua platform bisnis Invech Group.
  • Diskon Pertukaran - Dapatkan diskon hingga 60% pada biaya transaksi saat berdagang dengan IV Token.
  • Pembayaran Peer-to-Peer - Kemampuan untuk menggunakannya sebagai pembayaran P2P untuk bisnis dan individu. Dompet seluler akan dirilis.
  • Early Bird Discounts - peserta IEO dapat memiliki Token IV dengan harga diskon dan menikmati apresiasi token setelah menyelesaikan IEO.
  • Crypto-Fiat - Platform untuk konversi IV Token ke Fiat akan diluncurkan pada 2019.
  • Diakui - IV Token diakui sebagai mata uang kripto yang sah oleh pemerintah Timor Leste.
  • Untuk diterima secara luas - Bertujuan untuk menjadi cara pembayaran utama untuk Timor Leste - Blockchain Smart City.
  • Investasi Risiko Rendah - Invech adalah badan berlisensi dari Pemerintah Timor Leste untuk melakukan dan mengatur bisnis terkait crypto.

PENJUALAN IEO
  • 175.000.000 IV akan terbuka untuk umum
  • IEO akan berjalan selama 60 hari mulai dari 1 November 2018.
  • Fase 1–30 hari: 75.000.000 IV @ 20% diskon. Terkunci selama 6 bulan
  • Fase 2–30 hari: 100.000.000 IV @ 10% diskon. Terkunci selama 9 bulan
  • Token IV yang tidak terjual di IEO akan diberikan kepada Timor Leste - Yayasan Invech dengan jangka waktu 3 tahun.
  • Soft Cap: 75.000.000 Token IV (USD 24.000.000)
  • Hard Cap: 175.000.000 Token IV (USD 60.000.000)

Harga di IEO

Fase 1: US $ 0,32 (setelah diskon 20%)

Fase 2: US $ 0,36 (setelah diskon 10%)



ALOKASI TOKEN





DISTRIBUSI DANA





PETA JALAN




Kesimpulan

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, INVECH sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek INVECH atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Informasi lebih detail






Previous Post
Next Post

0 komentar: