Jumat, 22 Februari 2019

FANCHAIN ​​- Token Olahraga Terdesentralisasi Pertama

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama FANCHAIN. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk FANCHAIN ​​karunia

APA FANCHAIN ​​ITU?

FanChain dikembangkan oleh SportsCastr untuk digunakan pada platformnya dan juga pada platform olahraga afiliasi lainnya di mana penggemar akan menciptakan nilai.SportsCastr FanChain Ecosystem akan mencakup fungsi digital, kiat, langganan premium, dan bayar per tayang, dan SDK kelas perusahaan yang akan memungkinkan teknologi diintegrasikan ke dalam sistem OTT yang ada. 

Token FanChain menggunakan kombinasi unik dari karakteristik yang dapat diganti dan tidak dapat dipertukarkan yang memungkinkan loyalitas dan afinitas tim tertanam dalam token individu, dan yang dapat diproduksi dan dikirim oleh berbagai platform melalui sistem "pencetakan" DAP. Sifat ekosistem yang terdesentralisasi dan terbuka memungkinkan adopsi oleh penerbit online, platform fantasi, jejaring sosial, tim olahraga, liga, platform (stadion), stadion dan arena ("OTT") yang over-the-top - baik online maupun di lokasi. 

Dengan menggunakan platform streaming langsung SportsCastr, token FanChain dapat dibayarkan kepada komentator yang mengalirkan individu mereka sendiri ke basis penggemar masing-masing, memberi konsumen televisi pilihan untuk memilih komentator favorit mereka.

SEJARAH FANCHAIN

Industri Media Olahraga tertinggal di belakang kurva ketika datang untuk menyediakan cara-cara baru yang inovatif untuk melibatkan pemirsa mereka. Penggemar olahraga menghasilkan nilai yang tidak terbatas untuk tim dan liga melalui pembuatan dan berbagi konten, tetapi mereka tidak pernah dihargai untuk pekerjaan mereka. Jelas, peran penggemar sebagai konsumen pasif sudah berakhir. 

Masalah dengan pergeseran dari penggemar menjadi konsumen pasif menjadi produsen konten aktif adalah bahwa penggemar tidak mendapat manfaat dari nilai yang mereka buat untuk tim favorit mereka, dan untuk penggemar lainnya. Meskipun liga olahraga mengamankan catatan transaksi distribusi tinggi, dan jejaring sosial menghasilkan miliaran pendapatan dari konten yang dibuat pengguna, penggemar belum menjadi faktor dalam persamaan tersebut. Dengan itu kita semua tim bekerja sama untuk mencapai tujuan itu.

VISI MISI 

FanChain menyediakan kerangka kerja di mana para penggemar diberi token yang dapat digunakan dalam ekosistem olahraga tempat mereka berkontribusi. Dengan memberikan insentif kepada masyarakat untuk berkontribusi pada hubungan sosial untuk pengalaman olahraga yang optimal, jangkauan audiens yang lebih luas dimungkinkan melalui konten yang dipersonalisasi untuk lebih banyak ceruk pasar. Melalui kontribusi konten berkualitas untuk ekosistem olahraga yang dapat dilakukan oleh pengguna, umpan balik positif dibuat untuk mendorong permintaan konten berkualitas lebih tinggi, yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak insentif untuk produksi konten berkualitas. 


PENDAPAT SAYA 

Fanchain memberi warna baru di komunitas olahraga, peluang olahraga dunia untuk berpartisipasi dalam dunia teknologi Blockchain akhirnya tercapai. Ya, Fanchain bekerja sama dengan Sportcastr, platform streaming langsung dunia yang menjadikan semuanya.Token FANZ memiliki tujuan baru di dunia Blockchain, mengusung tema olahraga dan platform streaming langsung. Sangat efektif, penggemar olahraga di dunia dapat berkontribusi langsung ke idola mereka. Apakah Anda penggemar olahraga dunia? Ingin berinvestasi? Cobalah di Fanchain.

RINCIAN TOKEN 

Token Nama: FanChain

Simbol: FANZ

Jenis Token: ERC20 dengan karakteristik ERC 721

Pembayaran Diterima: ETH

Desimal: 4

ALOKASI DAN DISTRIBUSI TOKEN


 

Penggunaan dana

 


Peta jalan

 

KESIMPULAN

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, FANCHAIN sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek FanChain, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:











PENULIS: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: