Selasa, 12 Februari 2019

Integrity (ICO Review) - Platform Blockchain untuk Memberdayakan Usaha Kecil

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama Integrity. Sebelum menuju ke diskusi saya pikir kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk ico Integrity

Semua yang perlu Anda ketahui tentang blockchain atau Cryptocurrency, tetapi takut untuk bertanya? Itu sebabnya saya selalu berdedikasi untuk memperkenalkan Anda dengan berita Bitcoin, cryptocurrency, dan blockchain terbaru dari seluruh dunia. Jika Anda ingin menangkap gelombang peluang, ikuti artikel eksklusif ini yang akan membantu Anda mengetahui berita tentang perkembangan terbaru dengan cryptocurrency dan blockchain. Selain itu, ini juga akan memungkinkan Anda melacak semua koin yang tersedia untuk diperdagangkan.

Abstrak
 Integritas didasarkan pada protokol Bukti Kebijaksanaan, Bukti Hasil, dan Bukti Reputasi (PoWR2). Platform integrity.one mencocokkan bisnis kecil dengan penyedia pemasaran (orang, proses, teknologi). Ini memberdayakan ekosistem untuk memberikan pertumbuhan yang adil dan dapat diakses sesuai permintaan.



Kesempatan
Di AS, 29 juta usaha kecil membelanjakan sekitar 49 miliar dolar AS per tahun untuk mencoba dan mendorong pertumbuhan mereka. Pada skala global, angka itu mendekati 200B - untuk lebih dari 125 juta usaha kecil terdaftar di 7 dunia. Pemasaran digital telah meningkat tetapi masih sangat tertinggal. Pemilik bisnis umumnya tidak memiliki waktu atau keahlian untuk mengambil keuntungan. Hanya sekitar sepertiga dari usaha kecil yang tahu bahwa upaya pemasaran mereka berhasil. Kebanyakan menemukan diri mereka agak frustrasi dan bersemangat untuk mencari solusi.
Catatan Kepercayaan yang Didistribusikan
Ekosistemnya sudah matang dengan ketidakmampuan, penipuan, dan gelembung besar perangkat lunak yang jelek. Dengan orang, 24 25 proses dan teknologi pada satu platform, mereka dapat mengukur kinerja mereka. Terlepas dari semua minyak ular di luar sana, kita dapat mengikuti sains dan menemukan sinyal berharga dalam kebisingan. Mereka dapat menentukan:


  • Siapa yang melakukan pekerjaan dengan baik
  • Siapa yang tahu bagaimana mengembangkan bisnis dengan baik
  • Dan siapa yang membangun alat hebat yang benar-benar menghasilkan hasil.
Blockchain memungkinkan kami untuk mengamankan data pada sumber publik terdistribusi yang tidak dapat dirusak. Itu juga memungkinkan kita untuk menyaring agen yang buruk. Dan mereka dapat menghargai yang baik karena menjadi anggota ekosistem yang produktif. Bersama-sama, mereka akhirnya akan dapat menulis aturan baru dan mengubah permainan.

Tiga Lapisan protokol PoWR 2

Kontribusi utama pertama mereka pada ekosistem adalah mengembangkan protokol. Ini akan memungkinkan orang, proses dan teknologi untuk bergabung. Entitas yang didistribusikan dapat memberikan nilai lebih bersama. Mereka fokus pada use case untuk mengatur pertumbuhan yang didistribusikan berdasarkan permintaan. Tetapi sudah ada minat untuk kasus penggunaan di industri lain juga.

Mereka mengamati serangkaian kampanye dan corong. Dan harus mengubah, mengukur, dan menyesuaikan banyak variabel di seluruh. Mereka menguji dan memperbaiki sampai mereka berakhir dengan sistem yang terbukti. Kemudian dapat memberikan pertumbuhan yang konsisten. Yaitu: sesuai permintaan dan melintasi berbagai macam kasus dan skenario penggunaan yang berbeda. Berkat kemajuan terbaru dalam ilmu komputer, mereka dapat membangun logika itu ke dalam algoritma. Dan membentuk dasar dari protokol Bukti Kebijaksanaan, Bukti Hasil dan Bukti Reputasi (PoWR 2) mereka.

Penjualan Token

Mereka dapat memiliki penjualan yang tidak tertutup secara keseluruhan, tetapi terdiri dari sejumlah variabel periode, di mana penjualan dalam setiap periode dibatasi; dengan cara ini tim tidak akan meminta jumlah uang yang sangat besar tanpa membuktikan kemampuan mereka untuk menangani putaran yang lebih kecil terlebih dahulu. Kita dapat menjual sebagian kecil dari pasokan token sekaligus, menghilangkan ketidakpastian politik yang ditimbulkannya dengan memasukkan sisa pasokan ke dalam kontrak yang terus menjualnya secara otomatis sesuai dengan formula yang ditentukan sebelumnya.


Total Pasokan Token

3 token crowdsale selama periode 4 tahun harus berjumlah total 1,2 miliar token yang beredar. Itu adalah pasokan yang sehat untuk menyelaraskan dengan permintaan dan memang termasuk mekanisme built-in untuk rilis tambahan untuk mengurangi tekanan harga, jika kita tidak dapat mengurangi permintaan dan spekulasi sebanyak yang kita inginkan.

➔ 20M tutup keras

➔ mempertimbangkan tujuan peregangan berdasarkan traksi

➔ tutup lunak 2M
  • Mengedarkan Supply 20M dari 300M pada awalnya / kemudian secara progresif dirilis melalui vesting
  • Total Pasokan 80 2B (300M, 300M, dan 600M) dari 3 crowdsale pertama
  • Max Supply sejalan dengan permintaan dewan dan tata kelola terdistribusi.

Integritas meningkat sekitar 20 juta untuk yang pertama dari serangkaian penjualan token. Penjualan ini memiliki beberapa tahap partisipasi publik dan swasta. Berikut detail untuk berbagai tahapan.
  • Harga target: 1 token integritas = 0,16 USD
  • Mempertahankan hasil token dan pengembalian awal 1% setiap 2 bulan

Pra-penjualan pribadi (-live-)

➔ 5M pada $ 0,12 (bonus 25%)

➔ Min 200k, maks 1M

➔ diberikan 9 bulan


Penjualan pribadi (-Q1 2019-)

➔ 4jt $ 0,14 (bonus 13,5%)

➔ Min 20k, maks 1M

➔ diberikan 9 bulan


Pra-penjualan publik (- Q2 2019 -)

➔ 2M pada $ 0,15 (bonus 6,25%) - (untuk dikonfirmasikan)

➔ Min 1k, maks 8k - (harus dikonfirmasi)

➔ diberikan 6 bulan


Penjualan publik (3 tahap) (- akan diumumkan -)

➔ 12 jt dari $ 0,16 - (untuk dikonfirmasikan)

➔ Min 1k, maks 2k - (untuk dikonfirmasi)

➔ diberikan 6 bulan

Alokasi Token
 


Penggunaan Dana



Kesimpulan: 

Saya pikir ini adalah proyek hebat dengan fondasi yang bagus dan konsep unik yang sangat luar biasa dan dapat menjadi proyek jangka panjang yang sangat baik jadi apa yang Anda tunggu, bergabung dengan tim dan menjadi pemikir yang baik seperti mereka


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini: 










Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
Previous Post
Next Post

0 komentar: