Senin, 17 Juni 2019

CESTATES - Mengadopsi penggunaan teknologi Blockchain

Image result for PLATFORM CESTATES

Blockchain adalah teknologi terbaru yang dapat membawa perubahan pada pemasaran real estat. Teknologi terbaru ini juga dapat mengubah metode dan cara kami melakukan transaksi. Teknologi ini telah digunakan dan diuji di beberapa area penting kehidupan manusia dan telah dinilai sebagai teknologi paling maju. Teknologi ini telah dilihat sebagai hubungan antara anggota dan orang-orang di dunia untuk setiap transaksi yang berhasil terjadi di dunia teknologi blockchain crypto-currency pasti harus terlibat. Para penggemar di dunia telah melihat dampak dari teknologi ini dan itulah sebabnya mereka telah berteriak-teriak untuk adopsi teknologi ini di seluruh dunia.

Berbagai sektor kehidupan manusia telah mendapat manfaat dari teknologi hebat ini dan hari ini kepentingannya akan ditekankan dalam artikel ini. CESTATES adalah proyek baru yang telah mengadopsi penggunaan teknologi blockchain untuk membuat transaksi di real estat lebih mudah daripada sebelumnya.

Screenshot_20190509-150258 ~ 2.png

Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain baik penjual dan pembeli akan dapat menghapus dan mengklarifikasi semua keraguan mereka dan melanjutkan untuk memiliki transaksi yang sukses dalam diri mereka sendiri tanpa keterlibatan dan layanan escrow. Adopsi teknologi Blockchain oleh proyek CESTATES akan membantu mempercepat transaksi dan juga mengurangi biaya transaksi yang tinggi seperti yang dialami sebelumnya. Adopsi teknologi blockchain berarti penggunaan kontrak pintar dalam platform untuk meningkatkan keamanan, ketidakberlangsungan dan juga meningkatkan tingkat transparansi platform. Dengan adopsi teknologi blockchain akan ada catatan dari setiap transaksi yang dilakukan dalam platform CESTATES di jaringan blockchain di mana anggota akan dapat mengaksesnya kapan saja mereka inginkan sehingga meningkatkan tingkat transparansi proyek. Teknologi ini telah membuat orang sulit untuk memanipulasi dan menipu hanya karena akan selalu ada catatan dari setiap transaksi di jaringan blockchain.

Teknologi Blockchain telah membantu mengembangkan metode baru aset desentralisasi dengan opsi pembayaran yang berbeda. Teknologi ini memungkinkan untuk menggunakan mata uang kripto yang berbeda untuk berinvestasi dalam ESTAT NYATA.

Teknologi Blockchain telah memungkinkan untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia untuk dengan mudah bertransaksi dan juga membeli & menjual properti real estat. CESTATES telah menjadikannya sebagai titik tugas untuk melakukan segala yang diperlukan untuk memastikan ada transaksi dan transaksi yang lancar antara pembeli dan penjual di platformnya.

CAPITARISE CORPORATION yang merupakan tulang punggung CESTATES adalah perusahaan manajemen properti yang sangat efisien, cepat dan profesional dalam membantu orang mengamankan real estat di seluruh dunia.

Platform CESTATES memiliki keahlian di bidang pembelian, penjualan, penyewaan, pencatatan, land banking, pembagian waktu dan pendanaan kerumunan. CESTATES telah meluncurkan proyeknya pada jaringan blockchain NEM yang juga merupakan salah satu jaringan blockchain terbaik dalam sejarah teknologi blockchain. Platform CESTATES dirancang dengan algoritma keamanan berlapis-lapis yang akan membuatnya menjadi platform real-estate paling aman di antara yang lainnya.

Screenshot_20190509-150343 ~ 2.png

CESTATES Ecosystem Termasuk BROKER, PENGEMBANG PROPERTI, BANK & PEMERINTAH, BANK & PENJUAL, INVESTOR CRYPTO dan MANAJER PROPERTI.

CESTATES telah meluncurkan tokennya sendiri yang dikenal sebagai xCET yang akan digunakan sebagai biaya transaksi, daftar dan biaya penarikan di platform.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek CESTATES ikuti tautan di bawah ini


Situs web => https://cestates.io









Penulis: dey90



Previous Post
Next Post

0 komentar: